alexa-tracking

Nostalgia! Digimon Filmkan Seluruh Karakter yang Kini Sudah Dewasa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ac8d4d9d7704f7e8b4570/nostalgia-digimon-filmkan-seluruh-karakter-yang-kini-sudah-dewasa
Nostalgia! Digimon Filmkan Seluruh Karakter yang Kini Sudah Dewasa
Nostalgia! Digimon Filmkan Seluruh Karakter yang Kini Sudah Dewasa

Bagi anak era 90an, kartun merupakan tontonan yang paling menghibur dan gak pernah dilewatkan pada waktu akhir pekan. Pada masa tersebut, berbagai judul kartun pun ditayangkan secara non-stop dari pagi hingga menjelang siang.

Satu yang paling populer dan hits pada masa tersebut adalah kartun dari Jepang, Digimon Adventure. Saking hitsnya, serinya dilanjutkan hingga 8 kali dalam berbagai judul dan cerita yang berbeda dari versi originalnya. Meski demikian, hingga kini seri pertama dari Digimon masihlah disebut sebagai yang terbaik dan terpopuler.

Setelah 20 tahun lamanya berlalu sejak produksi awal pada tahun 1999, kabar baik pun datang akan rencana perilisan film spesial yang diangkat dari seri original, Digimon Adventure, dilansir dari Animenewsnetwork.com.


1. Pengumuman tentang film pertama kali keluar pada event "Digimon Kanshasai 2018"
Nostalgia! Digimon Filmkan Seluruh Karakter yang Kini Sudah Dewasa
Pada 29 Juli lalu, event Digimon Kanshasai 2018 digelar dan mengambil tempat spesial yakni di distrik Odaiba,Tokyo yang dikenal sebagai rumah bagi para karakter Digimon. Selama berjalannya event, Toei animation selaku perusahaan pembuat anime populer ini memberikan pengumuman akan penayangan film animasi Digimon terbaru sebagai bentuk perayaan 20th anniversary.

Lebih lanjut, film yang nantinya akan ditayangkan pun akan mengangkat cerita dari versi original Digimon atau anime Digimon pertama lengkap dengan seluruh pemain awal. Meski belum mengumumkan judul pastinya, namun pihak Toei animation pun memberikan nama sebutan sementara proyek film ini dengan julukan Gekijō-ban Digimon Adventure atau Digimon Adventure: The Movie.


2. Sebelumnya, Toei Animation telah merilis Digimon Tri dengan menampilkan seluruh karakter original
Nostalgia! Digimon Filmkan Seluruh Karakter yang Kini Sudah Dewasa
Meski tergolong spesial karena akan menghadirkan kisah original lengkap dengan seluruh karakter awal, tapi sebenarnya ini bukanlah proyek pertama Digimon yang menampilkan para karakter awal tersebut. Sebelumnya, proyek film serupa telah dibuat dengan judul Digimon Tri yang terbagi dalam 6 seri dan tayang pada tahun 2015 hingga 2018.

Film dengan 6 seri tersebut mengambil setting 3 tahun sejak kejadian di Digimon Adventure 02, dan menampilkan para tokoh utama yang telah tumbuh menjadi remaja SMA.


3. Para staf "Digimon Adventure" akan dilibatkan dalam produksi 20th anniversary ini
Nostalgia! Digimon Filmkan Seluruh Karakter yang Kini Sudah Dewasa
Meski sebelumnya telah hadir Digimon Tri, namun para penggemar animasi Digimon tetap wajib menantikan tayangnya film ini. Karena kabarnya, para staf utama yang akan terlibat merupakan tim awal drai pembuatan animasi Digimon lho!

Sebut saja Hiromi Seki selaku sutradara produksi Digimon adventure pertama, Katsuyoshi Nakatsuru sebagai designer character, serta Kenji Watanabe yang akan kembali mendesain para monster seperti yang 20 tahun lalu ia lakukan.


4. Kini berusia 22 Tahun, inilah potret dua karakter utama Digimon Adventure
Nostalgia! Digimon Filmkan Seluruh Karakter yang Kini Sudah Dewasa
Jika dalam film seri anime Digimon Tri para karakter original dihadirkan dalam usia 17 tahun dan masih duduk di bangku SMA, maka lain halnya dengan film yang nantinya akan tayang di bioskop ini.

Para karakternya digambarkan telah menginjak usia 22 tahun. Selama pengumuman proyek film, Toei Animation juga menyertakan gambar kedua karakter utama yakni Taichi dan Yamato.

Dari gambar, kita dapat melihat perubahan kedua karakter yang telah dewasa dengan saat masih kanak-kanak hingga remaja. Tapi penggemar tentunya tak akan merasa pangling dengan perkembangan usia para karakter. Terutama sosok Taichi yang masih digambarkan dengan aksesori goggles seperti saat ia masih kecil.


5. Jadwal tayang masih belum diumumkan
Nostalgia! Digimon Filmkan Seluruh Karakter yang Kini Sudah Dewasa
Meski proyek film Digimon: The Movie telah diumumkan, namun kapan pastinya film ini akan tayang masih belum diketahui. Banyak penggemar yang juga masih bertanya-tanya dan meragukan bahwa proyek film ini akan selesai dalam waktu cepat.

Mengingat film Digimon Tri saja baru selesai menayangkan seri terakhirnya pada May 2018 sejak seri pertamanya yang tayang pada November 2015. Meski demikian, pengumuman yang telah diberikan tentunya proyek satu ini cepat atau lambat tetap akan diproduksi dan tayang juga. Jadi, mari kita nantikan saja ya!


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Nostalgia! Digimon Filmkan Seluruh Karakter yang Kini Sudah Dewasa Belajar Caranya Hidup Dari 5 Karakter Film Marvel Cinematic Universe

- Nostalgia! Digimon Filmkan Seluruh Karakter yang Kini Sudah Dewasa Mengejutkan Film City of Lies Johnny Depp Ditarik dari Peredaran

- Nostalgia! Digimon Filmkan Seluruh Karakter yang Kini Sudah Dewasa Tanpa Sutradara Gunn Dave Drax Bautista Tetap Mau Main GOTG Vol 3

×