alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Demi Lovato masuk fasilitas rehabilitasi narkoba
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a33eddcd77020238b456b/demi-lovato-masuk-fasilitas-rehabilitasi-narkoba

Demi Lovato masuk fasilitas rehabilitasi narkoba

Demi Lovato masuk fasilitas rehabilitasi narkoba
Aksi penyanyi Demi Lovato saat menggelar konser di Lisbon, Portugal (24/6/2018).
Penyanyi Demi Lovato (25) masuk fasilitas rehabilitasi ketergantungan obat bius, setelah dua pekan menghabiskan waktu di rumah sakit akibat overdosis obat-obatan terlarang.

Dilansir People (6/8/2018); Lovato sudah meninggalkan rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS), yang menjadi lokasi perawatannya sejak 24 Juli. Demi privasi sang penyanyi, sumber People tidak menyebut persis kamarnya.

Pada hari yang sama ketika ia dilarikan ke rumah sakit, agen Lovato langsung memberi pernyataan bahwa sang penyanyi lagu "Sober" itu sudah sadar dan kondisinya sudah stabil. Dua pekan berikutnya, hari Minggu (5/8), Lovato pun merilis pernyataan.
A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on Aug 5, 2018 at 1:53pm PDT

"Saya selalu terbuka dengan kisah ketergantungan saya," tulis Lovato kepada 70,9 juta pengikutnya di jejaring sosial Instagram. Hikmahnya, ini bukan sesuatu yang menghilang seiring perjalanan waktu. Saya harus mengalahkan ketergantungan ini dan saya belum berhasil."

Selanjutnya, Lovato mengucapkan terima kasih kepada para penggemar. "Perhatian positif dan doa kalian telah membantu saya melalui saat-saat berat ini."

Pemilik nama asli Demetria Devonne Lovato ini juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan para staf rumah sakit yang selalu berada di sisinya. "Tanpa mereka, saya tak akan bisa menulis surat ini."

Menurut E! News; Lovato didampingi oleh ibu, Dianna De La Garza dan sang adik, Madison De La Garza, selama berada di rumah sakit. CNN juga melaporkan bahwa ia turut didampingi mantan kekasihnya, Wilmer Valderrama.

"Sekarang saya butuh waktu untuk menyembuhkan diri dan fokus untuk menghilangkan ketergantungan. Cinta yang kalian tampilkan kepada saya tak akan dilupakan. Saya akan terus berjuang," tutup Lovato.

Para penggemar pun mengirim dukungan melalui tagar #KeepFightingDemi. Demikian pula para pesohor yang langsung menuliskan komentar mereka dalam unggahan Lovato pada Instagram. Di antaranya Jennifer Lopez, Hailey Baldwin, Paris Hilton, dan Noah Cyrus.

"Perempuan cantik, inspirasi jutaan orang," tulis penyanyi Sam Smith. Penyanyi rap Macklemore juga memberikan dukungannya. Kebetulan ia pernah mengalami ketergantungan narkoba dan alkohol sehingga lelaki berusia 35 ini memutuskan untuk direhabilitasi pada 2008.

"Saya sempat kambuh beberapa kali. Komunitas rehabilitasi selalu menyambut saya dengan cinta dan dukungan. Kami selalu berada di sisimu," tulis Macklemore.

Macklemore kambuh pada 2011. Ia sempat menuliskan soal kekambuhannya melalui lagu “Starting Over”. Lagu tersebut merupakan pengakuan Macklemore bila ia kembali menyentuh obat-obatan terlarang.

Apa yang terjadi pada Macklemore serupa dengan Lovato.

Maret 2018, Lovato merayakan enam tahun lepas dari narkoba dan alkohol. Hanya berselang tiga bulan kemudian, Lovato justru merilis lagu tunggal "Sober".

Kata tersebut artinya siuman, tidak dalam kondisi mabuk/teler oleh alkohol atau narkoba. Namun, dalam liriknya Lovato meminta maaf karena justru tidak sober.

"Mama, I’m so sorry I’m not sober anymore. And daddy please forgive me for the drinks spilled on the floor," ucap Lovato dalam lagu balada yang diiringi piano itu. "And I’m sorry for the fans I lost who watched me fall again. I wanna be a role model, but I’m only human."

Kehidupan Lovato memang berat. Sejak kecil, ia jadi korban perundungan teman sekolahnya karena dianggap gemuk dan jelek sehingga menderita bulimia. Pada usia 17, perempuan kelahiran New Mexico itu mengaku sudah bereksperimen dengan narkoba jenis kokain.
Demi Lovato masuk fasilitas rehabilitasi narkoba


Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...litasi-narkoba

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Demi Lovato masuk fasilitas rehabilitasi narkoba Membangun lagi kepercayaan wisatawan di Lombok

- Demi Lovato masuk fasilitas rehabilitasi narkoba Keamanan Jakarta dan Palembang diperketat

- Demi Lovato masuk fasilitas rehabilitasi narkoba Kesiapan pelaku industri pakai campuran biodiesel 20 persen

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di