alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eggi Sudjana: Jokowi Masuk Golongan Munafik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ab928620881267e8b4567/eggi-sudjana-jokowi-masuk-golongan-munafik

Eggi Sudjana: Jokowi Masuk Golongan Munafik

Quote:


Harus bedakan antara ulama dan munafikun.. Cam kan itu.. emoticon-Cool
Diubah oleh ngimpi.presiden
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
ketika seorang preman ngebacot ngga jelas emoticon-Wkwkwk
Eggi Sudjana: Jokowi Masuk Golongan Munafik
Harus diakui klo eggy ini kebal hukum.
Njeplak apa aja bebas.
lu tunggu jawaban bacod ngabalin yah ...bakal rame nih emoticon-Ngakak
Eggi Sudjana: Jokowi Masuk Golongan Munafik
Diubah oleh kafiran
Generasi cepirit emas siap memunafikkan jokowi dan seluruh pendukungnya emoticon-Ultah
Diubah oleh sorken
dan bentar lagi prabowopun jadi munapik saat
#PrabowoAHY2019
ngapain beli indosat coba ??? gak ada untungnnya sama sekali. secara bisnis juga kalah ma telkom yang udah dimiliki pemerintah.
koq dibanding ma freeport
di kantor ...
Bos : kamu target sales brp ??
Pegawai marketing : ... ... Mmm berat juga pak kondisi nya saya ajukan naek 7% bulan ini
Bos : Ok ...

Kerjalah si marketing ... KERJA KERJA KERJA Pagi siang malem ... sementara temen2nya yang iri cuma maki2 doi ... ...
dan terus berlngsung hingga akhir bulan ...

ketika meeting pencapaian target ... Pegawai marketing hanya nyampe 5% peningkatan ...
atas kejadian itu si BOS marah besar ... dan marahin si Pegawai ...

Bos : DASAR GOBLOG MUNAFIK LU ... LU JANJI TAPI NGGAK NEPATIN ...

pegawai pegawai yang cuma bisa maki2 sama doi dan iri senyum senyum seneng sambil bilang UDAH GANTI PECAT ... GOBLOG DIA ... MUNAFIK DIA ...

psd bod nanya ... OK siapa yang mau gantiin ???

Pegawai lainnya : Lu aja, lu .. Lu aja , Lu ... Lu aja

emoticon-Thinking
Quote:


Wkwkwk adu onta sama ngabalin
Wong edan mah bebas arep ngomong apa wae emoticon-Traveller
janji beliin sepeda malah kebeli motor bekas mestinya seneng dong?
sendiri msh penuh dosa uda munafikin org emoticon-Cape deeehh
Munapik owe

Eggi Sudjana: Jokowi Masuk Golongan Munafik
Eggi Sudjana: Jokowi Masuk Golongan Munafik
Trik dia aja niii...supaya namanya terangkat lagi...dr dulu udh tau gw sama si Eggi ini emoticon-Big Grin
NGOAHAHAHAHAHAHAH EGGY TERGUNCANG emoticon-Ngakak
Bicara apaan dia?
"Saya besok kalau jadi saya akan datang ke KPK saya supaya tangkap Jokowi, Jaksa Agung ini," tutupnya"

kalo jadi lho yaemoticon-Ngakak (S)
beda dah pemegang kunci sorga. boleh nentuin status siapa aja. emoticon-Leh Uga
EGGY SUDJANA FOR RI-1 20190
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di