alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
6 Keuntungan Punya Kucing
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
696
800
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ac66462088132018b4577/6-keuntungan-punya-kucing

6 Keuntungan Punya Kucing

Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id
6 Keuntungan Punya Kucing
kucing ane ilang
penangkal tikus emoticon-Coblos
1. bisa disirem air panas
2. bisa ditendang
3. bisa ditembak pake airsoft
4. buntut nya iket kaleng, look what's gonna happen next
5. tambahin sendiri


sori gw ga suka kucing, di rumah sering banget kucing liar berak sembarangan di kebon / depan rumah.. sering garong makanan pula,

"kasih makan aja gan"
ogah!! dikasih makan malah ngelunjak bawa temen2 nya

doyan ngedut sembarangan, pernah ada kucing ngelahirin dirumah gw, pengen rasanya gw bakar.. tapi pada akhir nya UNTUNG ada yg ngambil tuh para pelaku seks bebas dan anak2 nya
Diubah oleh malingtempur
Kucing yg bagus mahal gan emoticon-Hammer
betul tuh no 2, ane lagi tidur aja tuh kucing ketuk ketuk hidung ane emoticon-Cape deeehh
bisa buat temen hidup, kucing gak pernah bikin sakit hati ane. beda kek yang udah udah, dateng bukan buat teman hidup tapi cuma buat nyakitin + meres dompet ane emoticon-Blue Guy Bata (S)
Diubah oleh anubis.374011
ane sih mikir2 melihara kucing
Permisi admin dan agan sekalian...

Saya hanya berbagi saja...

"Berikan nutrisi yang terbaik untuk kucing kesayangan Anda. Coba produk makanan kucing WHISKAS® sekarang, gratis!" << Promonya ke https://dei.id/whiskas


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di