alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Sukses Berkarier, Ini 7 KDrama yang Dibintangi Song Ji Hyo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a4cfc9e740406628b4579/sukses-berkarier-ini-7-kdrama-yang-dibintangi-song-ji-hyo

Sukses Berkarier, Ini 7 KDrama yang Dibintangi Song Ji Hyo

Sukses Berkarier, Ini 7 KDrama yang Dibintangi Song Ji Hyo

Siapa yang tak mengenal aktris kece satu ini? Lahir pada 15 Agustus 1981, Song Jihyo memiliki nama asli Cheon Seong-im. Song Jihyo mengawali karier dengan menjadi model untuk Kiki Magazine pada tahun 2001. Kemudian, debut pertamanya dalam film horor Wishing Stairs pada tahun 2003.

Di usia debut yang mencapai 17 tahun ini, eksistensi Song Jihyo sudah tidak diragukan lagi. Song Jihyo telah menjadi member tetap dalam variety show Running Man yang tayang pada Hari Sabtu, di stasiun tv SBS. Song Jihyo juga menjadi Ambassador for School Culture Change Online yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan pada tahun 2011.

Pada Agustus 2018 ini, Song Jihyo akan kembali mengisi layar kaca dengan drama baru yang akan dibintanginya. Drama ini berjudul "Lovely Horribly" yang akan tayang pada stasiun KBS2 menggantikan drama "Are You Human, Too?".

Nah, di drama "Lovely Horribly", Song Jihyo akan berperan sebagai Ji Eul Soon. Seseorang yang tidak pernah beruntung yang akhirnya akan bertemu Yoo Philip (Park Si Hoo) yang selalu dikelilingi dengan keberuntungan. Drama bergenre horor komedi romantis ini akan menjadi salah satu judul drama yang telah dibintangi oleh Song Jihyo.

Selain drama "Lovely Horribly", drama apalagi ya yang pernah dibintangi oleh Song Jihyo? Yuk disimak.


1. Princess Hours (2006)
Sukses Berkarier, Ini 7 KDrama yang Dibintangi Song Ji Hyo
Debut pertama drama ini, Song Jihyo berperan sebagai Min Hyo Rin. Song Jihyo juga beradu akting dengan Yoo Eun Hye, Ju Ji Hoon, dan Kim Jeong Hoon. Drama ini tayang di stasiun MBC.

Princess Hours mengangkat kisah tentang kehidupan kerajaan. Peran Song Jihyo sebagai Second Lead mampu menghidupkan suasana dalam cerita.

Song Jihyo yang berperan menjadi seorang pebalet yang ambisius dan bermimpi menjadi ballerina, rela menolak lamaran dari Lee Shin, putra mahkota. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu Min Hyo Rin tidak dapat menutupi rasa cintanya kepada Lee Shin. Kisah ini berakhir ketika Lee Shin sudah menyadari bahwa Ia menyukai Shin Chae Kyong yang menjadi istrinya.


2. Jumong (2006)
Sukses Berkarier, Ini 7 KDrama yang Dibintangi Song Ji Hyo
Masih di tahun yang sama, Song Jihyo kembali berakting menjadi Lady Ye So-ya, istri pertama Jumong dan ibu dari King Yuri dalam drama sejarah Jumong. Drama ini termasuk drama yang terpopuler dan terlaris. Drama ini juga, Song Jihyo berhasil meraih Artis Baru Terbaik dari Baeksang Arts Awards.

Jumong adalah sosok pendiri kerajaan Goeryo. Drama ini menggabunggkan kisah sejarah dan mitos yang sebenarnya, yang dikemas dengan alur yang menarik dan sederhana. Drama ini juga membawa gelombang Hallyu dan menjadi drama terbaik Song Jihyo.


3. Detectives in Trouble (2011)
Sukses Berkarier, Ini 7 KDrama yang Dibintangi Song Ji Hyo
Dalam drama ini Song Jihyo berperan sebagai Jo Minju seorang reporter website berita. Drama ini mengangkat cerita detektif yang terpukul dengan kematian putri kecilnya. Song Jihyo menjadi wartawan yang bertugas untuk meliput kasus tersebut. Oleh sebab itu, Song Jihyo selalu mengekori Song Il Guk yang menjadi detektif sekaligus ayah dari kasus tersebut. Drama ini tayang di stasiun KBS2.


