alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JJ Rizal Bantah Masuk Tim Pertimbangan Monas yang Dibentuk Anies
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a61a1de2cf231718b4576/jj-rizal-bantah-masuk-tim-pertimbangan-monas-yang-dibentuk-anies

JJ Rizal Bantah Masuk Tim Pertimbangan Monas yang Dibentuk Anies

JJ Rizal Bantah Masuk Tim Pertimbangan Monas yang Dibentuk Anies

Jakarta - Nama Sejarawan JJ Rizal jadi perbincangan di media sosial setelah dirinya masuk ke dalam tim pertimbangan Monas yang dibentuk Gubernur Anies Baswedan. Namun Rizal membantah masuk di tim tersebut.

Rizal mengatakan, dirinya tidak menerima surat apapun dari pihak Pemprov DKI Jakarta terkait pengangkatan dirinya sebagai tim pertimbangan Monas. Dia pun kebingungan.

"Saya nggak pernah terima sepotong surat pun yang menyatakan pengangkatan diri saya sebagai Dewan Pertimbangan Monas. Bahkan saya tidak pernah diajak bicara soal pembentukan dewan itu dan apa tujuannya. Sebab itu bingung kalau ujug-ujug nama saya ada di dalamnya," kata Rizal dalam pesan kepada detikcom, Rabu (8/8/2018).

Rizal mengatakan, dirinya memang pernah menerima surat undangan. Tapi itu bukan soal pembentukan tim pertimbangan Monas melainkan suatu acara yang digelar di sana.

"Memang pernah menerima undangan rapat di Monas tetapi karena suratnya tidak jelas yaitu saya dimintai pendapat soal acara gerak jalan suatu brand di Monas, maka saya tidak datang," terangnya.

Malahan menurutnya, tim pertimbangan Monas tidak perlu dibentuk. Gubernur dapat meminta pendapat dari Tim Ahli Cagar Budaya (TACB) serta sejumlah pakar untuk pemanfaatan dan fungsi Monas.

"Saya pikir juga tidak perlu sampai membuat semacam dewan, Gubernur Jakarta cukup memanggil TACB atau jika dirasa kurang tambah beberapa pakar untuk meminta pendapatnya apakah sejatinya tujuan Monas didirikan. Jika ini diketahui maka akan mudah mengetahui fungsi Monas," kata Rizal.

Sebelumnya diberitakan, tim pertimbangan Monas akan bertugas untuk menyeleksi kegiatan yang digelar di sana. Tim akan menerima gaji Rp 461 juta untuk 8 bulan.

"Pelayanan Monas ada kegiatan baru. Jadi, ada Tim Pertimbangan Pemanfaatan, tim tersebut perlu dikasih insentif berupa (uang) Rp 461 juta," kata Plt Kadis Pariwisata dan Kebudayaan DKI Asiantoro di hadapan anggota Komisi B DPRD DKI.

Pembentukan tim tersebut tertuang dalam Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 276 Tahun 2018 tentang Tim Pertimbangan Penyelenggaraan Kegiatan atau Acara di Kawasan Monumen Nasional.

Beberapa pihak dan nama yang bergabung di dalam tim di antaranya jajaran dari UPK Monas, Biro Perekonomian Setda, Kementerian Sekretariat Negara, Polda Metro Jaya, serta Kodam Jaya juga menjabat anggota. Selain itu, ada unsur non-pemerintahan, yakni Anhar Gonggong, JJ Rizal, dan Asro Kamal Rohan.

https://m.detik.com/news/berita/4155...dibentuk-anies

Gak jelas
Diubah oleh iorveth
Jatah.. jatah.. emoticon-Traveller
masih boncel kok udah jadi sejarahwan ? .... modal dengerin dongeng emoticon-Big Grin
gak jelas lagi aja emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
JJ Rizal Bantah Masuk Tim Pertimbangan Monas yang Dibentuk Anies
njirrr orang gak dikasih info apa2, mendadak dikasih jabatan

buzzer nasbungpret yang udah bela2in sebar hoax dan fitnah dimana2 masih kismin aja

emoticon-Wakaka

emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka

Kalau menurut hemat ana tim ini perlu ada, karrna nilai historis monas yang bukan sekedar cagar budaya tapi monas menjadi sebuah titik perjuangan bangsa ini dan banyak kejadian kejadian besar terjadi di monas, sehingga banyak pihak yang ingin mengadakan acara di monas maka dari itu perlu ada tim pertimbangan yang membantu gubernur dalam hal perizinan dan penggunaan serta pemeliharaan monas ke depannya
Semoga pembentukan tim ini bermanfaat bagi DKI dan sekitarnya emoticon-Shakehand2
pertimbangan monas opo maneh iki wadohh... emoticon-Leh Uga
Balasan post ndoromuda
Quote:


njirr orang kagak di info tahu2 dikasih jabatan aja emoticon-Big Grin
untung JJ rizal jujur, klo kagak, ya lgs diambil lah emoticon-Big Grin

ngapain pulak monas di bikin tim, besok2 ada tim tanahabang, tim kota tua, tim kalijodo, tim mangga besar dll emoticon-Big Grin

bikin tim terus yang penting APBD terserap 1000 % emoticon-Big Grin

makin moncer aja duo A-SU emoticon-Ultah emoticon-Wkwkwk
ga perlu surat.. mecat aja bisa liwat WA.. liat aja ntar waktu yg akan membuktikan.. emoticon-Big Grin
lagian siapa jugak sih si ucup emoticon-Ngakak
JJ Rizal Bantah Masuk Tim Pertimbangan Monas yang Dibentuk Anies
JJ Rizal Bantah Masuk Tim Pertimbangan Monas yang Dibentuk Anies
Diubah oleh khloekarmike
Anggaran rusunawa dicoret, model gini malah diadain emoticon-Ngakak
Ah yg boneng lu jal emoticon-Ngakak (S)
konspirasi gabener cs
Lawak ini
payah rizal gak kekinian....
jaman now pecat/angkat pejabat pake WA, gak pake surat2an, emang pacaran jaman nenek kita?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di