alexa-tracking

Drax "WWE" Bautista kehilangan semangat ikut Guardian of The Galaxy vol. 3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ad03a582b2e48028b4567/drax-quotwwequot-bautista-kehilangan-semangat-ikut-guardian-of-the-galaxy-vol-3
icon-hot-thread
Drax "WWE" Bautista kehilangan semangat ikut Guardian of The Galaxy vol. 3
Drax "WWE" Bautista kehilangan semangat ikut Guardian of The Galaxy vol. 3

Buat para pecinta Marvel tentu udah gak asing sama Pria yang satu ini. Dave Bautista adalah mantan pegulat WWE yang sangat populer waktu itu gan. Ane kalo maen Smackdown Pain pasti makenya dia atau Brock Lesnar. emoticon-Ngakak
Baru-baru ini Marvel emang kondisinya lagi gak bagus gan, karena Disney secara sepihak mecat sutradara sekaligus penulis film Guardian of The Galaxy, James Gunn terkait kicauan lamanya di twitter. Padahal doi adalah orang  yang sudah membuat film ini begitu keren. 
Nah hal ini berbuntut panjang gan dengan reaksi para pemaen Guardian of The Galaxy terutama pemeran Yondu yang langsung menonaktifkan akun twitternya. Wah kayak apa sih beritanya ? Nih baca dah lanjutannya di bawah.

Quote:


Sebagai fanboy Marvel, jujur ane kecewa Bang Gunn dipecat. Walaupun katanya Taika Waititi (Sutradara Thor Ragnarok) bakal menggantikannya, tapi sentuhan komedinya akan berbeda. Karena GOTG sentuhan James Gunn punya komedi yang khas, dan mungkin yang bisa menggantikannya adalah Ram Punjabi. emoticon-Ngakak


I'M GROOT - Groot


Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Big Kiss


Drax "WWE" Bautista kehilangan semangat ikut Guardian of The Galaxy vol. 3

image-url-apps
Drax "WWE" Bautista kehilangan semangat ikut Guardian of The Galaxy vol. 3
image-url-apps
Itu Batista? Tahunya Batista waktu masih punya tampang kayak gini

Drax "WWE" Bautista kehilangan semangat ikut Guardian of The Galaxy vol. 3
KASKUS Ads
image-url-apps
john cenaemoticon-Cool
image-url-apps
gotg vol 3
msh ad gamora ga y?
doi kn mati djorokin bukan krn finger snap, ap bisa bangkit lg dgn quantum realm kyk teori yg udah2
image-url-apps
Kapan rilis nih pilemnya? emoticon-Jones
Gede bangat tuh bodyemoticon-Matabelo
image-url-apps
Emg si mantan sutradara nulis tweet apaan gan? emoticon-Bingung

Edit :
Berhubung para netijen mesti nyuruh gw baca lagi, fyi wahai netijen pas gw komen di pekiwan itu isi tweet dari sang sutradara belum ditambahkan oleh TS. Makanya gw tanya isi tweetnya apaan.
Sekian.
image-url-apps
Ayo dong semangat lagi, Kakak.
image-url-apps
Ane jadiin HT biar tambah semangat. emoticon-pencet
image-url-apps
masih pageone, emoticon-Leh Uga
Reply to xythr's post
Quote:


ya dibaca lah postingannya
image-url-apps
Ga serulah kalo bukan James Gunn jadi director dan para pemain di dalamnya dah cocok.
image-url-apps
Wow. ....


Gitu ya ... ? Masa lalu biarlah jadi masa lalu , tapi mau gimana lagi bos besar sudah bertitah ...
semoga nanti filmnya bagus walau tanpa james gunn
wah ada si drax18 emoticon-Matabelo
image-url-apps
baladnya rey mister rio ye gan emoticon-Ngakak
yg ganti Ram Punjabi anjirr emoticon-Ngakak
Btw itu si vin diesel enak bgt yak ngisi suaranya si Groot. I am Groot doang sampe kiamatemoticon-Leh Uga
masi page one udah HT aja, MANTAPPP emoticon-2 Jempol

kalo udah dipecat cerita selanjutnya bakalan gak nyambung dong??
image-url-apps
Yah malah walik
×