alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Cara Dishub DKI Cegah Kasus Pemotor Pukul Pejalan di Trotoar
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a9a3addd77037588b457f/ini-cara-dishub-dki-cegah-kasus-pemotor-pukul-pejalan-di-trotoar

Ini Cara Dishub DKI Cegah Kasus Pemotor Pukul Pejalan di Trotoar


Quote:
Halaman 1 dari 2
akhirnya dimana mana harus ada petugas jaganya seperti jalur busway. kesadaran diri orang sini masih minim.
nunggu anies bentuk tim pemantau trotoar jakarta emoticon-Traveller
Mbak Dini itu siapa? Cantik gak? emoticon-Malu
Dishub akan memasang rambu larangan. 


"Bapak Ibu anggota dewan yang terhormat, kami mohon alokasi sebesar 1T demi pengadaan rambu larangan. Terima Kasih"

"Sama sama,proposal anda kami ACC demi penyerapan maksimal"


emoticon-Ultah
Diubah oleh khloekarmike
Quote:


Googling aja gan
tindak tegas harusnya.
jangan cuman musiman duang.
pas ada kasus jadi greget
pas enggak melempem.
Gara-gara kelakuan panastak goblokemoticon-Ngakak

Disamperin Mbak dini disini toh mbak diniemoticon-Leh Uga
proyek bikin rambu emoticon-Genitemoticon-Genit
apa artinya rambu?
coba trotoarnya di lukis ulang emoticon-Shakehand2

Ini Cara Dishub DKI Cegah Kasus Pemotor Pukul Pejalan di Trotoar
Balasan post bakar7sekolah
Quote:


Demi serapan. Cebong gk paham sih emoticon-Ultah
sek aseeek, obyekan baru laginiihh duit laginiiih emoticon-Angkat Beer
Hukum rimba ygberlaku dijalanan ibukota tuh

Kemiskinan dijadikan tameng untuk berbuat seenaknya
Tinggal kasih argumen wong cilik lagi cari nafkah

Helo, semua orang juga cari nafkah kali bukan hanya miskiner kriditan doank
Gw juga cari nafkah buat makan, sekolah anak internesyenel entu mahal, liburan ke.eropa kagak murah juga, dll ..
rambu larangan gak ngefek kali ya
pejalan kaki aja dimarahin
dasar nastak.. ga ada kapok2nya yahh
betul pasang bolard aja udah, ga ada cara lain..buat disabilitas kursi roda pakai jembatan portable aja. hbs dipakai bs dilipat. daripada trotoar gede2 tp yg lewat motor sm gerobak PKL
Balasan post rasrobek
Quote:


emoticon-Takut

Iya dah, gue komen dah,,,,,,,

Tanpa rambu larangan atau penghalang sekalipun, bikers harus tau bahwa trotoar bukan lintasan kendaraan
Balasan post ladahitam46
Quote:


dasar KAMPRETOS.. ga ada kapok2nya yahh


emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek
serapkan anggarannya
babak belur warganya emoticon-Ultah
kalo malem juga biasanya jadi tempat jualan pecel lele itu trotoar
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di