alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditemani Romy, Jokowi Buka Pendidikan Kader Ulama MUI di Bogor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a65999e7404f74f8b4582/ditemani-romy-jokowi-buka-pendidikan-kader-ulama-mui-di-bogor

Ditemani Romy, Jokowi Buka Pendidikan Kader Ulama MUI di Bogor

Ray Jordan - detikNews

Ditemani Romy, Jokowi Buka Pendidikan Kader Ulama MUI di Bogor
Foto: Presiden Jokowi membuka Pendidikan Kader Ulama MUI di Bogor. (Jordan-detikcom)

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka Pendidikan Kader Ulama (PKU) Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Bogor, Jawa Barat. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Romy) ikut mendampingi Jokowi.

Jokowi tiba di lokasi acara di gedung Tegar Beriman, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pukul 09.00 WIB, Rabu (8/8/2018). PKU MUI yang diresmikan Jokowi yakni Angkatan XII Tahun 2018. 

Saat tiba, Jokowi yang mengenakan kemeja batik warna cokelat langsung disambut oleh Romy. Mereka kemudian berjalan bersama menuju tempat duduk yang disediakan.

Kehadiran Jokowi disambut meriah oleh para peserta PKU MUI. Jokowi juga sempat menyalami beberapa orang sebelum tiba di tempat duduknya.

Acara lalu dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran. Ketua MUI Kota Bogor KH Ahmad Mukri mengatakan seharusnya Ketum MUI KH Ma'ruf Amin hadir, namun berhalangan.

"Seharusnya Pak KH Ma'ruf Amin datang tapi ada halangan. Kita disatukan oleh Allah dalam keadaan sehat wal afiat. Saya selaku pimpinan MUI Kota Bogor yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden yang di tengah kesibukannya datang ke sini," kata Ahmad Mukri dalam sambutannya.

Dikatakan Mukri, Angkatan XII/2018 ini akan menjalani masa pendidikan selama 4 bulan untuk digodok menjadi ulama yang baik sesuai kurikulum dan silabus yang sudah didiskusikan bersama dengan Ketua MUI. Para ulama muda ini disiapkan untuk melanjutkan dakwah ulama yang telah sepuh.

"Mereka akan digodok selama 4 bulan. Insyaallah wisuda pada bulan Desember 2018 ini," katanya. (jor/idh)

https://m.detik.com/news/berita/d-41...a-mui-di-bogor



Nasbung.. coba ganti strategi ya.. bawa2 nama ummat udah ga bakalan laku di pilpres 2019.. emoticon-shakehand

Ditemani Romy, Jokowi Buka Pendidikan Kader Ulama MUI di Bogorn
Diubah oleh: khayalan
Urutan Terlama
masih mau bawa2 agama geng sebelah emoticon-DP
Ditemani Romy, Jokowi Buka Pendidikan Kader Ulama MUI di Bogor
Quote:


Gpp kalo mau digoblok2in sama masyarakat mah.. emoticon-Big Grin
Cuma kelompok bahlul dan geng bakso yg boleh bawa bawa agama
biasanya mereka maki maki MUI, katanya tukang peras lebel halal lah...sekarang sijoki dekat ama mui, mereka langsung kicep.

apalagi kalau kiai yang dulu jd saksi pas sidang ahog jadi wapres sijoki, makn kejang kejang para minoritas kampang emoticon-Wakaka
Quote:


Salah bahasanya..

Yg tepat mah..

ummat dan ulama jelas tidak memusuhi pemerintahan yg sekarang..

menghargai pemerintahan yg sekarang..

dan sebagian dari mereka sangat mungkin menginginkan pemerintahan yg sekarang berlanjut ..

emoticon-shakehand
Quote:


tampol saja sama duit 100 juta pada kelengger tuh ..

Kalo ngak si tampol duit emang pada mau ngebantuin ngibulin rakyat ?
Balasan Post antikritik19gp
Quote:


presiden jauh dari ulama, presiden PKI, liberal, syiah, penista dan bla bla
presiden dekat dengan ulama, presiden pencitraan, bawa2 agama dan bla bla

ngurusin buzzer nasbungpret emang gak ada habisnya

mending #diasibukkerja aja deh
biar nasbung2 dimari makin stress emoticon-Wkwkwk
Quote:


sibuk kerja apa ?
Sibuk ngutang, Hutang meroket, perekonomian stag. Jualin aset dan sibuk import ?
Quote:


Waaaah.. siapa yg ditampol duit 100 jt?? Ma'ruf? Ummat? Ato siapaa?? emoticon-Big Grin
Balasan Post antikritik19gp
Quote:


daripada diancam ormas gak jelas perkara cawapres takut2 sendiri
udah kelihatan kek gimana klo orang itu menjabat nanti emoticon-Embarrassment
Balasan Post antikritik19gp
Quote:


Kerja kerja Kerja ... .... cari rekanan kerjasama, ngebangung infrastruktur ... cuma ya sumbu pendek taunya ngutang jual aset sih ... ...

ente karywan ato wiraswasta ??? emoticon-Smilie
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Sortir yang cermat... jangan sampai dapat kader yang kayak tungku zul....

Ditemani Romy, Jokowi Buka Pendidikan Kader Ulama MUI di Bogor

Ke arap arapan nihemoticon-Leh Uga
Quote:


itu proses demokrasi, emang nga ada ancaman dari capres jokowi ?

Di kubu jokowi pun berkumpul geng penista
Balasan Post antikritik19gp
Quote:



ancaman ke kubu wowow buat cepet2 umumin cawapresnya lah, emang pernah ? mana beritanya ? emoticon-Embarrassment
penis ta mulu udah basi tu emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di