alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk Kita Kupas Perbedaan Cincin Palladium dengan Cincin Perak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6aa3b15a5163a1268b456a/yuk-kita-kupas-perbedaan-cincin-palladium-dengan-cincin-perak

Yuk Kita Kupas Perbedaan Cincin Palladium dengan Cincin Perak

Yuk Kita Kupas Perbedaan Cincin Palladium dengan Cincin Perak
Jangan Lupa Di Rate 5 Yaaaemoticon-Malu
Yuk Kita Kupas Perbedaan Cincin Palladium dengan Cincin Perak
Yuk Kita Kupas Perbedaan Cincin Palladium dengan Cincin Perak


Halo agan semua selamat datang, sebelum agan lihat THREAD ini  jangan lupa kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES NYA di bawah ini DULU ya :



Jika kita lihat secara sekilas, tampilan antara cincin palladium dan cincin perak memang hampir sama yaitu sama-sama putih.
Tetapi untuk harga jelas saja cincin palladium akan lebih mahal dibandingkan dengan cincin atau perhiasan dari bahan perak. Tampilan yang hampir sama dan harga yang relatif lebih mahal membuat beberapa orang awam lebih memilih cincin perak.
Mungkin anda adalah salah satu orang yang sering bertanya-tanya, kenapa tidak membeli cincin perak saja? Toh tampilannya juga sama, malah harganya jauh lebih murah? Untuk menjawab pertanyaan ini, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu perbedaan antara cincin palladium dan perak berikut ini.
Spoiler for spoiler:

1. Perlu anda ketahui bahwa cincin yang memiliki bahan palladium akan memiliki kilauan yang lebih baik dari pada perak. Jika disandingkan cincin berbahan palladium akan lebih terpancar dari pada perak.

Bahkan kilauan palladium ini hampir menyamai dengan emas putih. dari pernyataan ini saja sudah sangat jelas bahwa cincin atau perhiasan dari palladium itu jauh lebih unggul dibandingkan dengan bahan perak.

2. Apakah anda salah satu orang yang hemar mengkoleksi perhiasan perak? Apakah anda juga sudah memiliki perhiasan yang terbuat dari palladium? Jika iya, lihat dua bahan ini secara lebih teliti. Disana anda akan menjumpoai perbedaan dimana kilauan pada palladium akan lebih kehitam-hitaman sedangkan kilauan pada perak sedikit lebih putih dan keruh.

3. Perbedaan antara cincin palladium dan cincin berbahan perak yang ketiga terletak pada tingkat ketahanannya. Palladium memiliki ketahanan yang lebih baik dari pada perak, logam ini hampir sama dengan emas.
Bahkan warna putih yang ada pada palladium ini adalah warna asli, tidak hanya pada permukaannya saja. Dengan kata lain, seiring dengan berjalannya waktu warna yang ada pada cincin palladium tidak akan memudar. Lain halnya dengan cincin perak, sebaik apapun anda merawatnya, pemudaran warna tidak dapat dihindari. Untuk membuatnya tetap berkilau, sesekali anda perlu membawanya kepada tukang perhiasan untuk dilakukan pemolesan ulang.

4. Dan perbedaan yang terakhir antara cincin palladium dan cincin berbahan perak terletak pada tingkat kekerasannya. Palladium merupakan logam yang masuk kedalam golongan paltinum group metal, itu artinya logam ini memiliki tingkat kekerasan sangat tinggi.

Sedangkan perak memiliki tekture yang lebih lunak, memiliki perhiasan dari palladium tentu saja lebih aman dari resiko kerusakan akibat goresan atau benturan dengan logam lain.
Itulah berapa perbedaan antara cincin palladium dan cincin berbahan perak. Jika anda sedang mencari perhiasan atau cincin kimpoi yang tidak mudah berubah bentuk, tidak mudah terkikis, boleh digunakan pria muslim, memiliki ketahanan yang baik, dan harganya relatif lebih murah dari pada emas, maka cincin palladium adalah pilihan yang terbaik.
Cincin berbahan perak memang memiliki harga yang lebih terjangkau, namun dengan harga tersebut anda tidak bisa mendapatkan kualitas seperti halnya palladium. Jadi mengorbankan sedikit uang untuk mendapatkan yang lebih baik itu bukanlah piihan yang amat buruk.

Palladium termasuk kedalam logam mulia yang memiliki sifat non alergi, kualitas yang dimilikinya hampir sama dengan emas. Jika dibandingkan dengan perak, tentu saja keduanya memiliki perbedaan yang snagat kontras.
Kesimpulan dari semua ini adalah cincin palladium memiliki kualitas yang lebih baik dari pada perak, jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakannya sebagai perhiasan atau cincin kimpoi.


Oke gan sekian dari ane ya, jangan lupa ya kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES di bawah ini buat lihat lihat cincin yang lain  :

 



 





sumber: cincinpalladiumblog.wordpress.com


Urutan Terlama
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 08
gmn ya klo pas mau nikah mesen cicin ke toko cincin trus bilang "mbak / mas ada cincin kimpoi gak emoticon-Hammer2" ?
ga paham beginianemoticon-Hammer2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di