alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jual Rumah demi Prabowo, Ahmad Dhani Dipuji Gerindra sebagai Kader Militan
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a43cd12e25721578b4568/jual-rumah-demi-prabowo-ahmad-dhani-dipuji-gerindra-sebagai-kader-militan

Jual Rumah demi Prabowo, Ahmad Dhani Dipuji Gerindra sebagai Kader Militan

Jual Rumah demi Prabowo, Ahmad Dhani Dipuji Gerindra sebagai Kader Militan

JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Gerindra memberikan pujian dan apresiasi kepada salah satu musisi yang juga kader barunya, Ahmad Dhani, karena menjual rumahnya demi partai.

Rencananya, hasil penjualan rumah itu akan digunakan untuk membiayai kebutuhan kampanye Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden atau PIlpres 2019.

"Kami ucapkan terima kasih, ternyata ada kader Gerindra seperti Mas Ahmad Dhani yang begitu militan mendukung Pak Prabowo," ujar Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade di Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Partai Gerindra berharap keputusan Ahmad Dhani tersebut bisa menjadi inspirasi bagi para kader dan simpatisan partai untuk mendukung Prabowo semaksimal mungkin pada pilpres mendatang.

Sementara itu, Dhani sendiri mengatakan bahwa rumah yang akan dijualnya sudah dalam tahap negosiasi dengan pembeli. 

Pendiri band Dewa 19 ini memastikan harga rumah tersebut mencapai miliaran rupiah.

Sebagai kader Partai Gerindra, Ahmad Dhani mengaku sumbangan untuk keperluan kampanye Prabowo dalam Pilpres 2019 menjadi satu kewajiban.

"Kami, semua kader, ikut menyumbang juga kan," kata Dhani.

Ahmad Dhani sendiri maju sebagai caleg dari Partai Gerindra pada Dapil 1 Jawa Timur yang meliputi Sidoarjo dan Surabaya.

https://nasional.kompas.com/read/201...-kader-militan

Lah elu mau tinggal di mana, Dhan? emoticon-Confused
Halaman 1 dari 2
investasi emoticon-Recommended Seller

ROI nya berapa tahun pak ?
Klo ahok rumahnya di embat binik biar bebas ngapain aja ama medan elang disebut apa gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah tahunan blm bayar hutang kok disebut militan wok emoticon-Cape d...







orang kek gini paling demen diangkat2 oleh umat gerindra
gak tahunya lagi diporotin dia emoticon-Ngakak
Diubah oleh untime
.. ahmad dani ntar tidur di pos ronda dong emoticon-Mewek

kalau mau kenthu ntar gimana mat emoticon-Mewek
Diubah oleh jembutgaring
the real nasbungdiehard nih emoticon-Ngakak
https://www.cnnindonesia.com/nasiona...gelintir-elite


Quote:


Termasuk Artis sperti Om Dhani yang punya banyak rumah (n Tanah) seharga puluhan Milyar juga gak yaah ??
Diubah oleh baka1412
rumah sudirman said siapa yg nebus emoticon-Mewek
Emang ga ada aturan sumbangan kampanye per orang atau organisasi berapa maksimum nya?

KL ada udah pasti salah karena terang terangan kaya gini
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Jadi kasian liat si Dhani, diakalin sama politikus. Gini2 penyanyi favorit gw dulu emoticon-Mewek
Semoga Gak Kepilih, Biar mikir kalo salah menggantungkan diri ke Politik, aamiin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
salah

kader militan itu yg cuap2 sebar hoax sana sini tanpa digaji
melakukan dengan penuh kebanggaan
cocok sama KAMPRETOS

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Utang ke pedagang antik dah lunas , Dhan?

emoticon-Leh Uga
bedain militan dan jatuh miskin
ga lama lagi tinggal di kost
paling ni orang rumahnye bejibun dimane mane

jual 1 juga ga mendadak gelandangan
Balasan post Betutu_Bali
Quote:


Gak ada, orang mau sumbang sampe jual sawah, tanah dan rumah nya pun nggak ada yang larang. Mau milyaran kek, trilyunan kek, terserah mau sumbang kampanye berapapun ... pasti diterima dengan senang hati oleh parpol yang bersangkutan emoticon-Embarrassment
Balasan post white wolf
Quote:


Oh ok baru tahu ga ada batasan per orang. Noted this.

Ini sumbangan kampanye ya bukan sumbangan parpol.
KL sumbangan parpol emang kayanya ga jelas. Tapi kl kampanye SEHARUS nya diatur. Tapi kl ga ada aturan yah ga tahu lagi

dan, utang udah lunas? emoticon-Embarrassment
Diubah oleh vespanisti
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di