alexa-tracking

Tidur kelamaan bisa bikin ente mati cepet gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a8d6fde2cf2db178b4568/tidur-kelamaan-bisa-bikin-ente-mati-cepet-gan
Tidur kelamaan bisa bikin ente mati cepet gan
Tidur kelamaan bisa bikin ente mati cepet gan

Jujur ane kebo banget gan kalo tidur. Bukan kebo gabisa dibangunin yak, tapi kayak pelor gitu, nempel atau nyender dikit pasti langsung molor. emoticon-Ngakak

Kadang kalo libur pun ane tidurnya suka lama banget, dan kayaknya kebiasaan ini harus ane kurangin mulai sekarang. Yang biasanya pas libur ane tidur 9 jam, ane kurangin jadi 8 jam 55 menit.

Karena pasalnya sebuah penelitian menyatakan kalo tidur kelamaan bisa bikin kita mati cepet gan, hiiii ngeri dahemoticon-Takut

Nih minyak dah di bawah buat lebih lengkapnya. 

Quote:


Mulai sekarang yuk rajin berolahraga dan tidur yang cukup, 11 jam perhari misalnya.

Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup emoticon-Big Kiss
Quote:


Tidur kelamaan bisa bikin ente mati cepet gan
image-url-apps
Tidur kelamaan bisa bikin ente mati cepet ganTidur kelamaan bisa bikin ente mati cepet gan
image-url-apps
Quote:


biar cepet mati ya bre emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
terus kl kurang tidur gimana gan emoticon-Bingung
sesuatu yang berlebihan tidak baik untuk kesehatanemoticon-thumbsup
apalagi kalo tidurnya ditengah rel kereta api
image-url-apps
gua molor jam 12/2malem bangun bangun jam 12 siang.. everyday guaa kek begitui brayy ..
dan akhir akhir ini dada kiri sukaa nyeri .. jangan jagn aduh amit amit ...
gimanee dongg . laa guaa demen banget molorrr
image-url-apps
Quote:


bahayaa jugaw tauu. bisaa bikin modarr tjugaaa
image-url-apps
Makanya karena ini gak sehat gw restart hidup gw harus bangun jam 6 mau gak mau

Ya walaupun hari ini gagal karena main pubg sampe malem emoticon-Cape d...
image-url-apps
nenek ane udah belasan tahun dikamar doang tidur dan ga mati2 emoticon-Hammer2
tidur banyak + makan banyak + makan tidur = bengkak lalu mati
Quote:


mungkin dada kiri ente mau tumbuh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
yang cukup aja dah
image-url-apps
Sama halnya dengan rindu. Rindu seperlunya biar ga makan ati lama-lama bisa mati. Wkwk
penelitian pembohongan, buktinya anggota hewan perwakilan bangsad kagak ada yang mati. atau daftar tunggu neraka lagi panjang ya?
image-url-apps
Lebih bahaya mana sama kurang tidur? emoticon-Wagelaseh
×