alexa-tracking

Sandi Optimistis Pengguna Bus Transjakarta Terus Meningkat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ace551cbfaa7a068b4567/sandi-optimistis-pengguna-bus-transjakarta-terus-meningkat
Sandi Optimistis Pengguna Bus Transjakarta Terus Meningkat
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno optimistis, pengguna jasa bus Transjakarta akan terus meningkat.

Sandi Optimistis Pengguna Bus Transjakarta Terus Meningkat


Sandi mengatakan, bertambahnya penumpang bus Transjakarta tidak terlepas dari sosialisasi masif yang dilakukan, kerja keras jajaran PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), hingga kebijakan yang mendukung penggunaan moda transportasi umum.

"Alhamdulillah, pengguna bus Transjakarta sudah berhasil mencapai 616.000 penumpang per hari," ujarnya, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (7/8). 

Lebih jauh, Sandi berkeyakinan pengguna jasa bus Transjakarta hingga 1 juta orang per hari bisa terwujud tahun ini.

Menurut Sandi, bertambahnya pengguna bus Transjakarta juga didukung dengan pertumbuhan transportasi umum yang bergabung dalam program OK OTrip.

"Sudah hampir 400 kendaraan dan empat operator yang bergabung. Pemanfaat layanan OK OTrip per hari sudah mencapai 40 ribu orang," tandasnya.

Sumber: beritajakarta.id
image-url-apps
harus optimis
apalagi klo ganjen dipertahankan dan diperluas.
mungkin awalnya pada terpaksa
tp lama2 akan terbiasa
lanjutkan
image-url-apps
Btw om sandi kapan mobil mewahnya d larang d jkt? emoticon-Smilie
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalo bisa penambahan armada transjakarta nya dari cina dong, om,

Kami kan kangen pengen naik busway yang bisa keluar apinya


Sandi Optimistis Pengguna Bus Transjakarta Terus Meningkat
image-url-apps
bau baunya ganjil genap bakalan dilanjut selesai asian games. tapi bagus lah makin banyak yg pake kendaraan umum kemacetan berkurang polusi pun berkurang emoticon-2 Jempol
image-url-apps
no komen deh, sangat jarang naik angkutan umum
image-url-apps
Rutenya di tambah.

gmn ud ad penambahan bus TJ baru belom? anggaran 70T gmpg tu bt nambah 100 unit
ama tmbh garasi penyimpanan.
astajim 5 thn yg sia2 emoticon-Imlek


Quote:


Sandi Optimistis Pengguna Bus Transjakarta Terus Meningkat
image-url-apps
Quote:


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Makasih Pak Sandi jasamu tiada Tara
image-url-apps
Quote:


Sebenarnya udh gak relevan lagi kita bicara kemacetan ibu kota yg sama sama kita cintai ini..karena jokoflok udh fresidenemoticon-Imlek
Sandi Optimistis Pengguna Bus Transjakarta Terus Meningkat
Sandi Optimistis Pengguna Bus Transjakarta Terus Meningkat
ok sipp
biar sama kayak commuter line.. emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Quote:


croot terooss emoticon-Betty
Reply to masmomon's post
Quote:


Pasti bisa om emoticon-Cool
berenang-renang kehulu, berakit-rakit ketepian
emoticon-Baby Boy
image-url-apps
Quote:


Sekedar menyamfaiken fakta aja kokemoticon-Imlek
image-url-apps


Quote:



Sandi Optimistis Pengguna Bus Transjakarta Terus Meningkat

Sandi Optimistis Pengguna Bus Transjakarta Terus Meningkat


sia sia emoticon-Imlek