alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eggi Sudjana: Menolak Jadi Cawapres Sama Saja UAS Kufur Nikmat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ad473dbd770e7058b456c/eggi-sudjana-menolak-jadi-cawapres-sama-saja-uas-kufur-nikmat

Eggi Sudjana: Menolak Jadi Cawapres Sama Saja UAS Kufur Nikmat

Eggi Sudjana: Menolak Jadi Cawapres Sama Saja UAS Kufur Nikmat

 08/08/2018, 17:00 WIB 
|Editor: Estu Suryowati


JawaPos.com - Ustad Abdul Somad (UAS) belakangan kembali menjadi perbincangan publik. Namanya disebut-sebut menjadi salah satu rekomendasi ijtima ulama untuk mendampingi Prabowo Subianto.

Meski dai asal Riau itu telah menolak berkali-kali, namun tak sedikit orang yang memberi dukungan, termasuk Eggi Sudjana. Pengacara Rizieq Shihab itu pun mengritik keras keputusan UAS yang menolak menjadi cawapres. Bahkan dia menyebut penceramah itu sama saja menolak nikmat yang diberikan Tuhan.

"UAS (Ustad Abdul Somad) kalau nolak (jadi cawapres) kufur nikmat namanya," ujar Eggi di Kawasan Manggarai Jakarta Selatan, Rabu (8/8).


Eggi menuturkan, keputusan UAS untuk tetap istiqomah dalam jalur dakwah dianggap tidak sepenuhnya efektif memperbaiki kehidupan umat. Menurutnya, dakwahnya akan lebih efektif jika bisa masuk dalam pemerintahan.

Maka, menurutnya, akan menjadi kombinasi ideal jika UAS menjadi cawapres. Ustad lulusan Kairo Mesir itu dapat tetap berdakwah bersamaan dengan ikhtiarnya di jalur birokrasi.

Sehingga bisa diharapkan akan terwujud kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. "Dia (UAS) ingin tetap berdakwah itu bagus, tapi efektif mana kalau dia wapres tapi tetap dakwah?" katanya.

"Daripada sekarang dakwah dipersekusi di mana-mana? Kalau jadi wapres, siapa yang berani persekusi," tegas Eggi.

Di sisi lain, Eggi menilai cara menolak UAS saat diminta menjadi cawapres dilakukan dengan baik. Sehingga tidak menimbulkan persepsi negatif dari masyarakat. Namun, Eggi tetap menyayangkannya.

"Saya akui UAS menolaknya bagus. Tapi, kalau menolak dalam konteks jihad, ini tentu kufur nikmat," pungkasnya.

(ce1/sat/JPC

https://www.jawapos.com/nasional/pem...s-kufur-nikmat

pendukungnya somad mana nih suaranya
Halaman 1 dari 2
buat orang2 munapik seperti si durjana itu , mungkin tujuan hidupnya adalah kenikmatan dan kekuasaan duniawi
emoticon-Turut Berduka






kek ngerti ajah ttg kufur nikmat emoticon-Cape d...
Diubah oleh kafiran
bengis, a lawyer ngatain uztadnya kufur nikmat emoticon-Wowcantik
Nikmat mana yg kau dustakan.. emoticon-Smilie
wew, mulutmu harimau mu. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak makin panik dia, makanya makin ngga terkontrol congornya....emoticon-Leh Uga
berikan uas kesempatan buat berpikir.....jangan memaksakan kehendak............
kasian si Somad ditekan sana sini

Sepertinya eggi gagal paham, ijtimak ulama itu menghasilkan 2 cawapres
NOMOR 1 (SATU) habib salim segaf
baru
NOMOR 2 (DUANYA) uas

Kalau cukup pintar menangkap pesan dari ijtimak ulama maka yang harusmya diperjuangkan atau diprioritaskan lebih dulu ya habib salim segaf, uas hanya sekedar cadangan bilamana habib salim segaf benar benar tidak bersedia, jangan malah dibalik seperti sekarang yang digembor gemborkan justru malah uas nya
siap-siap jadi tapir deh lo wkwkkwk
Keliatannya si gerindra ini pelik banget pala puyeng kudu gandeng pks emoticon-Ngakak (S)
Eggy si durjanan ga bakalan ada,kalo orang2 goblok pendukung di bawahnya juga ga ada...



Bigot anjing emang emoticon-fuck
Asu kelan pukimak mabuk agama..
Rata2 jidat gosong di indonesia sdh merasa dirinya seperti malaikat dan Tuhan tahu mana dosa mana ngga mana kufur mana sorga mana neraka wkwkwkwkkw
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Balasan Post yantri.syafran
Quote:

UAS4RI1
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Diubah oleh kodokbudegdikit
UAS bgg sendiri dah..
Sandiwara cm buat ngangkat nama wowo..

Drama u

Pake acara ngilang bertapa trua keluar bilang tidak spy terkesan tidak haus kekuasaan

Pake dibikin acara di tv trus ada nangis2nya ,dipakai2 nama" BESAR "

Ujung2nya pilpres butuh biaya besar..mang situ sanggup bayar???
UAS ga mau dan emang sadar namanya cuma jadi gimmick. Eh nih preman pake maksa tapi pake "bahasa muslim" biar seolah2 alim. Padahal semua juga tau siapa nih durjana.
emoticon-Leh Uga
Kalo jadi wapres, mana bisa dakwah lagi kyk sekarang.....
Liat tuh JK, pernah diwawancara tv, dokumen di meja kerja setumpuk.
Beliau ngaku begadang pun susah habisbitu kerjaan.

Loe kira kerjaan wapres planga plongo kayak dibilang fuckri????
Quote:


Ane mendadak bersimpatik dengan uas yang tau kapasitas dirinya
Berarti dia berdakwah bukan karena semata mata mencari popularitas

Semoga uas bisa istiqomah dengan pilihannya sukur sukur bisa diangkat jadi menag suatu hari nanti

Kalo si eggi durjana si manusia lucknut emoticon-Lempar Bata
bangga jadi kuffer....!!!!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di