alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Di depan ulama, Jokowi curhat sering dituduh antek asing
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a880dd9d77055708b456b/di-depan-ulama-jokowi-curhat-sering-dituduh-antek-asing

Di depan ulama, Jokowi curhat sering dituduh antek asing

Quote:


Sebaiknya bapak jokowi jangan curhat dan baper kek kebo, ntar dibully panastak emoticon-Imlek
emang gila itu pendukung wowok ... banyak kang pitnah nye ... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jadi yang ngangkat menteri wna amerika siapa nih ?
GOBLOKNYA NASBUNG KALAU DARI DULU GA DI UTANGI ASING NEGARA UDAH BANGKRUT DARI DULU DULU emoticon-Traveller
Di depan ulama, Jokowi curhat sering dituduh antek asing
Katanya ulama anti NKRI,

sekarang mendekati 2019, curhatnya ke ulama
Balasan Post ozzoi.
Quote:


meme of the day
Balasan Post ozzoi.
LGBT belon bray emoticon-thumbsup
Sudah pekerjaan itu bagi nasbung
cm wowok yg bener2 terbukti anti asing
Di depan ulama, Jokowi curhat sering dituduh antek asing
Balasan Post dmcarthur
Quote:



kalo kata nastaik mah bukan si Wiwik , tp si Wowok emoticon-Ngakak


emoticon-Wink Antek asing yang sesungguhnya si ASUHARTO dibilang pahlawan - bapak pembangunan emoticon-thumbdown
harusnya direndam jangan dibiarkan emoticon-Belo
sabar pak de, jangan mundur, majuu teruussss..
haters itu justruu, adalah fans yang sesungguhnya, buktinya selalu kepoo kan sama apa yg pakde lakukann.. smngt anti kendorr
curhatnya via ig stories pakde
Bukanya mentri WNA itu simpatisn kader fekaesh ya ? Istrinya jilbab syarii sak anak2nya ?
Itu cerita rame kan karna itu mentri konon jenius.fasih dunia minyak2an dan banyak disini ketakutan kena babat kalo dia naik
Wong dilantiknya aja pas yg ga suka lagi ga ditempat emoticon-Ngacir


Tapi itu duluu
Balasan Post tujuh.tahun
Quote:


yg bilang sape bray? asumshit ente?? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
gak usah baper pak

logika koplak 😂😂😂😂

Balasan Post ferina.
Quote:




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di