alexa-tracking

Polisi Persilakan Pejalan Kaki Laporkan Pemotor yang Main Pukul

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a711060e24bfe7e8b456e/polisi-persilakan-pejalan-kaki-laporkan-pemotor-yang-main-pukul
Polisi Persilakan Pejalan Kaki Laporkan Pemotor yang Main Pukul


Jakarta - Polisi mendukung sikap pejalan kaki menegur pemotor yang melintas di atas trotoar. Terkait dengan tindak pidana pemukulan pejalan kaki bernama Alif oleh seorang ibu-ibu driver ojek online, polisi mempersilahkan korban melapor.

"Kalau memang ingin melapor, silahkan lapor. Kami akan layani, kami akan cari pelakunya. Kan wajahnya sudah jelas di video," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto ketika dihubungi detikcom, Rabu (8/8/2018).


Setyo menjelaskan hukum berlaku bagi siapa saja, tanpa melihat jenis kelaminnya. Setyo menegaskan perbuatan ibu tersebut menyalahi aturan.


"Meskipun ibu-ibu ya tidak apa (diproses hukum). Di undang-undang kan disebut barangsiapa, bukan jenis kelaminnya apa. Jadi ibu-ibu atau emak-emak juga tidak boleh begitu," tegas Setyo.


Sebelumnya diberitakan, seorang pejalan kaki dipukul karena menegur ibu-ibu pengendara motor yang melintas di trotoar. Video berdurasi 2 menit 28 detik itu diunggah Koalisi Pejalan Kaki lewat akun YouTubenya, Senin (6/8).

Adu mulut sempat terjadi antara pejalan kaki dan pemotor soal melintas di trotoar. Si ibu tak terima ditegur dan mulai memaki-maki, sementara Alif terus mengingatkan ibu itu agar tak melintas di trotoar



https://news.detik.com/berita/d-4155442/polisi-persilakan-pejalan-kaki-laporkan-pemotor-yang-main-pukul
Pemuja Mahog Pelakunya emoticon-Wkwkwk
Mako brimob aja digeruduk apalagi cuma pejalan kaki
FB GUSTI RINI: https://www.facebook.com/gusti.rini.54


Polisi Persilakan Pejalan Kaki Laporkan Pemotor yang Main PukulPolisi Persilakan Pejalan Kaki Laporkan Pemotor yang Main PukulPolisi Persilakan Pejalan Kaki Laporkan Pemotor yang Main PukulPolisi Persilakan Pejalan Kaki Laporkan Pemotor yang Main Pukul
image-url-apps
memang keterlaluan nih pengendara motornya
image-url-apps
Dipecat aja udah cukup, kalo dipolisiin juga kasian ibuk2 emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Salah sendiri masih jalan kaki emoticon-Traveller
Ini negara tropis bung.
Quote:


udah salah nyolot, nanay profesi orang lagi, mkn stres lihat mahog dipenjara emoticon-Wkwkwk
Reply to p.star7's post
Quote:


kalau emansipasi ga peduli jenis kelamin, salah salah aja
Quote:


Harusnya naik ojol yak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


jd salah pejalan kaki ternyata emoticon-Wakaka
image-url-apps
Bani taplak ngenthot..
Katanya emansipasi, giliran begni perlakuan mau beda... emoticon-Big Grin
Quote:


Kadang lelaki tetep gak tegaan, kalo gw sih gitu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


negara ini rasa milik bapaknya
image-url-apps
Baru tau trotoar buat pejalan kaki.. Gua kira selama ini buat motor sankin banyaknya motor lewat sono..emoticon-Smilie
image-url-apps
semakin yakin coblos grace
Reply to p.star7's post
Quote:


gitu lah cowok, cuma ya itu, pas gaji minta kesamaan gender tp kerjaan bilangnya "kan gue cewek"
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Waduh... Waduh... Waduh...
Ternyata terafiliasi dengan kotak-kotak emoticon-Wow
Penganut paham negara gw suka-suka gw ni orang. emoticon-Ngakak
jualan di trotoar gak apa2 motor lewat trotoar dilarang aneh2 aja
image-url-apps
ternyata bani taplak...
Quote:


hobi mencolot baik di real maupun disosmed, bani taplak memang gitu
Reply to s300's post
Quote:


mahklum banyak yg stres sejak junjungan di mako
×