alexa-tracking

nyesel mutusin pacar karena didiemin. help newbie!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a84e9582b2e135b8b4578/nyesel-mutusin-pacar-karena-didiemin-help-newbie
nyesel mutusin pacar karena didiemin. help newbie!
hai gan, ane newbie banget nih disini, ane mau curhat, ane bingung banget karna ane lagi putus sama pacar ane, ane pacaran baru 7 bulan, tapi karena umur kami yang udah lumayan mateng (ane 25 pacar ane 26) jadi arah pacarannya memang udah serius. awal ceritanya dia bete karna ane pergi sm temen cewek ane, habis itu ane didiemin, 3 hari ane chat terus tapi gak dibales, ane samperin ke kosannya, ane ketok tapi gak dibukain, karna emosi yaudah ane bilang aja udahan, ternyata dia belum baca, seminggu kemudian dia baru read chat ane, dan dia langsung ngeblock semua media sosial ane, dan hapus foto di IG. terhitung semenjak dia ngediemin ane udah hampiir 3 minggu. dia emang tipe yang suka ngediemin gitu gan, tapi biasanya kalo ane chat atau ane samperin ke kosan bakalan luluh. padahal dua hari sebelumnya dia abis ngechat ane panjang bilang kalo dia sadar udah salah banget memperlakukan ane kayak gitu, dan dia bilang cuma ane yg paling sabar ngadepin dia intinya dia sayang banget lah sm ane.
pertanyaannya, apakah ane salah mutusin dia? yg kedua, apa dia beneran sayang sm ane kalo diliat dari sikapnya yang kayak gitu? dan yg ketiga, apa ane masih perlu usaha gan?
mohon replynya ya gaan thank you 
image-url-apps
Kamu bebas memilih tapi............
Kamu gak akan bebas dari konsekuensi pilihanmu

Ya kamu milih putus dan ini konsekuensinya
Jalanin aja, happy move on
image-url-apps
pria itu, bertanggung jawab abis dia mengambil keputusan...

lu pria apa bukan ?

emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


salah atau engga bkn perkara intinya, yg penting agan terima gak klo agan putusin dia?

bener atau engga, cmn pasangannya aja yg bisa menilai

perlu atau engga ya suka2 agan sih sebenernya.. klo ane liat agan aja ga sabaran dicuekin

emng pacaran macam aparat apa? harus lapor bertugas untuk jadi pacar agan tiap pagi atau tiap hari?

klo agan ga betah digtuin ya cari aja yg lain emoticon-Big Grin
kyk udah ngeludah masa mo disedot lagi...
diemin aja nunggu dari pihak sana mulai duluan
image-url-apps
lha udah ada usaha dari ente u/ memperbaiki keadaan kalo sananya gak mau, terus lu mau ngapain. Ngemis2 di depan pintu kostnya gitu lah emoticon-Busa
image-url-apps
Lu salah dia udah benci lu sampe ubun ubun emoticon-Wakaka
image-url-apps
Cari yang lain lah, move oN. Banyak yang nunggu kamu diluar sana
image-url-apps
ada yang lebih baikk nunggu diluarr sanahh.. jangan tjuma stuck disatu wanita.. masih banyak wanita diluar sanahh... move on lahhh
image-url-apps
move on aja, masih banyak wanita diluar sana, mungkin Tuhan sudah mempersiapkan yang best of the best buat dirimu....
image-url-apps
luu lakik diaa tjewe..??
atau luu tjewe diaa lakik??
intinyaa luu belumm mauu putuss gituu??

kaloo mauu terong doi sayang ama lu kaga. tanyaa langsungg ajaa.
Gmn nanyanya wong sosmednya dah di block semua agan
Reply to LiSa21's post
image-url-apps
Quote:


Lu syapanya? Jgn bilang lu ubun-ubunnya emoticon-Wakaka
image-url-apps
Next, jangan asal ambil keputusan ya, apalagi saat emosi emoticon-Big Grin

Klo yang sekarang ikhlasin aja, cewe bukan dibuat mainan putus nyambung putus nyambung, cari lagi, yang sekarang buat pelajaran emoticon-Big Grin
Reply to LiSa21's post
image-url-apps
Logikanya begitu toh? 😁
image-url-apps
pacaran banyak nya kek gtu gan,
tpi cwok ente tempramen kekny gan, sama kaya ente emoticon-Ngakak

Jdi api ketemu api, jadinya 🔥
image-url-apps
Quote:


Kalao menurut ane, agan musti minta maaf, ajak balikan lagi karna ane yakin kalian berdua sama sama masih saling sayang dan sama sama menyesal.
Soalnya pengalaman ane nih, ane sering banget ngediemin dan didiemin sama cowo ane, dan ngedieminnya itu adalah masa menenangkan hati, setelah hati udah adem ya kondisinya normal lagi.
Saran ane kalo agan udah balikan, kalo terjadi hal seperti ini lagi mendingan agan ngalah dulu, terus hubungi dia dan minta maaf meskipun chatnya gak dibalas, jangan malah diputusin!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ane gitu kok ama cowok ane, sueriiiiing banget diem dieman, tapi kita berdua sama sama saling percaya satu sama lain.
Jadi sadarilah dalam hubungan itu gak nikmat kalo gak ada bumbu bumbu cintanya,
Tapi jangan karena emosi kemudian bikin agan menyesal.
Semoga bermanfaat!
Ingat!!! Ajak balikan!!! emoticon-Peluk
×