alexa-tracking

Keganjilan Dana Tim Gubernur DKI Era Anies yang Bengkak Rp28 Miliar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a63c112e257c0568b456a/keganjilan-dana-tim-gubernur-dki-era-anies-yang-bengkak-rp28-miliar
Inspiratif 
Keganjilan Dana Tim Gubernur DKI Era Anies yang Bengkak Rp28 Miliar
Quote:


SUMBER

tabrak tabrak
yang penting tabrak

emoticon-Smilie
image-url-apps
Keganjilan Dana Tim Gubernur DKI Era Anies yang Bengkak Rp28 Miliar
emoticon-Imlek
Quote:


artikel taon lalu kok dikeluarin lagi? emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Sampai sekarang ga jelas siapa aja orangnya emoticon-Wakaka
image-url-apps
Belum ada bahan coli Nastak berita lama di bikin trit lagi ..

Si otong sudah mentok di celana, ya mo gimana lagi ... selain ngadep tembok

Awas tak tembok pada bolong bolong ya ..
image-url-apps
Aman.
Ga bakalan didemo.
Quote:


ah ternyata TSnya tukang ungkit2, sejenis binatang pengkais-kais kotoran itu rupanya emoticon-Cool
berita lama, sempet dapet pertentangan emang. tapi emang absurd sih.
Keganjilan Dana Tim Gubernur DKI Era Anies yang Bengkak Rp28 Miliar
image-url-apps
oh taun 2017 ya


Untuk 2019 perlu dana banyak tau.... emoticon-Marah
image-url-apps
team siluman gaji tinggi

orang nya ga pernah keliatanemoticon-Big Grin
Quote:


lafor kfk dki yg ketuanya bw lah tong

image-url-apps
Lah kan sudah membantu memikirka waring d kali y gpp dong klo membengkak...

Cebong ada2 aja.. emoticon-Cape d...
image-url-apps
sadis lebh besar dri tim pancasila
image-url-apps
Pak anis itu patremen di jaksel yg jualan serabi pink rasa setroberi kapan di urus ?
image-url-apps
Berita lama, kerjaanya masih sama ongkang2 kaki emoticon-Smilie
×