alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Para Karakter yang Beraksi dalam Film The Darkest Minds
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a98ef1a99751c168b4569/para-karakter-yang-beraksi-dalam-film-the-darkest-minds

Para Karakter yang Beraksi dalam Film The Darkest Minds

Para Karakter yang Beraksi dalam Film The Darkest Minds


Sutradara Jennifer Yuh Nelson turun tangan untuk mengarahkan fim produksi 20th Century Fox ini sebagai debutnya di film live-action lewat The Darkest Minds. Jennifer menggaet sederet bintang untuk memerankan karakter dalam film ini. Berkisah tentang kekacauan yang terjadi di Amerika di mana 98% populasi anak-anak mati karena penyakit misterius dan 2% yang selamat menjadi musuh negara yang memaksa mereka terus lari.

Karakter-karakternya antara lain Ruby Daly, Cate, President Gray, Liam Stewart, Clancy Gray, Chubs, Zu, dan Lady Jane. Siapa saja yang memerankan karakter film yang diangkat dari novel trilogi The Darkest Minds ini? Ini dia:

Ruby Daly diperankan oleh Amandla Stenberg


Para Karakter yang Beraksi dalam Film The Darkest Minds


Amanda Stenberg pertama kali mendapat perhatian publik setelah memerankan karakter Rue dalam 'The Hunger Games' yang diproduksi Lionsgate. Kesuksesan film ini membawa Amandla meraih piala Teen Choice Award di tahun 2012 bersama Jennifer Lawrence untuk kategori Film - Choice Chemistry. Namanya juga masuk dalam beberapa penghargaan lain sebagai nominee seperti NAACP Image Award dan Black Reel Award di tahun 2013 atas peran dalam film yang sama.

Beberapa proyek Amandla yang lain adalah 'Everything Everything', 'As You Are', dan 'The Hate U Give'. Belum lama ini Amandla baru saja menyelesaikan film berjudul 'Where Hands Touch' yang disutradari oleh Amma Asante dan berkisah tentang drama romantis yang mengambil setting tahun 1940.

Dalam film The Darkest Minds, Amandla memerankan karakter Ruby Daly yang merasakan perubahan dalam dirinya saat terbangun di hari ulangtahunnya ke-10. Dia adalah salah satu dari beberapa anak-anak spesial. Dalam film ini dia diberi label warna oranye yang berarti memiliki kekuatan telepati.

Cate diperankan oleh Mandy Moore


Para Karakter yang Beraksi dalam Film The Darkest Minds


Aktris, penyanyi, dan penulis lagu yang satu ini sudah pernah mendapat nominasi di ajang penghargaan bergengsi seperti Grammy dan Golden Globes. Anak-anak mungkin akan mengenalinya sebagai pengisi suara Rapunzel dalam film dan serial Disney 'Tangled'. Tapi belakangan namanya naik lagi berkat penampilannya di serial televisi NBC 'This Is Us'. Dia tak lain adalah Mandy Moore.

Pengalaman Moore dalam berakting sudah tidak perlu lagi dipertanyakan. Film drama 'A Walk to Remember' adalah salah satu film romantis klasik yang masih jadi favorit banyak orang hingga saat ini. Mandy Moore juga dikenal sebagai penyanyi pop yang populer di awal tahun 2000-an salah satunya 'I Wanna Be With You'. Hingga tahun 2009, Moore sudah merilis enam album studio dan yang terakhir berjudul 'Amanda Leigh' yang mendapat pujian dari TIME dan Rolling Stone.

Selain film dan musik, dia juga sering tampil dalam serial televisi. Beberapa di antaranya 'Grey's Anatomy', 'Scrubs', 'Entourage', dan 'High School USA!'.

Presiden Gray diperankan oleh Bradley Whitford


Bradley Whitford adalah aktor panggung yang namanya mulai dikenal berkat karakter Josh Lyman yang diperankannya dalam 'The West Wing' yang tayang di NBC. Dia termasuk salah satu aktor yang aktif di teater, film layar lebar, dan televisi di saat yang sama. Belum lama ini Bradley Whitford tampil dalam 'The Post' dan 'Get Out' yang keduanya masuk dalam nominasi Oscar. Dalam The Darkest Minds dia memerankan sosok Presiden Gray.

Besar di Wisconsin, Bradley Whitford menghabiskan masa mudanya dengan belajar teater dan literatur Bahsa Inggris di Wesleyan University dan Julliard Theater Center. Beberapa proyek film lain yang diperankannya seperti 'The Sisterhood of the Traveling Pants', 'Scent of a Woman', 'A Perfect World', dan serial televisi seperti 'The X-Files' dan 'NYPD Blue'.

Liam diperankan oleh Harris Dickinson


Aktor remaja asal Inggris ini lahir di tahun 1996 dan sudah menaruh minat pada akting dan filmmaking. Harris Dickinson berlatih akting di RAW Acting Academy di London dan ambil bagian dalam ujian perstisius LAMDA. Ketika usianya masih 16 tahun, Harris Dickinson pernah mendapatkan dana untuk menulis dan menyutradarai film pendek pertamanya. Di tahun 2014 dia tampil dalam produksi Pauline McLynss berjudul 'Angels' di London's Royal National Theatre.

