alexa-tracking

Sumitro Djojohadikusumo Pernah "Menghilang" karena Dituduh Korupsi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a41a096bde638788b4568/sumitro-djojohadikusumo-pernah-quotmenghilangquot-karena-dituduh-korupsi
Inspiratif 
Sumitro Djojohadikusumo Pernah "Menghilang" karena Dituduh Korupsi
Sumitro Djojohadikusumo Pernah "Menghilang" karena Dituduh Korupsi

muka lu tionghoa banget emoticon-Smilie


Quote:


SUMBER

yang satu NGERASA "dituduh" korupsi lalu lari ke sumatera
yang satu NGERASA "dituduh" dalang 98 mei lalu lari ke yordania

emoticon-Smilie



menurut logika nasbung prabowo itu pribumi
jadi mau ga mau bapaknya juga pribumi
dengan kata lain etnis tionghoa adalah pribumi

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
image-url-apps
Sudah jelas jejak digitalnya prabowo keturunan tionghoa dan itu fakta.
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalau mau main hantam analogi sedarah, bapaknya pemberontak, anaknya?...
image-url-apps
prabowo udah ngerugiin ane? ane jawab belom
jokowi ngerugiin ane? ane jawab iya. hrg2 pd naik tuh emoticon-Smilie
Quote:


bukannya dibanding per "periode" selalu naik?
harga barang zaman megawati dibanding SBY
lebih murah zaman megawati
zaman soeharto lebih murah tuh dibanding megawati
jadi lebih enak zaman soeharto?
ga liat gaji? inflasi? dll?

sayangnya nasbung ga bisa liat gituan



---------------------------
hidup itu maju ke depan
bukan MUNDUR hingga ke belakang

emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


pernyataan yg bodoh, kl begitu pasti Jkw sudah jg nguntungin ente karena buktinya lu msih hidup di negara ini. dan prabowo pasti ndk ngasih untung ente sama sekali
image-url-apps
Quote:


coba deh jabarin tingkat inflasi masing2 presiden diatas.
salah satu pemicu tingkat inflasi yaitu naiknya hrg BBM. jelasin cara yg mudah pada ane yg msh bodoh ini
Quote:


ga perlu gw jabarin ini deh
toh atas lu da jawab pernyataan bodoh elu
emoticon-Leh Uga
Quote:


pemberontak tapi cupu
bapaknya kabur ke LN setelah ikutan PRRI/Permesta
wowow juga kabur LN (yordan) setelah gagal kudeta BJ habibie emoticon-Wakaka

gen pemberontak emoticon-Wakaka
image-url-apps
malah wiwi yg dituduh pki. baca tuh yg ikut partai komunis siapa? bapaknya wowo tuh ketum PSI partai sosialis INdonesia. alias komunis sayap bencong. Sayang org indonesia byk yg lupa sejarah? Masa ustad sayap kiri dukung anak komunis.....
image-url-apps
Quote:


anaknya juragan kuda ya akhi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


jadi indikator presiden itu berhasil karena ane masih hidup ya?
setau ane nih ya ane hidup krn dijamin oleh UUD dan itu wajib dilaksanakan oleh siapapun presidennya.
kalo sekedar hidup/survive semua manusia bisa karena itu naluri. tp kemudahan hidup tdk sebaik dg pemerintahan sebelumnya
prabowo ndak kasih untung ke ane karena beliau belom jd presiden
image-url-apps
Quote:


ya dah lu jawab sendiri kan? di jamin oleh UUD dan wajib dilaksanakan Oleh siapapun Presidennya. sekarang siapa Presidennya? brrti dia melaksnakan UUD kan? ya untung kan lu sdkit pa bnyak, sadar pa ndak. trs prnyataan lu yg mbndingin bowo blm ngsih kerugian ma lu, emng bwo dah ngsih keuntungan ma lu??
Quote:


oh? ia kah?
coba jabarkan kemudahan hidup di era jokowi dan prabowo
meliputi biaya hidup pertahun lah
inflasi lah
pertumbuhan ekonomi lah
gaji pertahun lah

emoticon-Leh Uga
Quote:


kalo ente investasi maunya naik apa turun?
pake logika dikit kalau harga-harga naik terus, investasi ente juga naik apa turun terus?
mustahil untuk value bakal turun di masa depan, kecuali ada pengurangan manusia besar-besaran.

Quote:

sadar mas
prabowo itu religius engga, nasionalis engga, pengusaha gagal, keluarga gagal.

image-url-apps
Quote:


etnis tionghoa lain ga dianggap tapi prabowo dianggap ntar sekelas lieus juga jadi pribumi emoticon-Ngakak (S) salut ama belanda, berhasil memecah belah indonesia sampe sekarang emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Ini salah satu junjungan generasi cepirit emas....pribumi dari suku bangsa mengleng emoticon-Ultah
Quote:


dulu mah belanda memang berhasil pecah belain indonesia
skrg BARBAR BARBAR itu gunakan "trick lama" belanda
dan ternyata masih banyak orang bodoh yg termakan "trick lama" ini

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
nasbung suka menfitnah dan menghina ortu kowi cinak

ini idola nasbung yg jelas2 cinak kok gak di ..

asudahlah