alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Menjawab Pertanyaan "Kapan Nikah?"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a52ba60e24b7b1b8b4568/cara-menjawab-pertanyaan-quotkapan-nikahquot

Cara Menjawab Pertanyaan "Kapan Nikah?"

Cara Menjawab Pertanyaan "Kapan Nikah?"
Sudah bulan Agustus, dan pada bulan masehi ini bertepatan dengan hari kemerdekaan. Ya iyalah..
Tapi tahukah, pada bulan ini juga bertepatan dengan hari raya kurban atau id adha. Jadi tahukan apa yang akan dikurbankan di hari raya nanti? Pada bulan yang mulia ini, ada yang berhaji, siap mengurbankan domba dan sapi, ada juga yang mengorbankan perasaan. hehehe
Kenapa? Karena biasanya, akan banyak undangan bertebaran dari kerabat, sahabat, dan sejawat. Lalu kamu bakal ditanya, "kapan nikah?"
Jangan berkecil hati dulu sahabat. Semua ada masa dan waktunya. Berikut, saya rangkum cara untuk menjawab pertanyaan paling menyeramkan itu.
1. Jawab saja "insyaAllah" kalau bisa sambil nyanyi versi Maher Zain gitu. 
2. "Belum ada yang beruntung dapetin aku" jawaban seperti ini, bisa bikin pede sendiri kan?  Coba aja!
3. "Ngapa? Mau danain biayanya?" lari tuh yang ditanya.
4. "Udah niat, tapi belum ada calon" siapa tahu yang denger bisa nyariin.
5. "Safar, safarengna" hihi
6. Ga usah dijawab, kasih mata melotot aja.
7. Senyumin, lalu kitanya pergi ninggalin yang nanya.
8. Diajak diskusi, ceramahin yang nanya, bahwa jodoh ada di tangan Tuhan. Kelepek- kelepek tuh.
9. "Berani ngamplop berapa You, kalau gue nikah?" haha
10. "Maunya besok, doain ya" ... iya, aamiin. 

Udah dulu ya tipsnya, nanti agan-sista yang nambahin yaaa!

Salam
Diubah oleh istiaisyah
Halaman 1 dari 2
kalo ditanya kok belum nikah
saya berkembang biak dengan cara membelah diri emoticon-Ngakak
haha trit kapan nikah ternyata emoticon-Leh Uga

real story kayaknya emoticon-Hammer2
kalo ts bersedia, ane siap
emoticon-Big Grin
kalo ga sabtu ya minggu ... emoticon-Leh Uga
Balasan post kirashinigami
emoticon-Cendol Gan bisaaaa
hahaa
"Kapan kamu nikah ? "

"Yang penting udah ngenthod. "


##selesai emoticon-Cool
Diubah oleh tukang.semprot
Balasan post tafakoer
emoticon-Wakaka begitulaaaaah
emoticon-Thinking
Balasan post Vandisk
emoticon-Keep Posting Gan hhhooohoo
taarufan gituu ya Gaan emoticon-Ngacir Tubrukan
Balasan post rizalshinoda
hihiii... iyaayah, aku mau Jumat daah
emoticon-Request
saya sudah kok emoticon-Kimpoi
Kapan-kapan
Kita berjumpa lagi

Kapan-kapan
Kita bersama lagi
Mungkin lusa atau dilain hari

Kapan-kapan
Kita pergi bersama

Kapan-kapan
Kita bersendagurau
Mungkin lusa atau dilain hari

Cara Menjawab Pertanyaan "Kapan Nikah?"
tanyain balik "kapan cerai?"
Nyanyi aja "kapaan kapaan.. Kita bertemu lagiii" (koes plus) .. Sambil menghilang di belakang pohon
Balasan post tukang.semprot
ditangkap hansiiip
emoticon-Hansip
Balasan post djoeragancendol
woow, selamaat.....emoticon-excited
ini pengalaman pribadi ya emoticon-Goyang
Balasan post sagutumbuk
huuuhuuuu..... hmmmm hmmm hmmmm (versi Nisa Sabyan)emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Indonesia kok segitunya ya soal nikah emoticon-Cape d...

Temen gue ada umur 35 atau 37 baru nikah ges
Diubah oleh twisctre
Balasan post wolfzmus
emoticon-Wow
kalo ga Sabtu ya Minggu emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di