alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Mengenal 4 Kepribadian Manusia, Anda Yang Mana?
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6abdcadcd7703e6a8b4578/mengenal-4-kepribadian-manusia-anda-yang-mana

Mengenal 4 Kepribadian Manusia, Anda Yang Mana?

Mengenal 4 Kepribadian Manusia, Anda Yang Mana?

Karakter manusia terdiri dari 4 macam. Fungsi mengetahuinya adalah untuk membenah diri menuju perubahan yang lebih baik atau positif.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Cukup sekian bahasan mengenai karakter manusia yang beragam. Semoga bermanfaat buat gansisemoticon-Kiss

Sumber

Spoiler for Thread lainnya:
Diubah oleh: airell.718
Halaman 1 dari 18
hmm.. ane bimbang
Balasan Post unyiliwiliwil77
Quote:


Mungkin kepribadian yang kelima kali gan
Campuran dari 4 sifat itu ya gan. Yang sifat agan paling nonjol aja. Atau engga ikutan tes kepribadian
guaa melankolis sama plegmatiss gaann
koleris sempurna semi-sanguinis 💋
kata suami gue sih
Quote:


gua koleris ganemoticon-Peace
Quote:


tapi kalo gua cenderung melankolis bree..
Quote:


Temen gua melankolis. Et dah, baper mulu dia
Quote:


guaa gk baperaann
Quote:


Mungkin gak semuanya kali ya bre. And, gua sama temen gua yang melankolis berantem muluemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
kalo gue gampang marah
Quote:


Koleris lu breemoticon-Big Grin
kalo ame sanguinis gan, kayanya bgt tuh haha
Quote:


Moga aja kelemahannya bisa diperbaiki gan emoticon-Smilie
ane bukan manusia, gmn dong? emoticon-Embarrassment
Quote:


Makhluk tak kasat mata ya gan?
Diubah oleh airell.718
Balasan Post airell.718
Quote:


hmmm, gmn ya jelasinnya emoticon-Embarrassment
Quote:


Asal usul ente aja, lu bingung jelasinnya gan. Apalagi ane emoticon-Bingung
Balasan Post airell.718
Quote:


soalnya udah digembok ini emoticon-Embarrassment
Aku apa ya.. Sanguis kali ya
Halaman 1 dari 18


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di