alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Pogba Capai Kesepakatan Pribadi dengan Barcelona?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6acb319e7404fd1e8b4572/pogba-capai-kesepakatan-pribadi-dengan-barcelona

Pogba Capai Kesepakatan Pribadi dengan Barcelona?

MANCHESTER – Paul Pogba telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Barcelona. Menurut laporan Whoscored, Rabu (8/8/2018), gelandang asal Prancis itu bahkan sudah menyetujui kontrak senilai 350 ribu poundsterling per minggu dan telah mengutarakan niatnya kepada Direktur Manchester United, Ed Woodward bahwa dirinya ingi segera meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Pogba kembali ke United dua tahun lalu, tetapi hubungannya dengan pelatih Jose Mourinho mulai memanas. Kini pemain internasional Prancis dan agennya, Mino Raiola, sedang memancing langkah yang menakjubkan musim panas ini.

Pogba Capai Kesepakatan Pribadi dengan Barcelona?
Barcelona telah mengajukan tawaran sebesar 45 juta euro ditambah Yerry Mina dan Andre Gomes, namun tawaran itu ditolak United. Tetapi jawara Liga Spanyol musim lalu tak menyerah dan dia tetap mengincar Pogba untuk memperkuat lini tengah Blaugrana.

Saat ini United memang tidak tertarik untuk melego Pogba. Namun dalam 12 bulan ke depan akan sangat menentukan berapa lama mantan gelandang Juventus itu akan tetap di Old Trafford.

Barcelona harus bergegas mengingat bursa transfer di Liga Inggris akan segera ditutup pada Kamis (9/8) besok. Jika Pogba gagal meninggalkan Old Trafford, maka klub harus menyesuaikan gaji dengan Alexix Sanchez.

Penyerang asal Chile itu saat ini menerima gaji sebesar 500 ribu poundsterling per minggu. Sementara Pogba hanya menerima 300 ribu pounds. Berarti klub harus meningkatkan sekitar 200 ribu pounds.

Sumber :
wah pogba pliss lah jangan pergi emoticon-Mewek
MU masih butuh pemaim macam pogba untuk jadi juara


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di