alexa-tracking

NU 'Ancam' Tinggalkan Jokowi Jika Mahfud Md Jadi Cawapres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ad274d44f9f8e5b8b4567/nu-ancam-tinggalkan-jokowi-jika-mahfud-md-jadi-cawapres
Peringatan! 
NU 'Ancam' Tinggalkan Jokowi Jika Mahfud Md Jadi Cawapres
Elite-elite PBNU plus Ketum PKB Muhaimin Iskandar bertemu di kantor PBNU. Ada pesan bernada ancaman cabut dukungan untuk Jokowi.

"Kalau cawapres nanti bukan dari kader NU, maka warga Nahdliyin merasa tidak memiliki tanggung jawab moral untuk ikut menyukseskannya. Itu pesannya," kata Ketua PBNU Robikin Emhas mengungkap isi pertemuan di PBNU, Kramatjati, Jakpus, Rabu (8/8/2018).

Pertemuan sore ini diikuti oleh Rais Aam PBNU Ma'ruf Amin, Ketum PBNU Said Aqil Siradj, Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini, Ketua PBNU Robikin Emhas, Cak Imin, dan sejumlah tokoh lain.

Robikin mengatakan PBNU meminta Jokowi mengambil kader NU sebagai cawapres. Mahfud Md, yang disebut-sebut menjadi cawapres terkuat, disebutnya bukanlah kader NU.

"Itu sudah dibicarakan berkali-kali tidak termasuk yang disebut," kata Robikin menjawab pertanyaan apakah Mahfud Md termasuk tokoh yang diterima oleh PBNU.

Robikin mengatakan para kiai sepuh PBNU juga berpesan hal yang sama, bahwa cawapres haruslah kader NU. Meski demikian, dia mengatakan NU tak menyorongkan nama.

"Sepenuhnya kita serahkan ke Pak Jokowi," ujarnya.




https://news.detik.com/berita/d-4156...-jadi-cawapres




kalau mahfud jelas mayoritas suara NU minor kebeliau emoticon-Malu

kalau cak imin jelas suara NU pecah 2 emoticon-Malu

kalau moeldoko apalagi suara NU seret ke beliau emoticon-Malu

kalau TGB sudah pasti tipis dukungan NU

hayo M yang mana lagi emoticon-Malu


simalakama emoticon-Malu


emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Mahok aja biar adem
image-url-apps
Maharani itu emoticon-Malu
KASKUS Ads
image-url-apps
Pendapat pribadi atau pendapat kelembagaan? emoticon-Embarrassment
Quote:


Muhut panjaitan emoticon-Malu
NU kan ormas agama .... knp dipaksa menjadi ormas politik emoticon-Berduka (S)
Quote:



NU 'Ancam' Tinggalkan Jokowi Jika Mahfud Md Jadi Cawapres


emoticon-Malu
memeg banteng
image-url-apps
mimin iskandar kah
nah lho tambah pusing kan

mendingan agus maju bareng puan, biar sby dan mega bisa bersatu dalam satu panggung pas kampanye
anjir 212 nya jokowi emoticon-Ngakak (S)
gk koalisi gk oposisi ulamanya pade napsu bener emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
M itu
Mimin Darwis for RI2 emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Mantap tuh...
biar saja toh.. biar warga yg memilih emoticon-Big Grin
sekarang aja maen ancem anceman segala bilang akan tinggalkan..

ntar kalo Jokowi-Mahfud udah jadi presiden wakil presiden juga bakal dideketi deketin lagi sama yang barusan ngomong...

emangnya NU gak mau dicairin bantuan pemerintah gitu kalo tinggalin pemerintah terus terusan...

mahfud md
muhaimid iskandar
mahruf amin
moeldoko
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wiwi kisruh, wowo kisruh..., belaga paling pro rakyat, padahal cuma pada ngejar jabatan doang, nastak dongo, nasbung dongo, diadu domba mau aja emoticon-Cendol Gan
image-url-apps
musim ancam mengancam nih
image-url-apps
11-12 dgn ini

Bila Prabowo tidak memilih Zulkifli sebagai cawapres, maka PAN merekomendasikan agar Prabowo tidak mengambil kader parpol lain

"Misalkan Salim Segaf (PKS) ataupun AHY, tidak perlu diambil," tegas Yandri. (fdn/tor)

Inget anak kecil ngejar layangan putus,sudah dpt buat rebutan,mending di sobek2 tuh layangan daripada ada yg dpt dgn utuh:lejuga
×