alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kaya Dan Pura-Pura Kaya. Kenali Perbedaannya
4.14 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a87e8582b2ece558b457d/kaya-dan-pura-pura-kaya-kenali-perbedaannya

Kaya Dan Pura-Pura Kaya. Kenali Perbedaannya

SELAMAT DATANG
Di Thread Ane Yang Sederhana Ini

emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Quote:


Kaya Dan Pura-Pura Kaya. Kenali Perbedaannya

Melihat secara penampilan saja tidak bisa menjadi satu-satunya patokan dalam membedakan orang yang benar-benar kaya dan orang yang hanya berpura-pura kaya.

Perbedaan diantara keduanya sangatlah bertolak belakang, bahkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan cara pandang hidup pun cukup jauh berbeda.
Lalu bagaimana untuk mengenali perbedaan tersebut ?
Dalam thread ini ane merangkum 5 perbedaan antara orang yang benar-benar kaya dan orang yang hanya berpura-pura kaya.

Kaya Dan Pura-Pura Kaya. Kenali Perbedaannya
1. Hobi Pamer Yang Berlebihan

Kaya Dan Pura-Pura Kaya. Kenali Perbedaannya
Saat berkumpul bersama teman-teman nya, orang yang hanya berpura-pura kaya selalu tertarik untuk membahas kekayaan yang dimiliki.
Karena orang yang hanya berpura-pura kaya selalu ingin memamerkan apa yang ia miliki.
Sebaliknya, orang yang benar-benar kaya lebih santai dan tidak begitu tertarik untuk membahas kekayaan, itu karena orang yang benar-benar kaya tidak pernah haus akan perhatian dan sanjungan.

Kaya Dan Pura-Pura Kaya. Kenali Perbedaannya
2. Orang Kaya Lebih Cermat Dan Jeli Saat Belanja

Kaya Dan Pura-Pura Kaya. Kenali Perbedaannya
Dalam hal belanja, orang kaya lebih cermat dan jeli dalam mengukur kemampuannya.
Mereka hanya membeli barang-barang yang sekiranya ia mampu beli.
Karena orang kaya memiliki hobi menabung bukan sekedar anjuran saja.
Berbeda dengan orang yang hanya berpura-pura kaya, mereka lebih memaksakan diri untuk membeli barang-barang yang diluar kemampuannya.
Dan mereka hobi menghabiskan semua uang yang ia miliki hanya untuk membeli barang-barang yang "wah", padahal barang-barang itu tidak terlalu penting.
Sekali lagi hanya karena haus akan perhatian dan sanjungan.

Kaya Dan Pura-Pura Kaya. Kenali Perbedaannya
3. Kerja Cerdas Dan Keras Menjadi Budaya Orang Kaya

Kaya Dan Pura-Pura Kaya. Kenali Perbedaannya
Orang kaya akan selalu menggunakan otaknya untuk berpikir dalam memanfaatkan situasi dan kondisi agar menguntungkan bagi mereka.
Orang kaya mau bekerja keras memeras otaknya untuk dapat memperbaiki kondisi ekonominya.
Dalam hal ini berbeda dengan orang miskin yang akan lebih memilih bekerja keras menggunakan ototnya, namun sejatinya hanyalah malas saja.
Malas menggunakan otaknya untuk berpikir dan berusaha memperbaiki jalan hidupnya.
Mereka berpikir bahwa diri mereka tidak memiliki potensi apapun, padahal itu salah besar.
Mereka tidak sadar kalau semua orang memiliki potensi masing-masing.
Tidak ada orang bodoh, yang ada hanyalah orang malas.

Kaya Dan Pura-Pura Kaya. Kenali Perbedaannya
4. Sirik Dengan Kekayaan Orang Lain

Kaya Dan Pura-Pura Kaya. Kenali Perbedaannya
Orang kaya tidak terusik dengan kekayaan orang lain. Mereka hanya selalu ingin melakukan hal-hal baik untuk hidupnya termasuk soal keuangan.
Berbeda dengan orang yang berpura-pura kaya, mereka tidak akan bisa santai melihat kekayaan orang lain, apalagi yang telah melampuinya.
Mereka akan selalu sirik dan merasa tersaingi oleh kondisi tersebut, meski itu adalah orang terdekat mereka seperti temannya atau keluarganya.

Kaya Dan Pura-Pura Kaya. Kenali Perbedaannya
5. Membesar-besarkan Apa Yang Dimiliki

Kaya Dan Pura-Pura Kaya. Kenali Perbedaannya
Sikap orang yang benar-benar kaya biasanya malah rendah hati. Bukan sikap orang kaya untuk selalu membesar-besarkan kekayaan mereka, terutama jika itu hanya untuk meninggikan diri saja.
Berbeda dengan orang yang hanya berpura-pura kaya, dimana mereka akan dengan senangnya menghabiskan banyak waktu hanya untuk menunjukan dan melebih-lebihkan kekayaan mereka kepada orang lain disekitar mereka.

Kaya Dan Pura-Pura Kaya. Kenali Perbedaannya
Itulah lima perbedaan antara orang yang benar-benar kaya dengan orang yang hanya berpura-pura kaya.
Walaupun masih banyak lagi perbedaannya yang mungkin lebih mencolok dari kelima perbedaan diatas, tapi ane rasa segitu sudah cukup membedakan antara keduanya.

Baca Juga : Eka Lesmana, Seorang Blogger Indonesia Yang Sukses Meraup Ribuan Dollar Dari Google Adsense

Kaya Dan Pura-Pura Kaya. Kenali Perbedaannya
Spoiler for TS:

Kaya Dan Pura-Pura Kaya. Kenali Perbedaannya
Kaya Dan Pura-Pura Kaya. Kenali Perbedaannya
Kaya Dan Pura-Pura Kaya. Kenali Perbedaannya
Halaman 1 dari 9
Kaya Dan Pura-Pura Kaya. Kenali Perbedaannya

PERTAMAX DI AMANKAN
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 08
ane pilih hidup apa adanya aja lah,yang penting happy emoticon-Cool
Orang kaya kalo bahas bahas kekayaannya jadi sasaran dor rampok, ya wajar aja diem diem bae, kadang mereka pun kayak rakyat biasa
klo ane pengennya materi cukup... tapi ilmu pengetahuan tidak terbatas...
yg penting hepiiiiiiiiiii
Diubah oleh Pazonda95
Quote:


Masuuukkk gan emoticon-2 Jempol

Quote:


Bener juga persepsi ente gan

Quote:


Ane ngikut ahh

Quote:


Setujuuu

Quote:


Ane disini gan emoticon-Cool
Diubah oleh kenzie16465
Orang yang sok kaya (padahal nggk kaya) suka sekali Pamer ya. Sedangkan orang yang benar benar kaya justru ga pamer harta mereka. Itu lah sebagian teman teman ane uuu la laa
gue mah apa.adanya aja kita bisa ngukur kemampuan diri kok
Quote:


Biasanya sih yang benar-benar kaya orang nya lebih rendah hati dan lebih menghargai orang lain.

Quote:


Iya gan....sesuai kemampuan diri aja...
Gak pamer gak seru gan emoticon-Ngakak
Lebih baik apa adanya... daripada ada apanya...
ada juga yg perilaknya seperti itu, banyak emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk miris banget emoticon-Cool
Lebih baik apa adanya...
banyak benernya bre
Quote:


yaaa memang seperti itu bree
Tergantung individunya bukan soal statusnyaemoticon-Leh Uga
paling jijik nemu sosok ini dilingkungan sndiri.
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di