alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keganjilan Dana Tim Gubernur DKI Era Anies yang Bengkak Rp28 Miliar
3.46 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a63c112e257c0568b456a/keganjilan-dana-tim-gubernur-dki-era-anies-yang-bengkak-rp28-miliar

Keganjilan Dana Tim Gubernur DKI Era Anies yang Bengkak Rp28 Miliar

Quote:


SUMBER

tabrak tabrak
yang penting tabrak

emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Keganjilan Dana Tim Gubernur DKI Era Anies yang Bengkak Rp28 Miliar
emoticon-Imlek
Quote:


artikel taon lalu kok dikeluarin lagi? emoticon-Bingung (S)
Sampai sekarang ga jelas siapa aja orangnya emoticon-Wakaka
Belum ada bahan coli Nastak berita lama di bikin trit lagi ..

Si otong sudah mentok di celana, ya mo gimana lagi ... selain ngadep tembok

Awas tak tembok pada bolong bolong ya ..
Diubah oleh antikritik19gp
Aman.
Ga bakalan didemo.
Balasan post temenfisherman
Quote:


ah ternyata TSnya tukang ungkit2, sejenis binatang pengkais-kais kotoran itu rupanya emoticon-Cool
berita lama, sempet dapet pertentangan emang. tapi emang absurd sih.
Keganjilan Dana Tim Gubernur DKI Era Anies yang Bengkak Rp28 Miliar
oh taun 2017 ya


Untuk 2019 perlu dana banyak tau.... emoticon-Marah
team siluman gaji tinggi

orang nya ga pernah keliatanemoticon-Big Grin
Balasan post crootafterschoo
Quote:


lafor kfk dki yg ketuanya bw lah tong

Lah kan sudah membantu memikirka waring d kali y gpp dong klo membengkak...

Cebong ada2 aja.. emoticon-Cape d...
sadis lebh besar dri tim pancasila
Pak anis itu patremen di jaksel yg jualan serabi pink rasa setroberi kapan di urus ?
Berita lama, kerjaanya masih sama ongkang2 kaki emoticon-Smilie


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di