Sebelum The Darkest Minds, Harris Dickinson juga memerankan Frankie dalam 'Beach Rats' yang diputar pertama kali di Sundance Film Festival 2017. Setelah The Darkest Minds rencananya dia akan main dalam serial televisi terbatas yang akan tayang di FX berjudul 'Trust', beradu akting dengan Hillary Swank dan Donald Sutherland.

Clancy Gray diperankan oleh Patrick Gibson


Nama Patrick Gibson sudah sangat familiar di dunia film dan pertelevisian. Dia sudah pernah membintangi sejumlah film layar lebar dan juga serial televisi. Karya terakhirnya seperti 'Tolkien' yang juga diperankan oleh Nicolas Hoult dan Lily Collins. Juga produksi komedi 'In a Relationship' bersama Emma Roberts.

Dalam The Darkest Minds Patrick Gibson memerankan Clancy Gray, anak dari Presiden Gray yang dijuluki Slip Kid. Ruby punya panggilan "sayang" untuk Clancy dalam film ini yaitu Clance. Dia juga punya kekuatan yang sama dengan yang dimiliki Ruby.

Chubs diperankan oleh Skylan Brooks


Sebelum The Darkest Minds, Skylan Brooks pernah tampil dalam serial televisi produksi Netflix 'The Get Down'. Belum lama ini dua juga memerankan film 'Southpaw' produksi The Weinstein Company bersama Jake Gyllenhall dan Rachel McAdams. 2017 lalu dia juga berperan dalam film arahan Matt Ruskin 'Crown Heights' yang ditayangkan pertama kali di Sundance Film Festival 2017.

Skylan juga pernah menjadi pemeran utama dalam 'The Inevitable Defeat of Mister & Pete' yang diproduksi Lionsgate dan disutradarai oleh george Tillman Jr. Dalam film tersebut dia beradu akting dengan Anthony Mackie dan Jennifer Hudson. Selain itu dia juga tampil dalam 'Our Family Wedding' bersama Forest Whitaker.

Zu diperankan oleh Miya Cech


Miya Cech lahir di Tokyo, Jepang, pada 4 maret 2007. Ketika usianya baru dua bulan, dia diadopsi dan dibawa ke Amerika oleh orangtuanya. Sejak masih kanak-kanak, Miya sudah menunjukkan bakatnya sebagai bintang iklan di berbagai media. Dia juga pernah menjadi model cilik lewat sebuah agensi iklan di San Fransisco. Sebagai model, Miya sudah pernah menjadi bintang untuk brand seperti Gap, Old Navy, Ralph Lauren, Sketchers, Gwen Stefani, Disney, Barbie, dan Gymboree.

Penampilan Miya sebelum The Darkest Minds antara lain 'Hawaii Five-0' sebagai debut aktingnya dalam serial televisi. Dia juga main di 'The Thundermans' dan 'American Horror Story' dalam peran-peran kecil. Baru di The Darkest Minds-lah dia mendapatkan peran utama. Miya didapuk memerankan Zu, anak usia 9 tahun yang punya kekuatan penghantar listrik hanya dalam satu sentuhan.

Rob diperankan oleh Mark O'Brien


Karakter Rob dalam The Darkest Minds diperankan oleh aktor sekaligus filmmaker Mark O'Brien yang selama ini banyak aktif di Kanada. Masyarakat negara yang khas dengan Maple Syrup itu mengenalinya sebagai pemeran Des Courtney dalam serial televisi CBC 'Republic of Doyle'. Lewat perannya tersebut dia sudah dua kali masuk nominasi Canadian Comedy Award untuk kategori Best Male Performance.

Di Amerika, Mark memerankan karakter Tom Rendon dalam drama AMC berjudul 'Halt and Catch Fire', sebuah kisah di tahun 1980 tentang revolusi teknologi komputer. Beberapa penampilannya di televisi lain sebut saja 'Hannibal', 'Saving hope', 'Murdoch Mysteries' dan 'Warehouse 13'.

Mark O'Brien menyandang gelar Bachelor of Arts dari Memorial University of Newfoundland di mana dia mempelajari English Literature. Di tahun 2015 lalu, kampus tersebut memberinya penghargaan Horizon Alumni Award untuk kategori Best Career Achievement for an Alumni under the age of 35.

Lady Jane diperankan oleh Gwendoline Christie


Lahir di Worthing, Sussex Timur, Inggris, Gwendoline Christie aktif di kelas menari dan gymnastic. Dia lulus dari Drama Centre London di tahun 2005 dan mendapatkan pekerjaan pertamanya dari Declan Donellan dalam proyek 'Great Expectations' di Royal Shakespeare Company pada tahun yang sama. Namanya mulai melejit ketika dirinya berperan sebagai Brienne of Tarth dalam serial televisi produksi HBO 'Game of Thrones'.

Gwendoline Christie juga memerankan Commander Lyme dalam dua film terakhir 'The Hunger Games'. Juga memerankan Captain Phasma di 'Star Wars: The Force Awakens'. Dalam The Darkest Minds dia memerankan sosok Lady Jane.

Para Karakter yang Beraksi dalam Film The Darkest Minds


Nah, itu dia sekilas karakter dari film The Darkest Mind. Jangan lupa saksikan di bioskop 15 Agustus 2018!

Urutan Terlama
emoticon-Pertamax
Ntaps neh, da Mandy Moore uga... 😮

Probably I'm not gonna watch this film emoticon-Ngacir

keren nih filmnya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di