alexa-tracking

6 Penyakit yang Ditularkan Kucing Terlantar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6acc82de2cf24c368b4567/6-penyakit-yang-ditularkan-kucing-terlantar
icon-hot-thread
6 Penyakit yang Ditularkan Kucing Terlantar
Hari ini para pemilik kucing merayakan hari kucing internasional. Perayaan ini kerap diwujudkan dengan penghormatan dan rasa sayang pada kucing. Rasa sayang juga bisa diwujudkan dengan menjaga kesehatan kucing kesayangan. emoticon-Angel

Memperhatikan kebersihan dan kesehatan kucing dapat menjauhkan hewan peliharaan ini dari penyakit yang dapat membahayakan untuknya dan untuk sang empu kucing. 

Kucing yang tak terjaga kebersihannya bisa membuat manusia tertular penyakit berbahaya. Mengutip dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...ng-tak-terawat , berikut penyakit yang mungkin disebarkan kucing ke manusia. emoticon-Wow

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Ayo jaga kesehatan kucing kalian ya gan. Jangan sampe kucing kalian malah menularkan penyakit ke keluarga. emoticon-Angel
image-url-apps
WHAT?!
6 Penyakit yang Ditularkan Kucing Terlantar
yah ente bikin trit ini pas ane pertama kali miara kocheng emoticon-Mewek




Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

6 Penyakit yang Ditularkan Kucing Terlantar
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
KASKUS Ads
image-url-apps
Tapi kucing kan imut emoticon-Cipok
image-url-apps
Bengek
image-url-apps
geli ma kuciangemoticon-Cape d...
image-url-apps
makaa Dari itu kenapa gua gak demen kutjing
image-url-apps
Biasanya belek sama mencret
nah untungnya kucing ane terawat gan emoticon-Toast makan bukan lagi teratur, bisa 5-6x sehari seking doyan nya emoticon-Wow
image-url-apps
kucing garong
image-url-apps
Dirumah ane banyak banget kucing liar berkeliaran, kadang ane beri makan sisa potongan daging ikan & ayam. Gk tega klo lihat kucing liar kelaparan, ngais2 sampah. Tp mulai skrg ane mo jaga jarak aja sm kucing liar, krn udah baca trit ini. Thx infonya!.
image-url-apps
makanya itu gw g suka sama kucing. ada kucing tetangga langsung gw siram air..haha..
image-url-apps
wahh pengen punya kucing
image-url-apps
bahaya yg lg hamil, konon klo deket2 sm tokainya ada toksinnya
pengalaman ane yg lebih sering itu ringworm, tapi cepet sembuh pake kunyit sama minyak kelapa. Selama ane adopsi sampe 20 kucing dan beberapanya dari terlantar, no 1 2 3 4 belum pernah kejadian
image-url-apps
wajib vaksin & grooming rutin emoticon-kucing
image-url-apps
Quote:

Ga mencerminkan nama lu cing emoticon-Ngakak
image-url-apps
toxo yg serem
bahaya dekat-dekat kucing emoticon-Takut (S)

6 Penyakit yang Ditularkan Kucing Terlantar
image-url-apps
hati hati gaaan
6 Penyakit yang Ditularkan Kucing Terlantar
Bisa nagihin.....
Gembox sekalian dah
×