alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
4.1 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a1abddcd7707b1b8b456b/6-ide-kreatif-untuk-kurangi-macet-selain-menerapkan-ganjil-genap-jangan-ngakak

6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak

6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
Quote:

6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
emoticon-I Love Indonesia DIRGAHAYU 73emoticon-I Love Indonesia

Kamacetan di DKI Jakarta sudah menjadi salah satu topik berita yang selalu akrab di setiap media-media yang ada di Indonesia, tak terkecuali di media sosial.
Oleh karena itu, sering sekali kita dengarkan berbagai upaya yang sudah di lakukan oleh pemprov DKI dalam menanggulangi kemacetan di ibu kota ini. Meskipun hasilnya sudah menunjukan adanya sedikit dampak positif terhadap kelancaran lalu lintas di sebagian wilayah jakarta, namun di rasa masih perlu banyak strategi atau kebijakan yang harus di lakukan oleh Pemprov. DKI saat ini.

Salah satu kebijakan yang sedang di upayakan Pemprov. DKI saat ini adalah menerapkan Sistem Ganjil Genap pada pengguna kendaraan yang melintasi jalanan ibu kota Jakarta. Dimana dari beberapa sumber yang ane baca, katanya cara tersebut sudah dapat dirasakan oleh sebagian pihak bahwa dengan kebijakan tersebut sudah cukup memberikan kelancaran buat lalu lintas di Jakarta beberapa waktu belakangan.

Jika hanya dengan penerapan sistem ganjil genap pada nomor plat kendaraan saja, sudah cukup memberikan sedikit dampak yang positif untuk mencairkan kebuntuan lalu lintas yang selama ini di tanggulangi Pemrov. DKI Jakarta. Maka tidak ada salahnya jika Pemprov. DKI juga mulai menerapkan sistem tutup buka lainnya yang tidak menutup kemungkinan bakal semakin menambah kelancaran dan kenyamanan kondisi lalu lintas di DKI Jakarta.

Kira-kira untuk penerapan sistem tutup buka lainnya yang cocok untuk memecahkan masalah kemacetan di DKI Jakarta, apa nih gan ?
Mungkin ada beberapa hal berikut ini yang layak untuk dicoba & dilakukan oleh pemerintah DKI nih ;

Tapi yang mau nyimak jangen baper ya, ngakak boleh deh :
6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
Mobil Nyicil - Mobil Lunas
6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
Quote:


6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
Cowok & Cewek6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
Quote:


6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
Cakep - Jelek
6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
Quote:


6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
Matic - Kopling6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
Quote:


6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
Sepatu - Sandal6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
Quote:


6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
Jomblo - Married6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
Quote:

6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
Itu beberapa hal yang mungkin masih terasa rada-rada konyol untuk upaya penanggulangan kemacetan yang bisa dilakukan oleh pemprov. DKI. Dan juga seandainya hal tersebut diterapkan pun, sangat memungkinkan bakal melahirkan sejumlah kontroversi karena banyak yang protes. Namun bukankah negeri adalah negeri kontroversi, yang siapa dan dimana-mana selalu pintar dalam membuat kontroversi. Tapi yang pasti, layak deh di coba suatu saat nanti, kalau kemacetan di Jakarta sudah sangat akut.

Mohon maaf jika thread ini barangkali membuat kaskuser jengkel, namun maksud ane menulis thread ini tidak lain dan tidak bukan hanya sebagai hiburan buat teman-teman.

Teimkasih yang sudah enjoy disini dan selamat menjalankan aktivitas hari ini. Bye bye...

6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak

Quote:


Demikian, sampai jumpa di Thread yang lain, terimakasih sudah mampir ngopi disini Gan - Sis sekalian.
6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
Spoiler for sumur:

Diubah oleh hidayatsmv
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
yang penting, aturannya harus santun dan seiman bray emoticon-Ngacir
Quote:


kira-kira yg di atas se iman nggak brey...
bicara ttg iman, sgt sensitif di negeri ini
Balasan post hidayatsmv
Quote:


Quote:


6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
gue lebih setuju mobil nyicil dan mobil lunas ...cara bedainnya dibuat di plat nomor kendaraan yang nyicil dikasih tanda tertentu dan peraturan tambahan mobil nyicil pajaknya dinaikin emoticon-Big Grin
Balasan post lightkira2017
Quote:


ane baru mau nyicil mobil gan emoticon-Sorry
susah emoticon-Big Grin

6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
Quote:


bakal banyak tuh gan yang mulai malu dengan gengsinya kalo peraturan mobil nyicil ini diterapin
Quote:


dari mimpi bisa menjadi kenyataan gan emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)
Quote:


nggak papa gan, lanjutkan. nyicilnya... daripada beli mobil dari hasil rampok
Quote:


wkwkwk ya dengan sendirinya tingkat macet berkurang dan pemerintah atau swasta bisa aktif memberikan layanan transportasi public, kota yang maju itu kota yang masyarakatnya lebih mengutamakan transportasi umum...contohnya di Jepang, Singapuraemoticon-Big Grin
Pendukung Jokowi atau Prabowo
berdasarkan warna aja, mampus lu emoticon-Ngakak

senin = hitam
selasa = putih
rabu = merah
kamis = hijau
jumat = biru
sabtu = warna lain
minggu = semua warna gpp lah
nah kalo jalur cowok cewe itu kayanya inovasi bagus gan.. berpengaruh besar itu emoticon-Leh Uga
6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak

6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak

6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak

6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak

6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakak
ah jadi rasis gitu gan
Quote:


iya gan secara tidak langsung bakal menurunkan daya nyicil masyarkat di Indonesia dan ..yg mana selama ini menjdi salah satu faktor meluapnya kendaraan di DKI atau daerah lainnya
Quote:


sebenarnya sih tidak juga gan, cuma orang kita dikit dikit rasis dikit dikit rasis..
Quote:


ane pembenci jokowi dan tak suka prabowo..politik adalah forum ngibul
Quote:


6 Ide Kreatif Untuk Kurangi Macet Selain Menerapkan Ganjil Genap #Jangan Ngakakcocok nih kalau GIF ente di tambahin ini gan
Quote:


nah idea brilian nih..nggak ada alasan rasis lagi seperti salah satu koment di bwh td
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di