alexa-tracking

FAKTA UNIK SEKOLAH KHUSUS PEREMPUAN DI JEPANG YANG MURIDNYA PEREMPUAN SEMUA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ad44a9478689a348b4567/fakta-unik-sekolah-khusus-perempuan-di-jepang-yang-muridnya-perempuan-semua
FAKTA UNIK SEKOLAH KHUSUS PEREMPUAN DI JEPANG YANG MURIDNYA PEREMPUAN SEMUA
Di antara hal lain , yang paling membuat penasaran adalah gambaran mengenai sekolah khusus perempuan. Berbeda dengan sekolah umum yang muridnya campur laki-laki dan perempuan, sekolah khusus perempuan semua muridnya adalah perempuan. Bahkan beberapa menyebut sekolah itu dengan “ Taman Rahasia” . Contohnya sama Nogizaka 46. Grup ini mengusung tema sekolah khusus perempuan , hal ini bisa dilihat salah satunya dari kostum mereka. Dan kabarnya Princess Aiko putri kaisar hirohito pun juga sekolah di sekolah khusus perempuan Gakushuin girls junior and senior high school. Selain itu 10 besar SMA di jepang yang siswanya berhasil masuk Universitas Tokyo 6 diantaranya adalah sekolah khusus, mungkin karena di sekolah khusus hanya ada 1 jenis kelamin jadi siswanya lebih fokus belajar. Meskipun begitu, ternyata sekolah khusus perempuan menyimpan rahasia yang jauh dari apa yang kita bayangkan.

1 . Neraka di Kelas Olahraga
Kamu mungkin punya gambaran kalau para perempuan tidak begitu pandai dalam kelas olahraga dan mungkin juga kamu punya imej kalau kelas mereka terlihat begitu menyenangkan . Nyatanya , kelas olahraga di sekolah khusus perempuan dilakukan begitu keras dan serius , apalagi pada saat festival olahraga , bisa -bisa jadi medan peperangan!

2 . Mengibaskan Rok untuk Menyejukkan Tubuh
Pada saat musim panas , tentu saja banyak orang yang berkipas untuk mendapatkan angin sejuk . Baju seragam untuk perempuan berbawahan rok, dan mungkin kamu pikir memang dengan rok saja sudah cukup . Tapi para murid perempuan ini berbeda. Karena mereka tidak khawatir akan ada yang mengintip mereka , mereka melakukan apa saja seenak mereka . Bahkan tampak tidak senonoh pada sikap seorang wanita yang baik . Situasi saat musim panas yang akan sering kamu lihat adalah banyaknya murid perempuan yang mengibaskan rok mereka untuk berkipas . Sikap tersebut sangat tidak pas jika dibandingkan imej mereka yang begitu anggun .

3 . Pacaran Tidak Perlu sama Cowok
Gambaran tentang para lesbian seakan begitu terasa disini . Hal yang sering terjadi pada sekolah khusus perempuan adalah adanya murid perempuan yag terlalu tomboy , dan menjadi idola para murid perempuan yang lain . Meskipun tidak secara terang- terangan pacaran , biasanya murid yang tomboy ini mendapatkan cokelat saat Valentine ataupun kadang di ’tembak ’ oleh murid yang lain . Bahkan beberapa membuat fans clubnya sendiri , dan murid tomboy ini diperlakukan seolah-olah merekalah yang paling tampan di muka bumi ini.

4 . Tidak Ada Bekal Ukuran Kecil
Kita mempunyai imej kalau para gadis di Jepang tidak begitu suka makan. Tapi tentu saja ini hanyalah stereotip . Tentu beberapa gadis makan banyak , dan beberapa tidak . Mereka yang tidak makan banyak , ya , biasanya karena memang sudah kenyang . Namun beberapa yang lain makan banyak karena tidak ada lagi para pria di mana mereka harus menjaga imej ‘ lucu ’ mereka . Malah beberapa murid ada yang melakukan hayaben, yaitu memakan makan siang sebelum waktunya makan siang di sekolah . Biasanya kami punya kesan kalau cuma para murid pria yang ikut klub olahraga yang melakukan hal ini .

