alexa-tracking

Beberapa tanggapan orang Korea saat operasi plastik di negaranya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a8e3760e24b190c8b4573/beberapa-tanggapan-orang-korea-saat-operasi-plastik-di-negaranya
Beberapa tanggapan orang Korea saat operasi plastik di negaranya

Beberapa tanggapan orang Korea saat operasi plastik di negaranya

Ini pendapat mengejutkan orang Korea soal operasi plastik di negaranya sendiri !

Saat mendengar nama Korea selatan, mungkin sebagian besar orang indonesia akan langsung berfikir tentang operasi plastik . Well, Sebenarnya hal itu wajar sih karena memang orang yang melakukan operasi plastik di Korea jumlahnya sangat banyak. Bahkan operasi plastik sudah menjadikan hal yang membudaya di Korean sana.

Namun seperti apa sih tanggapan orang Korea selatan sendiri dalam memandang operasi plastik di negaranya?
Berikut rangkuman hasil wawancara akun Youtube Asia Boss pada beberapa warga Korea Selatan? Mari disimak!

Beberapa tanggapan orang Korea saat operasi plastik di negaranya
  • Orang Korea mengangap tampang itu lebih penting di bandingkan talenta.
  • Beberapa orang Korea yang di wawancarai mengatakan bahwa jika seseorang artis itu punya penampilan cantik atau ganteng dan kebatulan dia juga seorang pekerja keras, Maka orang orang ngak akan melihat si artis dari kemampuannya. Orang orang cenderung hanya senang melihat wajah si artis yang cantik atau ganteng. Hmmm, jadi ingat perjuangan Kim Pil Suk  dan Song Sam Dong  buat tampi menarik di drama Dream High, ya


  • Orang cantik dan ganteng lebih berpeluang buat sukses menurut beberapa responden,
  • Orang yang berbakat tapi tidak punya penampilan menarik akan kalah dengan orang yang berbakat tetapi mempunyai penampilan yang ganteng atau cantik. Orang orang Korea juga ngak mempermasalahkan kalau mereka tampil menarik karena hasil bantuan operasi plastik.


  • Tapi masih ada kok orang yang berfikir dua kali unutk operasi plastik seklaipun masyarakatnya banyak yang melakukan operasi plastik,
  • nyatanya masih ada warga Korea selatan yang berfikir dua kali unutk melakukan dan menjalani prosedur operasi plastik. Alasanya mereka adalah karena operasi plastik masih dianggap sebagai sesuatu yang sifatnya jalan pintas. Anehnya, tetap masih ada juga yang sinis pada mereka yang melakukan operasi plastik di negara gingseng sana.


  • Menjalani operasi plastik adalah keputusan masing masing individu menurut orang orang Korea selatan,
  • Operasi plastik adalah pilihan pribadi seseorang. Jadi, siapapun tidak boleh melarang atau menahannya. Karena semua itu sudah menjadi keputusan seseorang yang ingin melakukan operasi plastik.


  • Pada dasarnya mereka juga risih mendengar sebutan orang korea gemar operasi plastik,
  • seperti sudah kita tahu orang orang dari negara lain tak terkecuali Indonesia mengenal Korea selatan  sebagai negara yang warganya suka melakukan operasi plastik. Ternyata hal tersebut cukup menganggu bagi orang Korea loh, pasalnya ngak semua orang Korea mau dan gemar melakukan operasi plastik. nyatanya masih banyak orang Korea yang cantik dan tampan sedari kecil tanpa melalui prosedur operasi plastik.


  • Media Luar terlalu memandang negatif operasi plastik di Korea fakta bahwa operasi plastik di Korea.
  • Fakta bahwa operasi plastik itu sudah membudaya di Korea sangat di sadari oleh warganya. Namun menurut mereka cara media luar memberitakan hal ini cukup mengecewakan. Orang Korea menganggap bahwa berita yang di sampaikan media asing terlalu memandang negatif operasi plastik yang di jalani warga negeri gingseng tersebut.


  • Operasi kelopak mata termasuk operasi kecil. Operasi lipatan kelopak bagi orang Korea adalah jenis operasi plastik yang paling lumrah. Obsesi orang korea adalah memiliki mata bulat yang besar dengan double eyelids. Operasi ini biasanya di lakukan oleh siswa/siswi yang baru lulus SMA. Hal ini biasanya di lakukan karena siswa siswi tersebut inginterlihat lebih cantik dan ganteng saat masuk kuliah.



Beberapa tanggapan orang Korea saat operasi plastik di negaranya


Orang cakep biasanya diperlakukan dengan baik.
Sebagian orang Korea merasa bahwa perlakuan yang diterima orang bisa berbeda tergantung penampilannya. Orang lain cenderung akan lebih santun jika sedang berhadapan dengan orang yang cantik dan tampang. Makanya ngak heran kalau banyak yang ingin menjadi cakep dan cantik untuk mendapatkan perhatian.


  • Penampilan menarik membuat mudah mendapatkan pekerjaan.
  • Menurut orang Korea penampilan yang menarik bisa membantu dalam segala hal, pokoknya penampilan no 1 deh di Korea. Misalnya dalam mendapatkan pekerjaan, perusahaan tertentu sangat memperhatikan penampilan calon karyawannya. Jadi di Korea itu sangat menilai buku dari covernya.


  • Televisi adalah penyebab orang berlomba lomba menjalani operasi plastik.
  • Saat ditanya kira kira kenapa sih banyak orang yangingin operasi plastik? seseorang responden menjawab semuanya gara gara televisi. Televisilah yang bialng kalo cewek cantik itu punya wajah kecil yang kulitnya mulus, yang hidungnya mancung dan sebagainya dan semua jadi ingin seperti itu.




×