alexa-tracking

Temuan Orok dalam Kendi bikin Geger Warga Kelambir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ac8c3dad770693e8b4569/temuan-orok-dalam-kendi-bikin-geger-warga-kelambir
Temuan Orok dalam Kendi bikin Geger Warga Kelambir
Temuan Orok dalam Kendi bikin Geger Warga Kelambir


Berita Medan – Penemuan orok dalam kendi bikin geger warga Jalan Kelambir V Gang Wakaf, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia.

Orok berjenis kelamin laki-laki yang ditaksir berusia 6 bulan tersebut ditemukan dalam kendi terbungkus kain putih ditabur bunga di di kebun singkong milik warga.

Seorang warga bernama Ratna Sari Dewi menemukannya saat pergi ke kebun singkong samping rumahnya, Rabu, (8/8/2018) sekitar Pukul 08.00.

“Saksi awalnya curiga melihat ada tanah berserak. Lalu langsung mengorek tanah tersebut,” ujar Kapolsek Medan Helvetia, Kompol H Trilla Murni kepada makobar.com.

Lanjut Trilla menjelaskan, setelah berhasil mengorek tanah tersebut, saksi melihat bungkusan plastik hitam berisikan kendi yang di dalamnya terdapat orok tersebut.

“Orok yang ditemukan dalam dibungukus kain putih ditabur bunga,” jelas mantan Wakasatlantas Polrestabes Medan ini.

Selanjutnya, Trilla menerangkan, temuan yang buat geger warga itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Helvetia.

“Menerima laporan itu personel Polsek Helvetia langsung turun ke lokasi bersama tim INAFIS Polrestabes Medan untuk melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan, kata Trilla, polisi menyimpulkan orok berjenis kelamin laki-laki ditaksir berumur lebih kurang 6 bulan itu sengaja dikuburkan.

“Untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, orok tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Polisi juga akan melakukan penyelidikan terhadap bidan atau petugas medis di sekitar penemuan orok,” tandasnya seraya mengatakan rumah kos-kosan di seputar lokasi juga akan diperiksa. (mc/Jam)

Temuan Orok dalam Kendi bikin Geger Warga Kelambir
praktek ilmu gelap (hitam) kah??

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

×