alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI Sebut Agenda Ijtimak Ulama Disponsori Parpol
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a9def582b2e06278b4567/mui-sebut-agenda-ijtimak-ulama-disponsori-parpol

MUI Sebut Agenda Ijtimak Ulama Disponsori Parpol

Quote:


Menarik nih.. emoticon-Kagets
Diubah oleh: difitnah.teman
Halaman 1 dari 2
siapapun sponsornya
jangan lupa
minumnya teh botol sosor
lah bukan rahasia lagi itu sich emoticon-Malu
Difitnah Teman emoticon-Frown
Nanti juga kena SEPAK sama kuda itu si sapi
emoticon-Ngakak
sponsornya PKS ..... tanya yusril deh emoticon-Traveller
ini mungkin salah satu alasan UAS menolak halus hasil ijtimak ulama untuk cawapresemoticon-shakehand
eh.. dari kemaren2 kayaknya di sini ada/banyak yg bilang soal REZIM ANTI ISLAM..


Pada kemana ya tu orang?? emoticon-Confused
Quote:


UAS ngeposting ginian di IG nya kok dibilang menolak halus sih gan...

MUI Sebut Agenda Ijtimak Ulama Disponsori Parpol
ya mau gmn lagi..

residivis 2x plus cabul aja dianggap ulama sama kaum goblogemoticon-Ngakak
pantas uas menolak
Ntar dituding balik kalo dia juga disponsori parpol buat nyerang ijtimak ulama. Malah makin runyam.
Tabayun lah jangan pake ANALisa sendiri.

Kan bagusnya saling berbaik sangka seperti kata AA gym...betul?
itjilmek, pelaku chat cavul kabur ke ngarab
organisasi gonta ganti tapi orangnya itu itu aja
para elit nasbung sibuk berjima
para pengawal fatwa pura pura buta
Yaiyalah disponsorin parpol, udah dari jaman pilkada dki udah pada nipu2 pake agama

Herannya masih aja banyak yg percaya
emoticon-Ngakak
Generasi cepirit emas siap menghancurkan MUI kitak 2 emoticon-Ultah
awal mulanya gnpf terbentuk kan karena ingin dukung mui
sekarang mau dengerin mui ga?

emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek
orang sarap,,masa ustad jadi calon wakil presiden?

kalo kata fachri mereka itu sintingemoticon-shakehand
ijilmek ulamakemoticon-Ngakak
disponsori oleh susu prabowo emoticon-Wakaka
Balasan Post khayalan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di