alexa-tracking

Eggi Sudjana: Jokowi Masuk Golongan Munafik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ab928620881267e8b4567/eggi-sudjana-jokowi-masuk-golongan-munafik
Eggi Sudjana: Jokowi Masuk Golongan Munafik
Quote:


Harus bedakan antara ulama dan munafikun.. Cam kan itu.. emoticon-Cool
ketika seorang preman ngebacot ngga jelas emoticon-Wkwkwk
Eggi Sudjana: Jokowi Masuk Golongan Munafik
KASKUS Ads
image-url-apps
Harus diakui klo eggy ini kebal hukum.
Njeplak apa aja bebas.
lu tunggu jawaban bacod ngabalin yah ...bakal rame nih emoticon-Ngakak
Eggi Sudjana: Jokowi Masuk Golongan Munafik
image-url-apps
Generasi cepirit emas siap memunafikkan jokowi dan seluruh pendukungnya emoticon-Ultah
image-url-apps
dan bentar lagi prabowopun jadi munapik saat
#PrabowoAHY2019
ngapain beli indosat coba ??? gak ada untungnnya sama sekali. secara bisnis juga kalah ma telkom yang udah dimiliki pemerintah.
koq dibanding ma freeport
di kantor ...
Bos : kamu target sales brp ??
Pegawai marketing : ... ... Mmm berat juga pak kondisi nya saya ajukan naek 7% bulan ini
Bos : Ok ...

Kerjalah si marketing ... KERJA KERJA KERJA Pagi siang malem ... sementara temen2nya yang iri cuma maki2 doi ... ...
dan terus berlngsung hingga akhir bulan ...

ketika meeting pencapaian target ... Pegawai marketing hanya nyampe 5% peningkatan ...
atas kejadian itu si BOS marah besar ... dan marahin si Pegawai ...

Bos : DASAR GOBLOG MUNAFIK LU ... LU JANJI TAPI NGGAK NEPATIN ...

pegawai pegawai yang cuma bisa maki2 sama doi dan iri senyum senyum seneng sambil bilang UDAH GANTI PECAT ... GOBLOG DIA ... MUNAFIK DIA ...

psd bod nanya ... OK siapa yang mau gantiin ???

Pegawai lainnya : Lu aja, lu .. Lu aja , Lu ... Lu aja

emoticon-Thinking
image-url-apps
Quote:


Wkwkwk adu onta sama ngabalin
image-url-apps
Wong edan mah bebas arep ngomong apa wae emoticon-Traveller
janji beliin sepeda malah kebeli motor bekas mestinya seneng dong?
image-url-apps
sendiri msh penuh dosa uda munafikin org emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Munapik owe

Eggi Sudjana: Jokowi Masuk Golongan Munafik
Eggi Sudjana: Jokowi Masuk Golongan Munafik
image-url-apps
Trik dia aja niii...supaya namanya terangkat lagi...dr dulu udh tau gw sama si Eggi ini emoticon-Big Grin
image-url-apps
NGOAHAHAHAHAHAHAH EGGY TERGUNCANG emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bicara apaan dia?
image-url-apps
"Saya besok kalau jadi saya akan datang ke KPK saya supaya tangkap Jokowi, Jaksa Agung ini," tutupnya"

kalo jadi lho yaemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
beda dah pemegang kunci sorga. boleh nentuin status siapa aja. emoticon-Leh Uga
×