alexa-tracking

Pencoretan Anggaran Pembangunan 3 Rusun dan Kegagalan Rencana Pemprov DKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a478fa09a3937208b4567/pencoretan-anggaran-pembangunan-3-rusun-dan-kegagalan-rencana-pemprov-dki
Pencoretan Anggaran Pembangunan 3 Rusun dan Kegagalan Rencana Pemprov DKI
Pencoretan Anggaran Pembangunan 3 Rusun dan Kegagalan Rencana Pemprov DKI
Quote:

https://megapolitan.kompas.com/read/..._medium=Social
gpp jkt58 nasbung sampah dpt rusun di surga aja emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
duitny bwt kampanye wowoemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk

image-url-apps
kebanyak tim hasil 0

duit rakyat harusnya kembali ke rakyat .... bukan malah dibuang ketempat lain oleh gabener pribumi palsu
emoticon-Turut Berduka
KASKUS Ads
Hasil Search Google
Pencoretan Anggaran Pembangunan 3 Rusun dan Kegagalan Rencana Pemprov DKI

list nasbung2 pekok jkt58 yg sudah nyesel emoticon-Embarrassment, not bad la blon staun jg emoticon-Stick Out Tongue
Pencoretan Anggaran Pembangunan 3 Rusun dan Kegagalan Rencana Pemprov DKI
Pencoretan Anggaran Pembangunan 3 Rusun dan Kegagalan Rencana Pemprov DKI
Pencoretan Anggaran Pembangunan 3 Rusun dan Kegagalan Rencana Pemprov DKI Pencoretan Anggaran Pembangunan 3 Rusun dan Kegagalan Rencana Pemprov DKI Pencoretan Anggaran Pembangunan 3 Rusun dan Kegagalan Rencana Pemprov DKI Pencoretan Anggaran Pembangunan 3 Rusun dan Kegagalan Rencana Pemprov DKI
buat DP0...liat aja emoticon-Big Grin
image-url-apps
Penduduknya Jakarta kan mayoritas Kaum yang itu
Jadi biarkan saja mereka meringis
Mantap banget ini

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


meringis dlm hati , mo nyesel tp malu gengsi
ya ud ngarep surga aja emoticon-Wkwkwk

emoticon-Wakaka
Pencoretan Anggaran Pembangunan 3 Rusun dan Kegagalan Rencana Pemprov DKI
Pencoretan Anggaran Pembangunan 3 Rusun dan Kegagalan Rencana Pemprov DKI
punya aset 50 miliar, bayar pajak 30 juta kok merengek emoticon-Najis
bikin pasport sulit kok salahin pemprov emoticon-Najis goblok memang taikers
Quote:


yah jelas yg salah ntu perencanaan pada masa gubernur sebelumnya. lagian pan aneh, bikin rencana proyek multiyears yg mulai dibangunnya ketika masa jabatan gubernur ybs berakhir. emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Entah mau ketawa ato sedih
Mending diem ae lah emoticon-Ngacir
Quote:


bikin rusun kan buat nampung gusuran.
lha kalau gak ada yang mau digusur ngapain bikin rusun ??emoticon-siul
duit itu dialihkan untuk menggaji 70 orang TGUPP yang kerjanya magabut.
c3bong mana paham yang beginian emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Pencoretan Anggaran Pembangunan 3 Rusun dan Kegagalan Rencana Pemprov DKI

Kumparan masuk portal terpercaya ga?

Kalo iya..coba dibaca dulu.. itu krn kegagalan seseorang yg diangkat oleh om kumis dlm buat dan mempersiapkan anggaran.. krn itu dicopot sama om anis..

Manggaa...

😌😌😌😌
Reply to JFaith's post
Quote:


ketawa lah gan, itu artinya rezim penggusuran kaum miskin sudah hilang,
saatnya gusur cukong. dimulai dengan gusur pulau reklamasi emoticon-Cendol (S)
mamam dah tuhemoticon-Ngakak
image-url-apps
Yg mencret asu
Yg bersihin nasbung
Yg disalahin nastak
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Quote:


ksh tau la ama komplotan nasbung tolol lu yg skrg akun twitter didelete krn tkut dibully emoticon-Big Grin

Quote:


reklamasi jalan terus koq ud bikin perdanya ama anies, aktivis anti reklamasi jg ud disumpelin duit dijadiin TGUPP ama Tim Monas kyk Marco kusumawijaya ama JJ Rizal emoticon-Big Grin
kaum miskin jg ad yg digusur ama anies cek aja beritanya


Quote:

perda reklamasi di lanjutkan, tapi bukan bikin perumahan untuk cukong emoticon-Ngakak murni untuk kepentingan umum, dan siap-siap aja nyahok di kejar cukong yang udah bayar mahal emoticon-Shutup
dasar tolol.
TIm monas ??467 juta untuk kerja selama 8 bulan untuk 20 orang ?? lupikir ahok yang hampir buang uang 680 miliar buat beli tanah sendiri, untung ketahuan BPK ??
dan gak akan ada penggusuran rakyat miskin macam ahok, karena tidak ada rusun buat menampung.
image-url-apps
Quote:


TGUPP : Tim Guyonan Untuk Persiapan Pelawak emoticon-Ultah
×