alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Tlg di bantu terawang.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a820b5a5163071e8b4571/tlg-di-bantu-terawang

Tlng bnhet di bantu terawang (terimah kasih semua perhatiannya, ybs sudah almarhumah

Ini tetanggaku, kelakuannya berubah jdi sperti anak kecil, umurnya 30an. Saat di doakan merontak-rontak. Dia juga lagi sakit kanker payudara. Apkah benar dia di kerjain org? Makasih sblumnya


Fotonya ku kirim lwt P.M
Diubah oleh: ethyn
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Hmmm mungkin beliau lagi ada di kondisi down aja mentalnya gan.. sakit kanker di usia yang muda semangatin aja dia butuh dukungan keluarga.. mungkin sepuh disini lebih paham
Quote:


keluarga juga harapannya juga bgtu, hari ini ke 6x nya dia merontak-rontak kekuatannya melebihi org yg lagi sakit saat dia merontak2 bang.
lagi perawatan ato kg ?
sapa tau lagi kemo gitu?
mungkin effect samping obat pembunuh kanker terlalu besar
jadi makan ke mental
YBs gak mau ke medis emoticon-Frown gak ada penanganan medis
Diubah oleh ethyn
cek dokter dulu..
bisa jadi cuma caper
Kalo kaya gini harus ditangani langsung.
Face to face. Lokasi dimana?
Diubah oleh hebiryu
Quote:


manado kak,,, ku kirim foto lwat WA kalo ada kak,, biar bisa di "tengo" kak emoticon-Frown
Diubah oleh ethyn
Quote:


manado bang,,, ku kirim fotonya kak biar bisa di "tengo"
Quote:


yg bikin heran kalo dia lagi gak ngamuk tu badannya lemes banget sbagaimna org sakit, tapi kalo lagi ngamuk 2 org ajah gak mampu megangin bang...
Boleh. Nomer WA nya ada di profileku. Yg 0822
Aku minta mahar, kamu sumbang 50.000 ke tempat ibadah. Sanggup?
Quote:



klo bersedia ini WA ku bang...
0897-1954-207
Quote:



lanjut WA yah kak. nti aku WA
Sekedar tambahan, ini harus ditangani yg memang benar" ahli.
Sedikit pengingat : bisa mantul ke yg ngobatin
Quote:


Coba nanti kita telusuri terlebih dahulu.

Silahkan bergabung bersama rekan rekan spiritual di group telegram

https://t.me/warungsupranatural

Kamin akan membantu semampu kami permasalahan spiritual yg sedang menimpa tetangga agan. Gratis..
emoticon-Takut
Selamat pagi semuanya... trima kasih untuk perhatiannya.. tapi tetangga saya yg saya maksudkan diatas sudah berpulang tdi malam jam 11. Terimah kasih buat semua yg bersedia membantu... Tuhan berkati kita semua
Quote:


Innalillahiwainalillahirojiunn.
Semoga almarhum dalam keadaan husnul khotimah. Dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin
Balasan Post sinyotherain
Quote:


Terima kasih gan... semalam tetangga saya sudah dipanggil Tuhan... 😥😥😥

Balasan Post naga.cakep
Quote:



Amin...

Balasan Post ethyn
Quote:


Inalihahi wa inailaihi rojiun. Turut berduka cita gan.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di