alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Pengiriman tidak jelas J&T express
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a417a96bde6be278b4567/pengiriman-tidak-jelas-jampt-express

Pengiriman tidak jelas J&T express closed

Case closed!!!!
Barang sudah bergerak!!!!
Terima kasih semuanya

Diubah oleh: Vechea
Urutan Terlama
coba telpon/email gan
kalo gabisa juga coba samperin ke tempat ransitnya itu

gak biasanya nih ekspedisi gini
Ane malah udh blacklist jnt
Karena udh 2x ane kena masalah sm dia. Sementara jne gk pernah
Balasan Post jarvision1.1.1
Quote:


jnt bisa cod loh emoticon-Ngakak gak nyesel ente ?
Balasan Post Edelico
Memang bisa gan disamperin ke transitnya???
Samperin aja drop point nya..
Balasan Post mibmobz
Quote:


Ngapain nyesel. Kalo jemput paket jne jg bsa. Klo layanan cod mah gk perlu, toh buyer gk minta cod kan

Lagian dlu ane pernah kirim pembersih sepatu lewat jnt. Udh ane bilang pembersih sepatu dan dia tetep terima. Trs ternyata gk lolos scan bandara, dan tau ane d suruh apa? Di suruh bayar denda 500k buat nebus barangnya lagi. Padahal harga barang cuma 170k. Dlu ane pernah kirim d jne dan gk lolos scan bandara jg. Tp barang d pulangin tanpa harus bayar apapun
Jd ngapain hrs nyesel?
waduh laptop lama di ekspedisi bisa berabe.
Balasan Post jarvision1.1.1
Quote:


khan mayan bisa cod emoticon-Ngakak
sapa taw ente pengikut gober isme, pokok masih bermanfaat ambil untung nya.
konon usaha bakal lebih sukses daripada yang suka banned. emoticon-Wakaka
yak klo mereka orang baek, klo jelek2 jg.. ente dah gak punyak jago bru nongol taring nye ..emoticon-Cape d... khan brabe,
mending saat gajah beradu ame gajah.. singa nungguin dari jauh...emoticon-Ngacir
Balasan Post mibmobz
Quote:

gimana cara cod gan ??
Balasan Post Vechea
Quote:


coba aja dulu samperin, siapa tau bisa
gw dulu pernah gini, barang ketahan seminggu, trus gw samperin ke gudangnya
itu dulu pake JN*
kebanyakan masalah si merah.. Enakan pake wahana.. emoticon-I Love Indonesia



Balasan Post powerfool
Quote:


Yak ngomong ke sono bilang minta cod, barang loe kasih trus bayar ongkir.


....emoticon-Ngacir
Ampun ini asli uda lebih dari seminggu tanpa kepastian... Uda ada update menuju Bandung eh balik lg donk ke jkt gateway... Hiksss
Balasan Post Vechea
Quote:


telpon ke cs nya, tanya status barang lokasinya dimana
kalo bisa disamperin mendingan disamperin, takutnya kenapa2
sekalian bawa bukti2 yang diperlukan
kirim JNE cuman 1-2 hari dari jkt ke malang pakai yg reguler
pakai J&T 4-6 hari, nggak akan pakai jasa pengiriman ini lagi mahal kualitas sampah
Diubah oleh aryagaul

Iyee nii j&t kurang sopan sama pelanggan, mana ada pelanggan d denda,

Balasan Post jarvision1.1.1
Quote:


Kok ada yaa pelanggan d denda, ajaib niih j&t
Balasan Post jarvision1.1.1
Quote:


Stau ane klo gk lolos d bandara..barang bisa d ambil tp ongkir hangus..gk ada denda k pelanggan..cba tany aja k CS pusat J&T..Jgn2 agan cma d kadalin aja tu..klo boleh tau resiny brapa gan..
Balasan Post jarvision1.1.1
Iya udh clear kok
Ane langsung telp ke cs pusat dan cs jg bilang klo gk ada denda apapun ke pelanggan
Akhirnya barang d alihkan ke jnt serpong dan ane disuruh ambil barangnya dsna. Yg meres ini jnt cikupa


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di