alexa-tracking

Main Content

696
800
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ac66462088132018b4577/6-keuntungan-punya-kucing
6 Keuntungan Punya Kucing
6 Keuntungan Punya Kucing
08-08-2018 17:31 6,281
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan ...

Replies (8)

profile-picture
Loading...

kucing ane ilang

profile-picture
Loading...

penangkal tikus emoticon-Coblos

profile-picture
Loading...

1. bisa disirem air panas
2. bisa ditendang
3. bisa ditembak pake airsoft
4. buntut nya iket kaleng, look what's gonna happen next
5. tambahin sendiri


sori gw ga suka kucing, di rumah sering banget kucing liar berak sembarangan di kebon / depan rumah.. sering garong makanan pula,

"kasih makan aja gan"
ogah!! dikasih makan malah ngelunjak bawa temen2 nya

doyan ngedut sembarangan, pernah ada kucing ngelahirin dirumah gw, pengen rasanya gw bakar.. tapi pada akhir nya UNTUNG ada yg ngambil tuh para pelaku seks bebas dan anak2 nya

profile-picture
Loading...

Kucing yg bagus mahal gan emoticon-Hammer

profile-picture
Loading...

betul tuh no 2, ane lagi tidur aja tuh kucing ketuk ketuk hidung ane emoticon-Cape deeehh

profile-picture
Loading...

bisa buat temen hidup, kucing gak pernah bikin sakit hati ane. beda kek yang udah udah, dateng bukan buat teman hidup tapi cuma buat nyakitin + meres dompet ane emoticon-Blue Guy Bata (S)

profile-picture
Loading...

ane sih mikir2 melihara kucing

profile-picture
Loading...

Permisi admin dan agan sekalian...

Saya hanya berbagi saja...

"Berikan nutrisi yang terbaik untuk kucing kesayangan Anda. Coba produk makanan kucing WHISKAS® sekarang, gratis!" << Promonya ke https://dei.id/whiskas

×