alexa-tracking

Di depan ulama, Jokowi curhat sering dituduh antek asing

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a880dd9d77055708b456b/di-depan-ulama-jokowi-curhat-sering-dituduh-antek-asing
Di depan ulama, Jokowi curhat sering dituduh antek asing
Quote:


Sebaiknya bapak jokowi jangan curhat dan baper kek kebo, ntar dibully panastak emoticon-Imlek
emang gila itu pendukung wowok ... banyak kang pitnah nye ... emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Jadi yang ngangkat menteri wna amerika siapa nih ?
KASKUS Ads
image-url-apps
GOBLOKNYA NASBUNG KALAU DARI DULU GA DI UTANGI ASING NEGARA UDAH BANGKRUT DARI DULU DULU emoticon-Traveller
image-url-apps
Di depan ulama, Jokowi curhat sering dituduh antek asing
image-url-apps
Katanya ulama anti NKRI,

sekarang mendekati 2019, curhatnya ke ulama
Reply to ozzoi.'s post
Quote:


meme of the day
Reply to ozzoi.'s post
LGBT belon bray emoticon-thumbsup
image-url-apps
Sudah pekerjaan itu bagi nasbung
image-url-apps
cm wowok yg bener2 terbukti anti asing
Di depan ulama, Jokowi curhat sering dituduh antek asing
Quote:



kalo kata nastaik mah bukan si Wiwik , tp si Wowok emoticon-Ngakak


emoticon-Wink Antek asing yang sesungguhnya si ASUHARTO dibilang pahlawan - bapak pembangunan emoticon-thumbdown
image-url-apps
harusnya direndam jangan dibiarkan emoticon-Belo
image-url-apps
sabar pak de, jangan mundur, majuu teruussss..
haters itu justruu, adalah fans yang sesungguhnya, buktinya selalu kepoo kan sama apa yg pakde lakukann.. smngt anti kendorr
image-url-apps
curhatnya via ig stories pakde
Bukanya mentri WNA itu simpatisn kader fekaesh ya ? Istrinya jilbab syarii sak anak2nya ?
Itu cerita rame kan karna itu mentri konon jenius.fasih dunia minyak2an dan banyak disini ketakutan kena babat kalo dia naik
Wong dilantiknya aja pas yg ga suka lagi ga ditempat emoticon-Ngacir


Tapi itu duluu
Quote:


yg bilang sape bray? asumshit ente?? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
gak usah baper pak

logika koplak 😂😂😂😂

Reply to ferina.'s post
image-url-apps
Quote:


×