alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 Easter Egg di Resident Evil 4, nomor 5 menakjubkan
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ac25f96bde638188b4567/5-easter-egg-di-resident-evil-4-nomor-5-menakjubkan

5 Easter Egg di Resident Evil 4, nomor 5 menakjubkan

5 Easter Egg di Resident Evil 4, nomor 5 menakjubkan

5 Easter Egg di Resident Evil 4, nomor 5 menakjubkan


Awal mula mengenal game Resident Evil adalah saat memainkan Resident Evil 3 Nemesis yang pemeran utamanya adalah seorang wanita bernama Jill Valentine. RE 3 Nemesis sendiri adalah seri RE ke 3 yang masih dirilis di PLaystation One. Saat kemunculan Playstation 2 ada proyek lanjutan dari RE3 yaitu Resident Evil 4.

Resident Evil 4 masih mengusung tema yang sama yaitu tentang zombie dan publishernya sudah berpangalaman dalam dunia gaming yaitu Capcom. Di Versi yang baru ini tentunya pemain pemain dari RE3 banyak sekali perbedaan. Selain Grafis yang tentunya lebih bagus, mode permainan menggunakan mode Thrid Person Shooter dan musuh zombienya cukup merepotkan juga.

Awalnya memang susah karena butuh adaptasi, dan setelah memainkannya lama lama jadi terbiasa dan jujur mode ini jauh lebih asik dari RE3. Kalau RE3 kita memerankan cewek bernama Jill, Kali ini di RE4 pemeran utamanya adalah Leon S Kennedy.. Yeah, Leon is Come Back. Alur ceritanya bukan hanya Survival seperti seri seri sebelumnya, akan tetapi Leon mendapatkan sebuah misi untuk menyelamatkan cewek bernama Ashley Graham yang merupakan putri dari Presiden Amerika Serikat.

Waktu itu dalam memainkannya sudah beberapa kali tamat sampai mendapat kostum baru dan senjata yang kece kece serta ada kejadian kejadian yang diluar alur game itu sendiri yang TS alami. Baru tahu kalau itu namanya adalah Easter Egg dari Kaskus Kreator ini.

Apa itu Easter Egg..? Easter Egg adalah suatu kejutan kecil ataupun besar yang ada dalam suatu video game yang bersifat rahasia dan biasanya juga memuat referensi didalamnya. Hampir di setiap video game selalu menyimpan sebuah easter egg. Nah TS dalam memainkan game RE4 ini beberapa kali menemukan easter egg dan yang terkahir Ts baru tahu setelah membuat Thread ini atau bisa dikatakan Super Easter Egg. Simak listnya ya…


5 Easter Egg di Resident Evil 4, nomor 5 menakjubkan


Pose Gangster
Ini TS temukan saat tidak sengaja bermain dengan menggunakan kostum Gangster dan menggunakan senjata Chicago Typewriter. Waktu itu TS mencoba untuk mereload senjata TS yang amunisinya hampir habis untuk menghajar para Zombie, akan tetapi TS tidak sengaja untuk mereload 2x lalu tiba tiba muncul animasi Leon sok bergaya keren gitu ala ala ganster.


5 Easter Egg di Resident Evil 4, nomor 5 menakjubkan


Pose Istirahat
Di setiap benda yang ada di dunia RE4 biasanya jika kita dekati ada sebuah informasi di dalamnya, akan timbul perintah dengan menekan tombol untuk melakuakan action ataupun membaca sebuah informasi di dalamnya. Di Chapter yang terdapat Throne Room sekitar di akhir Chapter, ada sebuah kursi milik Saddler yaitu Boss Enemy dari game ini. Jika kita dekati kursi ini akan ada sebuah perintah menekan tombol rest dan muncul animasi Leon Istirahat disertai informasi “ Ini bukan waktunya istirahat bung..”


5 Easter Egg di Resident Evil 4, nomor 5 menakjubkan


Dimakan Monster Ikan di Tepi Danau
Di Chapter pertengahan, kita diharuskan melawan monster ikan dengan menggunakan perahu yang terkait di tubuh sang monster. Seusai kita mengalahkannya, kita akan berlabuh kembali di pinggir danau. Entah kenapa saat itu TS iseng menembaki Danau karena ada ikan ikan kecil siapa tau bisa di tembak. Dan Haup… You are death…. Monster ikan ternyata masih hidup melahap si Leon.


5 Easter Egg di Resident Evil 4, nomor 5 menakjubkan


Mengintip Rok Ashley
Saat bermain dengan Ashley, kadang kala TS agak enek juga karena Ashley ini selain manja jalannya juga lemot. Jika kita lari kenceng dianya sering ketinggalan. Si suatu Chapter si sebuah kastil ada sebuah momen yang Leon terjun dari tangga dan si Ashley gak bisa turun jadi si Leon lah yang siap menangkap Ashley yang lompat dari atas. Tapi kadang player manapun entah itu iseng iseng lah bidik kearah atas. You Know lah What I Mean… “You Pervert”.. dan bla bla bla Ashley berteriak memaki si Leon… Hhaa…


Ke empat ini benar benar Easter Egg yang TS alamin saat memainkan game ini sekitar lebih dari 10 tahun yang lalu.. Hhaa dan yang kelima ini TS tidak pernah tahu. TS baru tahu ketika mencari bahan untuk membuat Thread ini.



5 Easter Egg di Resident Evil 4, nomor 5 menakjubkan


Super Easter Egg : Sosok Misterius Pria Jepang

Akun pertama kali yang menemukan rahasia tersembuyi ini adalah Akun Slippy Slides. Easter Egg ini bisa di temukan di Chapter 5-4 dekat dengan reruntuhan bangunan dari jarak jauh. Menurut berbagai sumber Easter Egg ini baru di temukan setelah 12 tahun lamanya sejak perilisannya di pasaran. Easter Egg ini menampilkan sebuah sosok misterius yang berkating sebagai Zombie, konon dia adalah salah satu kru tim developer yang menyembunyikan gambarnya dalam game ini.

Gilaa.. satu kata yang pantas untuk akun tersebut yang berhasil menemukan rahasia tersembunyi yang sangat sulit diketahui. Maybe apa masih ada Easter Egg lainnya yang belum di ketahui? Hayo Siapa yang tau gan sist..?

Nasi Campur... Informasi Campur Campur


Simak Videonya Berikut ini biar lebih afdol :

Spoiler for Cek ya:


See U Again,
Nev…


Salam Dor Dor.. emoticon-Cool

Referensi :
Resident Evil Wikia
Kotak Game
Diubah oleh nevinho
Thread sudah digembok
Di Amankan emoticon-Cool
wah jadi kangen maen Resident Evil lagi emoticon-Sorry
Balasan post vodkabilly13
Quote:


ane juga vre emoticon-Sorry
Balasan post jonesforyou
Quote:


Quote:


gw jg bre emoticon-Sorry

×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di