alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Bukan Gara Gara Vaksin Rubella
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a31e3dcd770b9238b4569/bukan-gara-gara-vaksin-rubella

Bukan Gara Gara Vaksin Rubella

yang lagi rame adek ini habis imun rubelladisekolahan sorenya menjadi seperti ini, menurut konfirmasi dokter hal ini bukan karena imunisasi rubella
melainkan herpes


Quote:



Quote:



sekian dan terima kasih
minta ijo ijonya dong mbah emoticon-Cendol Gan
Halaman 1 dari 4

Bonussssss

Spoiler for bonus:
Paling gak tega kalau liat anak2 gini....emoticon-norose
kok bisa bertepatan gitu ya, apa tiap pertama vaksin bikin imun tubuh menurun ? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh nyimengmicin
Quote:


tega nya kalau liat apa ums? emoticon-Betty
Quote:


pada dasarnya vaksin itu adalah bakteri/virus yg dilemahkan,
tujuan nya supaya antibodi kita membuat imun nya sendiri untuk virus/bakteri tersebut...
kalau masalah yg satu turun yg satu naik mungkin bawah ane tau gan emoticon-Hammer (S)
Balasan post 4ltha
Quote:


tau kalo itu ane emoticon-Hammer
kan sering nih ada orang di vaksin terus ke serang penyakit emoticon-Hammer
ya mungkin kekuatan antibodi tiap orang beda beda ya emoticon-Leh Uga
Kaya abis dikroyok tom cat
Cepet sembuh dek ya emoticon-Big Kiss
sejinah di amanken ts sendiri emoticon-Cool


... Imun tubuh melemah jika habis di vaksin,

Panas tubuh biasanya menandai ekspansi vaksin dan penyesuaian nya...

Btw ane bukan dokter, ane kuli emoticon-Hammer2
Diubah oleh jembutgaring
Quote:


mungkin pada saat itu antibodi nya lagi lemah..
balik lagi semuanya kemungkinan emoticon-Embarrassment

BYW ane ngomong apaan sih emoticon-Hammer (S)
Quote:


mbah njaluk bar e siji wae emoticon-Betty
Quote:


sesok ae yo.. emoticon-Betty
Diubah oleh 4ltha
Bawah ane ganteng
yoi bree emoticon-Cool








buat adeknya semoga lekas sembuh, biar bisa masuk sekolah lagi emoticon-Swedia
Diubah oleh syarafpedot77
Ane ganteng emoticon-Cool
borokan yak ? emoticon-Amazed
emoticon-Bingung

Herpes itu bukannya penyakit nganuh ya? Trus rubella apaan lg tuh, koq jadi teringat resident evil sayah emoticon-Bingung (S)

#ngubekgugelduluahh
. .. ...emoticon-Ngacir
mesakaken, kasihan emoticon-Sorry

semoga lekas sembuh, amien emoticon-norose emoticon-rose
Melasss... emoticon-norose
Semoga lekas sembuh...
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di