alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
One Shoot Two Kills! Pakai PINDAD, TNI AD Juara Umum AASAM 2018 #IniIndonesiaku
4.32 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a6834d9d7706d488b4568/one-shoot-two-kills-pakai-pindad-tni-ad-juara-umum-aasam-2018-iniindonesiaku

One Shoot Two Kills! Pakai PINDAD, TNI AD Juara Umum AASAM 2018 #IniIndonesiaku

One Shoot Two Kills! Pakai PINDAD, TNI AD Juara Umum AASAM 2018 #IniIndonesiaku

One Shoot Two Kills! Pakai PINDAD, TNI AD Juara Umum AASAM 2018 #IniIndonesiaku



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Gak berasa, tahun 2018 sudah memasuki bulan Agustus, yaitu bulan kemerdekaan Indonesia. Karena pada tanggal 17 Agustus nanti kita akan memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73.

Dan pada bulan Agustus tahun Ini, kebetulan Kaskus ngadain kompetisi membuat thread yang berkaitan dengan kebanggaan kita sebagai bagian dari Bangsa Indonesia tercinta.

Dan kali ini Ane mau sedikit mengulas tentang keberhasilan Kontingen Angkatan Darat TNI yang kembali menjadi Juara Umum dalam kejuaraan Menembak antar bangsa.



Quote:
One Shoot Two Kills! Pakai PINDAD, TNI AD Juara Umum AASAM 2018 #IniIndonesiaku



Quote:
One Shoot Two Kills! Pakai PINDAD, TNI AD Juara Umum AASAM 2018 #IniIndonesiaku



Quote:
One Shoot Two Kills! Pakai PINDAD, TNI AD Juara Umum AASAM 2018 #IniIndonesiaku



Quote:



Spoiler for Disclaimer:
Diubah oleh ODOL fans
Halaman 1 dari 7
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Tepuk Tangan emoticon-Merdeka
Diubah oleh ODOL fans
Mantap... emoticon-Ultah
ow wow gan emoticon-Matabelo
bisa buat motivasi buat para Jomblo yang ga berani "ngeshoot" nih ... emoticon-Leh Uga
skill tentara dipertajam..tapi teknologi militer gak di upgrade..

One Shoot Two Kills! Pakai PINDAD, TNI AD Juara Umum AASAM 2018 #IniIndonesiaku
Wah mantap.
Pertahankan dan tingkatkan prestasinya tahun depan
emoticon-I Love Indonesia
Balasan post ari2003
Quote:


Apanya yg lucu? emoticon-Lempar Bata
Mantappp emoticon-Ultah emoticon-Ultah
senjatanya juga keren keren
bener2 hebat ni mah, gw maen pubg ja g pernah jd mvp emoticon-Hammer2
Balasan post Leccee
Quote:

Wkwkkkk... Ngapa jomblo dibawa2 bre... emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Made In Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

Gua juga langsung mikir pubg emoticon-Ngakak (S)
Balasan post gajahseksi
Quote:


Mudah2an taon depan jadi juara umum yang ke-12 kali Gan emoticon-thumbsup
One Shoot Two Kills! Pakai PINDAD, TNI AD Juara Umum AASAM 2018 #IniIndonesiaku
Balasan post kallong29
Quote:


Sayangnya anak buah doi gak ikutan Gan...
Gak bosen apa ya TNI juara umum mulu? emoticon-Big Grin
Mantap dah emoticon-Jempol
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
hebat emoticon-I Love Indonesia
Balasan post ari2003
Quote:


bener juga .... minimal kita harus bikin tim siber selevel NSA emoticon-Ngakak
Balasan post gajahseksi
Quote:


lucu aja..bukannya ini abad 21 ya?harusnya pemerintah lebih meingkatkan dalam hal teknologi baru ke skill personil nya... percuma juga kalau personil kita jago.. tapi teknologi ketinggalan jauh..ini menurut gw ya emoticon-Malu
Silahkan diwalik
emoticon-Monggo
gk di minta bongkar lagi kan senjatanya ? emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di