4. The Fugitive of Joseon (2013)
Sukses Berkarier, Ini 7 KDrama yang Dibintangi Song Ji Hyo
Tayang di stasiun KBS2, Song Jihyo berperan sebagai Hong Da In seorang perawat istana. Song Jihyo juga beradu akting dengan aktor tampan Lee Dong Wook. Drama ini mengisahkan seorang dokter istana yang diperankan oleh Lee Dong Wook. Suatu ketika, seorang dokter teman Choi Won (Lee Dong Wook) ditemukan tewas terbunuh. Semua orang menuduh Choi Won sebagai pembunuhnya. Tapi, sang Raja dan Hong Da in (Song Jihyo) tidak percaya dan berusaha membantu Choi Won.

Drama ini termasuk drama yang lama tayang di televisi dan memiliki rating yang cukup baik. Dalam drama ini akhirnya Song Jihyo menjadi kekasih Lee Dong Wook karena telah membantu membersihkan namanya. Tetapi, drama ini tidak banyak kisah percintaannya ya.


5. Emergency Couple (2014)
Sukses Berkarier, Ini 7 KDrama yang Dibintangi Song Ji Hyo
Beradu akting dengan Choi Jin Hyuk, Song Jihyo berperan sebagai Oh Jin-hee. Mantan istri dari Oh Chang min yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk. Seperti judulnya drama ini menceritakan sepasang suami istri yang tiap hari bertengkar dan berkhir dengan perceraian.

Kemudian, mereka dipertemukan kembali ketika telah menjadi dokter muda dalam sebuah rumah sakit. Ketika kembali bertemu mereka masih saja suka cekcok dan beradu mulut, sampai akhirnya seluruh rekan kerjanya mengetahui status mereka.

Drama ini bergenre komedi romantis yang membuat penontonya tidak berhenti tertawa dan tersenyum. Sebagai pemeran utama wanit, Song Jihyo sukses memerankan drama ini dengan baik.


6. Ex-Girlfriend Club (2015)
Sukses Berkarier, Ini 7 KDrama yang Dibintangi Song Ji Hyo
Kali ini, Song Jihyo berperan sebagai Kim Soo Jin, yaitu seorang karyawan produser film yang akan mengangkat serial webtoon yang ditulis oleh Byun Yo Han. Mengisahkan tentang seorang penulis webtoon yang menulis tentang kisah cintanya dengan 3 mantannya yang kemudian menginginkan ceritanya terseut dijadikan sebuah film.

Bang Myung Soo (Byun Yo Han) mengajukan naskah ceritanya ke sebuah perusahaan tempat Kim Soo Jin (Song Jihyo). Kim Soo Jin yang tidak tertarik dengan naskah itu, mau tidak mau berusaha memfilmkan serial tersebut akibat bos perusahaannya yang meninggalkan utang kepada dua orang karyawannya (termasuk Kim Soo Jin).

Bergenre komedi romantis drama ini mampu membuat penontonnya tertawa. Akan tetapi, drama yang awalnya akan tanyang 16 episode ini, menjadi 12 episode saja, karena rating yang cukup rendah.


7. My Wife's Having an Affair this Week (2016)
Sukses Berkarier, Ini 7 KDrama yang Dibintangi Song Ji Hyo
Drama yang dibintangi oleh Lee Sun Kyun dan Song Jihyo tentang seorang suami yang mencoba melindungi pernikahan mereka dengan pertolongan dari seorang pengguna internet tanpa nama, yang didasarkan pada serial televisi Jepang tahun 2007 yang bernama sama.

Kisah ini bermula ketika Do Hyun Wo (Lee Sun Kyun) yang mendapati SMS mesra dalam ponsel istrinya Jung Seo Yun (Song Jihyo) yang dikirim oleh laki-laki lain. Jung Seoy Yunpun ketahuan selingkuh oleh laki-laki lain. Do Hyun Wo yang tidak terima mengunggah permasalahannya ke media sosial yang menimbulkan bermacam-macam tanggapan.

Drama ini memuat kisah suami-istri dengan berbagai polemik yang dihadapi di dalamnya. Penonton dibuat mengerti dan merefleksi diri sendiri akan kekurangan masing-masing.

Nah, itulah 7 drama yang pernah dibintangi oleh aktris cantik Song Jihyo. Untuk drama selanjutnya, kita tunggu penampilannya.


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Sukses Berkarier, Ini 7 KDrama yang Dibintangi Song Ji Hyo Sering Tampil Lucu 5 KDrama Ini Jadi Bukti Totalitas Gong Hyo Jin

- Sukses Berkarier, Ini 7 KDrama yang Dibintangi Song Ji Hyo 10 Pasangan Drama Korea Juli Agustus yang Paling Bikin Baper

- Sukses Berkarier, Ini 7 KDrama yang Dibintangi Song Ji Hyo 7 Alasan Drama Mr Sunshine Patut Ditonton Bikin Baper dan Greget



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di