5 . Semua Pria Pasti Populer
Salah satu fakta lain di sekolah khusus perempuan adalah karena semuanya perempuan , maka setiap pria , baik itu yang jelek , botak , agak bau, semuanya akan menjadi terkenal dan disukai . Bahkan beberapa sekolah punya klub untuk para guru pria di sekolah khusus perempuan tersebut. Setiap pria memiliki kesempatan untuk menjadi terkenal jika bekerja di sekolah khusus perempuan .

6 . Banyaknya Otaku dan Fujoshi
Di dalam dunia sosial , otaku dan fujoshi cenderung tergolong spesial , meskipun sebenarnya banyak yang seperti itu . Beberapa orang bahkan tidak mau jujur mengatakan kalau mereka adalah otaku ataupun fujoshi, namun lain halnya di dalam sekolah khusus perempuan . Karena menganggap mereka sulit menemukan cinta atau kesukaan di dunia nyata , alih -alih mereka malah mencari cintanya di dunia 2 dimensi ( anime dan
manga) . Jadi tidak sulit menemukan para
otaku dan fujoshi di sekolah khusus perempuan , karena mereka secara terang-terangan menunjukannya.

7 . Depresi Mencari Cinta
Tentu saja , tidak semua puas dengan hanya mengidolakan para guru pria atau murid tomboy di sekolah mereka . Meskipun ada gambaran kalau para murid di sekolah khusus ini terikat pada komunitas di dalam sekolahnya itu sendiri , beberapa mencoba keluar untuk menemukan cintanya . Misalnya saat festival sekolah , mereka pergi ke sekolah khusus pria dan sekolah biasa untuk bertemu dengan para pria . Dan bayangkan saja , mereka ternyata lebih agresif dari yang dibayangkan !

8 . Tidak Ragu untuk Mengatakan Humor Tak Senonoh
Meskipun banyak perempuan yang berpura -pura tidak tahu apa -apa , sehingga mereka sering dianggap ‘ polos ’, tapi para perempuan di sekolah khusus perempuan ini malah tidak acuh . Mereka sering mengatakan humor jorok yang tak senonoh karena memang cuma perempuan saja, dan cuma perempuan yang mengerti mereka . Ditambah lagi , karena kebanyakan gadis masih belum punya pengalaman tertentu , tidak sedikit dari mereka yang cuma bisa membayangkannya saja. Jadi .. . mungkin mereka tidak tak senonoh itu ?

9 . Menjemur Kaus Kaki di Ruang Kelas
Sebagian besar sekolah di Jepang mengharuskan siswanya berseragam , dan siswa perempuan diharuskan mengenakan kaus kaki panjang. Di hari hujan , mungkin kamu juga pernah mengalami kaus kaki basah dan rasa tidak enak saat mengenakannya. Begitu pula dengan para murid perempuan ini . Saat kehujanan , begitu sampai di sekolah , mereka akan membuka kaus kaki mereka , dan menjemurnya di kelas. Hmm. .. pemandangan yang aneh … .

10 . Terlalu Banyak Kebebasan di Kelas
Para gadis Jepang memiliki kesan serius , tentu saja ada juga yang seperti itu di kelas. Namun , beberapa tempat justru berbeda. Mereka dapat bebas melakukan apa yang mereka mau , mereka bisa tidur saat jam pelajaran , menggulung rambut mereka ( paling tidak gunakan jepitan harusnya ), dan lain sebagainya. Banyak hal yang mungkin tidak ingin kamu lihat dari sikap seorang wanita .

Dari beberapa fakta ini , kita dapat mengetahui betapa pentingnya keberadaan para pria . Tentu saja dunia khusus wanita memiliki keunikannya tersendiri , namun di sisi lain hal itu memberikan efek para wanita dapat ‘ lebih wanita ’ lagi di hal baik dan buruknya .

Di Tokyo sendiri ada sekitar 30an lebih sekolah khusus perempuan menurut Wikimedia.org (girls school in tokyo), jadi ane saranin buat para agan yang ingin mencari pacar orang jepang cari aja yg sekolah di sekolah khusus perempuan jangan sekolah campur, mungkin aja dapet yang perawan....

