alexa-tracking

Taiwan Tawarkan Bantuan Bangun 100 Rumah Pasca Gempa Lombok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6aabdb96bde657738b4569/taiwan-tawarkan-bantuan-bangun-100-rumah-pasca-gempa-lombok
Inspiratif 
Taiwan Tawarkan Bantuan Bangun 100 Rumah Pasca Gempa Lombok
Quote:


SUMBER

ada yang tau ARAB bantu apa dalam kasus lombok? emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP

----------------------------------------------------------


terima kasih taiwan


Spoiler for :
image-url-apps
Mancap emoticon-Cool
rumah kapir tuh .... awas pemurtadan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
timteng kapan ?
image-url-apps
Gen unggul.membantu yg kurang sudah hukum alam itu ..
image-url-apps
Entah kenapa kalau masalah kemanusian negara2 tapir lebih cepat tanggap.

Dan mereka gak pernah perhitungkan yang dibantu itu tapir atau kambing emoticon-Malu























emoticon-raining
image-url-apps
Quote:


Alhamdulillah barakallah
Cuma nanti ada yg komplain
masalahnya ada sertikat halal nggak?. ini kan masalah osang asing
image-url-apps
semoga bisa terealisasi bantuannya
image-url-apps
Nikmat kafir mana yang kau dustakan wahai akhi dan ikhwan
image-url-apps
taiwan musuhan ama menlen tapi masih sama" keturunan, bingung ana mau apresiasi apa gimana emoticon-Frown
wan abud kapan ?
Reply to kopi999's post
image-url-apps
Quote:

Uang itu berharga bagi mereka tanpa uang gimana caranya bayar upeti buat bisa masuk sorga
Quote:


taiwan musuhan sama china itu urusan mereka bre
yang penting adalah dia mau bantu indonesia
itu patut di apresiasi

kasus 98 mei saja taiwan paling aktif
ancam tarik investasi 13miliar dolar dan tolak pekerja asing jika ga ada bentuk nyata perlindungan pada gen unggul emoticon-Recommended Seller
sampai hamzah haz terbang kesana hanya buat minta maaf emoticon-Shutup

emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel
Reply to slider88's post
Quote:


miris lihat nabung puluhan tahun ludes cuma buat bayar upeti emoticon-Cape d... (S)
Reply to kopi999's post
image-url-apps
Quote:

Ya gimana lagi itu kan wajib. Masak mau masuk oven abadi gegara gak melakukan kewajiban.
image-url-apps
Mulusnya bikin damai nastak nasbung emoticon-Leh Uga
image-url-apps
foto spoilernya bikin gagal fokus..wkwk
image-url-apps
Harapan ane sih pake kontraktor mereka langsung dari Taiwan.

Soalnya kontraktor sini disunat dulu anggarannya. Misal Batuan 300jt/rumah, dibikinin yg kualitas 200jt/rumah.

Tukang di bawahnya sunat material lagi. Harusnya semen dan pasir 1:4 jadi 1:8.

Rakyat di bawahnya tinggal terima rumah yg siap rubuh.
image-url-apps
Bantuan dari tapir adalah haram... Tolak saja lah
×