alexa-tracking

SEACA Dan WESG Event eSports Bergengsi Akan Diadakan Di Indonesia!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ac31a62088142028b4568/seaca-dan-wesg-event-esports-bergengsi-akan-diadakan-di-indonesia
SEACA Dan WESG Event eSports Bergengsi Akan Diadakan Di Indonesia!
SEACA Dan WESG Event eSports Bergengsi Akan Diadakan Di Indonesia!



Hai Agan Sista semua! Sudah pada tau dong kalau event esports di Indonesia mulai bermunculan, meningkatnya peminat esports membuat pihak perusahaan-perusahaan di Indonesia melihat sebuah peluang untuk berekspansi dibidang industri esports, karena tingginya antusiasme para gamers mulai melahirkan atlet esports tanah air bahkan sampai di berbagai negara Asia Tenggara. Hal tersebut membuat UniPin yang merupakan payment service provider (perusahan penjual voucher game online) memanfaatkan momentum tersebut untuk mengadakan turnamen esports bertaraf internasional, yaitu South East Asian Cyber Arena (SEACA)dan World Electronic Sport Games (WESG). Turnamen ini akan digelar pada tanggal 17 Oktober-21 Oktober 2018 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.


SEACA Dan WESG Event eSports Bergengsi Akan Diadakan Di Indonesia!

 
South East Asian Cyber Arena (SEACA)

adalah kompetisi eSports internasional pertama yang diselenggarakan sendiri oleh UniPin. Event dengan hadiah total USD 100.000ini akan mempertandingkan Mobile Legends: Bang Bang, Arena of Valor, PlayerUnknown's Battlegrounds, Point Blank, dan DOTA 2.

                                                                          

Saat ini, SEACA sudah sampai pada babak kualifikasi yang diikuti oleh 10.000 partisipan yang dimulai sejak 27 Mei 2018-7 Oktober 2018. Pendaftaran untuk kualifikasi dari kompetisi ini masih dibuka hingga tanggal 10 Agustus 2018 yang berlangsung di 16 kota besar di Indonesia, yaitu DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, Parung, Bandung, Medan, Bogor, Cirebon, Gresik, Palembang, Bali, Makassar, Purwakarta, Yogyakarta, Semarang dan Lampung.


 

World Electronic Sport Games (WESG)

merupakan sebuah kompetisi eSports besar yang diadakan oleh Alisports. Event bertotal hadiah USD 5.500.000sungguh angka yang fantastis bukan, kualifikasi online event ini dipartisipasi oleh 38 negara, dan babak finalnya akan diselenggarakan secara offline yang mempertandingkan beberapa negara, yaitu Tiongkok, Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Asia Tenggara (Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapore, Thailand dan Vietnam) dan lain-lain.Dalam event ini akan mempertandingkan StarCraft II, Hearthstone, Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO), Vainglory, dan

DOTA 2.




SEACA Dan WESG Event eSports Bergengsi Akan Diadakan Di Indonesia!




Nah gimana Agan Sista semua! masih berpikiran kalau main game itu suram seperti kata Mario Terlalu? Selama kita mempunyai hobi yang positif kalau kita dalami dengan baik maka kalian akan menemukan harta karun tersendiri. Ayo agan sista ikutan event ini siapa tau bisa menang dan bawa hadiahnya!

emoticon-Garuda di Dadakuemoticon-Tepuk Tanganemoticon-Garuda di Dadaku







 
 





wooghhhh!!!!!
×