Tokyo Girls Update / Zoomie
Seunik itukah sekolah khusus perempuan???
biasa aja ah buat gw karena dulu waktu SMP gw sempat pindahan Sekolah Khusus Wanita yang baru membuka pendaftaran untuk murid Pria baru setahun jadi sekolah campuran, lantaran kondisi kota asal gw yang dilanda kerusuhan.

walau cuma 2 bulan lalu balik lagi ke kota asal gw karena tetap mau ikut ortu yang mau bertahan dikota asal gw waktu kerusuhan, tapi pengalaman di sekolah itu sangat berkesan buat gw.

waktu baru pindahan, masuk kelas gw nga tau kalau sekolah itu baru nerima murid laki-laki setahunan, kaget gw waktu masuk kelas hampir semua cewek cuma 5 orang laki-laki ditambah gw jadi 6.

iyah waktu itu gw langsung populer (5 teman laki-laki sekelas juga populer padahal ada yang tampang biasa aja) baru masuk habis guru keluar gw langsung dikerubutin kayak semut sama cewek-cewek sekelas(pas jam istirahat malah cewek-cewek dari kelas laen datang juga), dan mungkin lantaran mental saat masih cuma ada sesama cewek dikelas jadi mereka nga ada JAIM nya dekatin gw, langsung duduk dimeja gw, malah ada yang ngotot duduk sekursi dengan gw padahal baru juga kenal (mungkin sangking depresinya jarang liat cowok disekolah yah).

murid pria waktu di sekolah itu benar-benar jarang angkatan gw kurang dari 20 orang murid pria, gw ditembak cewek nga kehitung banyaknya selama disekolah (pengalaman baru soalnya gw dulu taunya gw nya yang nembak cewek buat pacaran di kota asal) bahkan ada anak SMA juga datang ngajak pacaran yang memang yayasan yang sama (TK,SD,SMP,SMA pada aawalnya itu yayasan sekolah khusus perempuan).

Kakak laki-laki gw yang lebih parah soalnya SMP lebih dulu terima murid pria, SMA baru mau mengikuti jadi murid laki-lakinya hanya murid pindahan tahun itu, jadi di kelas kakak gw cuma dia sendiri laki-laki dan angkatannya cuma 9 orang laki-laki, gila sampai sempat ribut beberapa cewek berkelahi cakar-cakaran lantaran mau rebutan kakak gw, sampai gw ikut kebawa juga.

woi TS repsol lo emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip


yang bener dong kalau mau tulis artikel emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
KASKUS Ads
image-url-apps
khusus di jepon
image-url-apps
kagak ada mulusnya emoticon-Om Telolet Om!
yg bikin penasaran cwek disono mungkin bakalan kayak sangeran kalo liat tampang cwok emoticon-Betty
image-url-apps
FAKTA UNIK SEKOLAH KHUSUS PEREMPUAN DI JEPANG YANG MURIDNYA PEREMPUAN SEMUA

FAKTA UNIK SEKOLAH KHUSUS PEREMPUAN DI JEPANG YANG MURIDNYA PEREMPUAN SEMUA

FAKTA UNIK SEKOLAH KHUSUS PEREMPUAN DI JEPANG YANG MURIDNYA PEREMPUAN SEMUA

FAKTA UNIK SEKOLAH KHUSUS PEREMPUAN DI JEPANG YANG MURIDNYA PEREMPUAN SEMUA
siapa yg mau nyamar jadi cewek & masuk kesana...emoticon-Leh Uga
image-url-apps
FAKTA UNIK SEKOLAH KHUSUS PEREMPUAN DI JEPANG YANG MURIDNYA PEREMPUAN SEMUA
image-url-apps
Siplah gan, perawan di jepang masih ada kirain udah punah semua, lagian susah juga kalo harus nyari pacar dari sekolah lain wgwgwg
image-url-apps
Quote:


enak amat hidup lo gan emoticon-Big Grin

btw w kuliah di IT mlh kebalikannya dominasi laki ketimbang cewe.. n lakinya biasa aja tuh gk agresif.. emg cewe itu sifatnya kaga jaim2 an ya klo sama lawan jenis emoticon-Big Grin
×