alexa-tracking

Fahri Hamzah: Wapres Itu Nggak Ada Gunanya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a494aa09a39a3148b4568/fahri-hamzah-wapres-itu-nggak-ada-gunanya
Fahri Hamzah: Wapres Itu Nggak Ada Gunanya!
Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai jabatan wakil presiden tak punya fungsi signifikan dalam roda pemerintahan. Fahri menyebut jabatan wapres sekadar embel-embel bagi presiden.

"Wapres itu nggak ada gunanya. Makanya kita jangan tertipu dengan wapresnya, yang kita lihat presidennya," kata Fahri di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Baca juga: Fahri Minta Jokowi Belajar Pidato, Ngabalin: Ah, Bercanda

Dia mengibaratkan jabatan wapres dengan istilah 'ban serep'. Fahri mengatakan wapres tak memiliki kewenangan apa pun di pemerintahan andai tak diberi tugas oleh presiden.

"Perlu orang tahu, cawapres itu embel-embel. Cawapres itu adalah ban serep. Cawapres itu pembantu presiden, kalau nggak dikasih kewenangan sama presiden, dia nggak ada apa-apa," sebutnya.

Fahri kemudian mencontohkan kinerja Jusuf Kalla (JK) selama menjabat wapres Joko Widodo (Jokowi). Menurut dia, terbukti banyak hal yang tak bisa dieksekusi JK.

https://news.detik.com/berita/4154507/fahri-hamzah-wapres-itu-nggak-ada-gunanya

unik ni orang
emang dpr gunanya apa
image-url-apps
plugin
image-url-apps
sejak dpt pesangon 30 m om fahri mulai lantang emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
si fahri ini apa gunanya untuk bangsa ini ? emoticon-Entahlah
image-url-apps
fekaes bubyaarrr
kalo presiden lagi lawatan keluar, trs siapa yang megang kendali dan kuasa penuh di dalam negeri ? hansip ?

itulah gunanya wapres yang punya power, jgn presiden sentris. ditinggal pergi tau2 kerusuhan, balik2 diturunin

lebih menarik komennya ts dari pada si fahri

emoticon-Malu
image-url-apps
jusuf kala di hina2 ama fahri. tumben nih.
image-url-apps
Lah presiden gunanya apa? Wong kepres aja gak di baca main langsung ttd aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Reply to untime's post
image-url-apps
Quote:


Komedian emoticon-Shakehand2

Fahri Hamzah: Wapres Itu Nggak Ada Gunanya!
image-url-apps
Presiden dan wakil presiden dalam memimpin harus bisa menjadi satu kesatuan, kepemimpinan yang dwi tunggal. Baru kali dalam perjalanan sejarah penyelenggaraan pemilu, hajatan besar 5 tahunan di republik ini kedua kubu ( petahana dan penantang ) serta publik sibuk dan memperdebatkan sosok cawapres bukan sosok capresnya, semestinya perdebatan itu lebih ke arah sosok capresnya spt track record, kapasitas, integritas, elektabilitas, gagasan, visi-misi dalam membangun indonesia kedepan yang penuh dengan dinamika dan permasalahan yang semakin kompleks.
Quote:


loh gak gitu gan
wong dari jaman udah jadi kader kek gini
DPR ga ada gunanya, buang buang duit aja,
Reply to frimen's post
image-url-apps
Quote:


ni satu lagi yg unik
biasanya kan nyinyiri jokowi, lah ini
bener juga kata si fuckri..

emoticon-Ngakak
Reply to drystguz's post
image-url-apps
Quote:


wapres itu nggantikan presiden, lu pikir gmn?
habibi, mega, ?
image-url-apps
lah lu juga sama ga ada guna nya, emang mau gimana wapres menurut lu zonk, yg punya kuasa penuh ? yg bisa garong sana sini ? emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Wakil presiden ajah gak ada gunanya
Apalagi Wakil rakyat
Cem loe emoticon-Traveller
Reply to JFaith's post
image-url-apps
Quote:


lucunya mentri titipan jokowi bisa aja kaya gitu
image-url-apps
Quote:


Fachri bener tuh.. emoticon-Wakaka
Bangkai kapal yg diledakan dan ditenggelamkan kan juga jadi sampah di laut..

Emangnya habis diledakan pecahannya dikumpulkan di plastik dan dibuang di tempat sampah darat gitu ya..

Kali ini Fachri bener cuk.. emoticon-Wkwkwk