alexa-tracking

#IniIndonesiaku Sosok Sapardi Djoko Darmono, Prajurit Bersenjata Kertas dan Pena

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a6f46d9d7709e718b4579/iniindonesiaku-sosok-sapardi-djoko-darmono-prajurit-bersenjata-kertas-dan-pena
Cool 
#IniIndonesiaku Sosok Sapardi Djoko Darmono, Prajurit Bersenjata Kertas dan Pena
#IniIndonesiaku Sosok Sapardi Djoko Darmono, Prajurit Bersenjata Kertas dan Pena

Quote:

Quote:

#IniIndonesiaku Sosok Sapardi Djoko Darmono, Prajurit Bersenjata Kertas dan Pena
Credit Gambar Google

Salam sejahtera bagi agan dan sista sekalian


Quote:


Spoiler for Sapardi Djoko Darmono :


Spoiler for Latar Belakang Beliau :


Spoiler for Awal Mula Menulis :



Spoiler for Inspiring Person :



Spoiler for Poems :


Spoiler for Bonus:


Quote:

#IniIndonesiaku Sosok Sapardi Djoko Darmono, Prajurit Bersenjata Kertas dan Pena

Quote:


Quote:


#IniIndonesiaku Sosok Sapardi Djoko Darmono, Prajurit Bersenjata Kertas dan Pena

reserved emoticon-Hansip
jadi penasaran sama buku nyaa neeh emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
bener banget, film nya baguss padahal ga ada reza rahardian emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Hujan bulan juni gan recomended untuk awal, hardcover dan desain buku nya buagus banget apalagi dalamnya
Kalo ga salah ingat sekitar 80rb di gramed

Quote:


Ga ada reza bukan film ya gan emoticon-Ngakak
itu udh berapa kata yang sudah beliau tulis semasa hidupnya ya emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


kurang paham gan emoticon-Matabelo, tapi yang jelas dari bukunya aja udah buanyaaak banget
Siapakah penerus dari beliau yaa emoticon-Bingung
Reply to wetdus's post
Quote:


kayaknya akan muncul dari kaskus kalo forum poems hidup :merdeka
Reply to adesrya's post
Quote:


Jamannya adi pati dolken emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
yah ini thread yang pantes jadi hp neeeh emoticon-Matabelo kompelit
mangstab jiwa emoticon-Wagelaseh
image-url-apps
Quote:


Jadi hp paan emoticon-Leh Uga

Quote:


Bantu emoticon-Rate 5 Star donqq gan emoticon-Malu (S)
Reply to adesrya's post
Quote:


Mahal anjerrr emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


Karya kayak gitu mah murah gan ga seberapa, yang lebih mahal banyak emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
pengen curhat disini, kenapa ga ht emoticon-Mewek
Reply to adesrya's post
Quote:


ente udah lolos atau gak emoticon-sudahkuduga
image-url-apps
Quote:


sudah gan cuman belom ht kenapa yha emoticon-Malu (S)
makasi uda share ilmunya gan
image-url-apps
gemboked dulu lah :monggo
×