alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Penyakit yang Ditularkan Kucing Terlantar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6acc82de2cf24c368b4567/6-penyakit-yang-ditularkan-kucing-terlantar

6 Penyakit yang Ditularkan Kucing Terlantar

Hari ini para pemilik kucing merayakan hari kucing internasional. Perayaan ini kerap diwujudkan dengan penghormatan dan rasa sayang pada kucing. Rasa sayang juga bisa diwujudkan dengan menjaga kesehatan kucing kesayangan. emoticon-Angel

Memperhatikan kebersihan dan kesehatan kucing dapat menjauhkan hewan peliharaan ini dari penyakit yang dapat membahayakan untuknya dan untuk sang empu kucing. 

Kucing yang tak terjaga kebersihannya bisa membuat manusia tertular penyakit berbahaya. Mengutip dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...ng-tak-terawat , berikut penyakit yang mungkin disebarkan kucing ke manusia. emoticon-Wow

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Ayo jaga kesehatan kucing kalian ya gan. Jangan sampe kucing kalian malah menularkan penyakit ke keluarga. emoticon-Angel
Halaman 1 dari 4
WHAT?!
6 Penyakit yang Ditularkan Kucing Terlantar
Diubah oleh kruingputih3
Diubah oleh Pazonda95
Tapi kucing kan imut emoticon-Cipok
Bengek
geli ma kuciangemoticon-Cape d...
makaa Dari itu kenapa gua gak demen kutjing
Biasanya belek sama mencret
nah untungnya kucing ane terawat gan emoticon-Toast makan bukan lagi teratur, bisa 5-6x sehari seking doyan nya emoticon-Wow
kucing garong
Dirumah ane banyak banget kucing liar berkeliaran, kadang ane beri makan sisa potongan daging ikan & ayam. Gk tega klo lihat kucing liar kelaparan, ngais2 sampah. Tp mulai skrg ane mo jaga jarak aja sm kucing liar, krn udah baca trit ini. Thx infonya!.
Diubah oleh amoeba69
makanya itu gw g suka sama kucing. ada kucing tetangga langsung gw siram air..haha..
wahh pengen punya kucing
bahaya yg lg hamil, konon klo deket2 sm tokainya ada toksinnya
pengalaman ane yg lebih sering itu ringworm, tapi cepet sembuh pake kunyit sama minyak kelapa. Selama ane adopsi sampe 20 kucing dan beberapanya dari terlantar, no 1 2 3 4 belum pernah kejadian
wajib vaksin & grooming rutin emoticon-kucing
Diubah oleh kubernetes
Quote:

Ga mencerminkan nama lu cing emoticon-Ngakak
toxo yg serem
bahaya dekat-dekat kucing emoticon-Takut (S)

6 Penyakit yang Ditularkan Kucing Terlantar
hati hati gaaan
6 Penyakit yang Ditularkan Kucing Terlantar
Bisa nagihin.....
Gembox sekalian dah
Diubah oleh primawidhie
Pernah piara kucing juga sampai empat generasi... Bener2 sayang ma kucing.. Tapi karna pindah kerja... Berpisah lah dengan kucing2 kesayangan.. Bersyukur juga selama itu nggak pernah kena efek buruknya..emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di