alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eggi Sudjana: Jokowi Masuk Golongan Munafik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ab8fa9e7404ac4d8b4582/eggi-sudjana-jokowi-masuk-golongan-munafik

Eggi Sudjana: Jokowi Masuk Golongan Munafik

Eggi Sudjana: Jokowi Masuk Golongan Munafik
Jakarta - Aktivis 212 Eggi Sudjana menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) munafik. Eggi menganggap Jokowi berbohong dan ingkar janji.

"Sekarang kan susah sesama Muslim, makanya identitasnya harus jelas ulama dan munafik dan ini, kita golongkan Jokowi ke munafik. Munafik itu kan kalau ngomong bohong, janji nggak ditepati, khianat," ujar Eggi saat diskusi 'Ijtimak Ulama: Politik Agama atau Politisasi Agama?' di D'Hotel, Jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Eggi mengungkit janji-janji Jokowi yang tidak ditepati. Eggi lantas menyinggung divestasi saham PT Freeport.

"Bayangkan, ada 66 janji yang tidak ditepati. Janjinya beli lagi Indosat, tapi malah yang dibeli Freeport. Kalau saya sebagai advokat, ini sengaja nggak dibeli lagi karena kalau dibeli akan ketahuan kenapa Indosat dijual murah," ujar Eggi.

Eggi pun berencana mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) besok (9/8). Ia ingin KPK menangkap Jokowi dan Jaksa Agung HM Prasetyo.

"Saya besok kalau jadi saya akan datang ke KPK saya supaya tangkap Jokowi, Jaksa Agung ini," tutupnya. (dkp/tor)

Kayak gini kok ndk boleh nglawan. Omongan dah kayak sampah tapi tetep aman aja, kurang nikmat gmana jman Jokowi?

https://m.detik.com/news/berita/4156...longan-munafik
Diubah oleh mituwet
Halaman 1 dari 2
Eggi Sudjana: Jokowi Masuk Golongan Munafik

Munafikun teriak munafikun emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ceo.amigroup
yg munapik justru sampean coy .... lihat cermin dong
lihat saja cara berpakaian org2 munafik yg sok agamis plus jidat gosong mu itu emoticon-Big Grin

ini orang yg rendah ilmu tapi sombong ruar binasa emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kafiran
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Udah putus asa gini nasbung
Munafik itu sih bilangnya suci tapi aslinya udah g suci.. emoticon-Ngacir
CIEE YANG NAGIH JANJI!!
Katanya #2019gantipresiden
Kalo masih nagih janji berarti minta yang berjanji untuk TERUS kerja buat penuhi janjinya.
Orang yang bilang nih ES bukan orang munafik, berarti ga kenal sama ES
emoticon-Cool
Balasan post ceo.amigroup
Quote:


Eggi Sudjana: Jokowi Masuk Golongan Munafik
mending ngadu ke malaikat buat nangkap jokowi emoticon-Ultah
emoticon-Leh Uga kelewatan yg dimuka cermin sendiri

Persis ana setuju dengan eggi dan mengenai kedatangan eggi ke kpk ana mendukung penuh sudah saatnya kpk mengusut semua hal tentang jokowi selama menjabat, karena memang banyak kejanggalan yang sangat jelas dipertontonkan dan ini harus diusut
Bentar lagi ditegur Allah lagi....
Akankah Lolos lagi? Wallahualam

Buat eggy alias Eli sugigy bertobatlah...
makin panique emoticon-Leh Uga
kalo #PrabowoAHY2019
dihamin 212 terjolimi
saveeggi
beliin cermin
Quote:


Eggi Sudjana: Jokowi Masuk Golongan Munafik
Iyalah...buat Eggy siapa sih orang yg bener di mata dia, apalagi Jokowi...yang bikin bingung wartawan seneng banget ya wawancara mahluk kayak gini...pantesan keluarga ane nontonnya waku waku atau NHK yg banyak program unggulan dan adem nontonnya di hati...berita dan tv indonesia isinya beginian semua ...bikin pusing
Kayak gini ini..klo ketangkep mewek...curhat sama kaumnya emoticon-Hammer (S)
Quote:


bangkeeeeeee...


ane biasanya silent reader...


baca meme beginian ngerasain perasaan para akun bayaran udah cape2 bacot cuma dbales pake meme gitu... ancur gan wkwkkwkwke
egi masuk golongan apa nih kira2 emoticon-Traveller
Balasan post aneikutaja
Quote:



Ana juga gitu gan, ana sudah muak sama semua stasiun tv nasional semuanya mempertontonkan kebohongan dan sandiwara, untungnya ada tv one gan yang membuat ana masih berminat nonton tv lokal jujur bagi ana tv one sangat berkualitas acaranya dan berita beritanya juga sangat aktual.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di