alexa-tracking

Cara Menjawab Pertanyaan "Kapan Nikah?"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a52ba60e24b7b1b8b4568/cara-menjawab-pertanyaan-quotkapan-nikahquot
Cara Menjawab Pertanyaan "Kapan Nikah?"
Cara Menjawab Pertanyaan "Kapan Nikah?"
Sudah bulan Agustus, dan pada bulan masehi ini bertepatan dengan hari kemerdekaan. Ya iyalah..
Tapi tahukah, pada bulan ini juga bertepatan dengan hari raya kurban atau id adha. Jadi tahukan apa yang akan dikurbankan di hari raya nanti? Pada bulan yang mulia ini, ada yang berhaji, siap mengurbankan domba dan sapi, ada juga yang mengorbankan perasaan. hehehe
Kenapa? Karena biasanya, akan banyak undangan bertebaran dari kerabat, sahabat, dan sejawat. Lalu kamu bakal ditanya, "kapan nikah?"
Jangan berkecil hati dulu sahabat. Semua ada masa dan waktunya. Berikut, saya rangkum cara untuk menjawab pertanyaan paling menyeramkan itu.
1. Jawab saja "insyaAllah" kalau bisa sambil nyanyi versi Maher Zain gitu. 
2. "Belum ada yang beruntung dapetin aku" jawaban seperti ini, bisa bikin pede sendiri kan?  Coba aja!
3. "Ngapa? Mau danain biayanya?" lari tuh yang ditanya.
4. "Udah niat, tapi belum ada calon" siapa tahu yang denger bisa nyariin.
5. "Safar, safarengna" hihi
6. Ga usah dijawab, kasih mata melotot aja.
7. Senyumin, lalu kitanya pergi ninggalin yang nanya.
8. Diajak diskusi, ceramahin yang nanya, bahwa jodoh ada di tangan Tuhan. Kelepek- kelepek tuh.
9. "Berani ngamplop berapa You, kalau gue nikah?" haha
10. "Maunya besok, doain ya" ... iya, aamiin. 

Udah dulu ya tipsnya, nanti agan-sista yang nambahin yaaa!

Salam
kalo ditanya kok belum nikah
saya berkembang biak dengan cara membelah diri emoticon-Ngakak
haha trit kapan nikah ternyata emoticon-Leh Uga

real story kayaknya emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
kalo ts bersedia, ane siap
emoticon-Big Grin
kalo ga sabtu ya minggu ... emoticon-Leh Uga
emoticon-Cendol Gan bisaaaa
hahaa
"Kapan kamu nikah ? "

"Yang penting udah ngenthod. "


##selesai emoticon-Cool
Reply to tafakoer's post
emoticon-Wakaka begitulaaaaah
emoticon-Thinking
Reply to Vandisk's post
emoticon-Keep Posting Gan hhhooohoo
taarufan gituu ya Gaan emoticon-Ngacir Tubrukan
hihiii... iyaayah, aku mau Jumat daah
emoticon-Request
image-url-apps
saya sudah kok emoticon-Kimpoi
Kapan-kapan
Kita berjumpa lagi

Kapan-kapan
Kita bersama lagi
Mungkin lusa atau dilain hari

Kapan-kapan
Kita pergi bersama

Kapan-kapan
Kita bersendagurau
Mungkin lusa atau dilain hari

Cara Menjawab Pertanyaan "Kapan Nikah?"
tanyain balik "kapan cerai?"
image-url-apps
Nyanyi aja "kapaan kapaan.. Kita bertemu lagiii" (koes plus) .. Sambil menghilang di belakang pohon
ditangkap hansiiip
emoticon-Hansip
woow, selamaat.....emoticon-excited
image-url-apps
ini pengalaman pribadi ya emoticon-Goyang
huuuhuuuu..... hmmmm hmmm hmmmm (versi Nisa Sabyan)emoticon-Bingung emoticon-Bingung
image-url-apps
Indonesia kok segitunya ya soal nikah emoticon-Cape d...

Temen gue ada umur 35 atau 37 baru nikah ges
Reply to wolfzmus's post
emoticon-Wow
×