alexa-tracking

#Membangkitkan Khodam/indra ke-6 yang sudah ditutup eaktu kecil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69ffdda09a394d3e8b4567/membangkitkan-khodam-indra-ke-6-yang-sudah-ditutup-eaktu-kecil
#Membangkitkan Khodam/indra ke-6 yang sudah ditutup waktu kecil
assalamuaikum gan/sis, saya ingin menceritakan pengalaman tentang indra ke-6 saya. sejak kecil saya memang sudah bisa dibilang aneh dan badel.

dari saya lahir ayah saya memimpikan saya lahir dengan tanduk, sampai ayah saya takut untuk melihat saya. saya di lahirkan dengan garis tangan lurus atau sering di sebut simianline, waktu kecil saya sering beratem dengan yang lebih tua dari saya dan tidak perna kalah dan pasti lawan saya harus keruma sakit atau tukang urut sebagai hadia dari saya. saya sering tidur sambil berjalan setiap malam hingga membuat orang tua saya takut setiap waktu, akhirnya kami ke orang pintar "ustad" dia menutup indra ke-6 saya padahal sudah di bilang tidak usah sama beliau karena ini adalah turunan dari kake saya dan buyut karena saya masih berdarah asli raja bugis. tapi karena ketakutan orang tua saya akhirnya ditutupan dengan belia, jadi lah saya seperti anak anak pada umumnya.

oke waktu di tutup umur saya sekir 5 tahun sekarang umur saya 20 tahun. pada umur 18 tahun saya kebali ke pak ustad untuk di buka indra ke 6 kembali tapi dia menyuruh saya untuk dateng pada malam jumat apa gitu saya lupa. saya dateng lagi dan akhirnya dibuka dan disuruh membacakan al-insyiro sampai hari di jumat mendatangnya, namun semenjak itu saya tidak seperti sudah terbuka kembali saya merasa biasa2 aja. kira kira ada masukan dari agan agan untuk dapat memancing atau untuk saya bisa seperti dahulu walupun perlahan2, karena saya merasa seperti ada dorongan untuk mengaktifnya kembali tapi karena keterbatsan saya untuk hal seperti ini dan saya dijakarta dan ustadnya di suka bumi saya jadi tidak mudah untuk saya bertemu beliau. kira2 agan2 bisa memberikan saya saran inysaallah saya akan mencoba jika masih dalam hal yang baik.
klo boleh cek dan ricek sih dari cerita nya mungkin bisa di simpulkan lain yah
ane coba dlu aja babar menurut ane kalo benr tidaknya yah kurang tahu
sukur2 ada suhu2 sakti mandraguna yg ntar koreksi atau tamabahin

mungkin yg di maksud bukan six sense
tapi gift dan gift itu banyak jenis kalau untuk urusan ghoib
1.bisa jadi gift untuk melihat yg di mana banyak orang ngomong six sense tapi kalo ane bilang lbh spesifik gift untuk jadi shaman
shaman khusus untuk berhunbungan dengan etnisitas yang halus ntah jadi medium misalnya dan sebenernya masih banyak yg lain tapi ambil aja yg dominan
2.gift tentang kekuatan dan aura mungkin yg ini agak susah jelasin
lebih enak kasih contoh aja kali. misalnya orang yg di kasih gift kepekaan dan kepemilikan tenaga alam bisa jadi hanya menguasai slaah 1nya bisa juga menguasai 2 2nya .
orang2 tipe begini tau tentang sumber kekuatan dan cara memanipulasinya mungkin bisa juga di katakan di cintai oleh kekuatan alam
itu sendiri jadi tanpa perlu usaha uda peka
contoh profesi mungkin petapa contoh lagi dalam kelas nya mungkin ZEN, taoist,wica, dll
tipe ini biasa banyak jadi pengerajin yg ahli contoh misal pelukis tukang tempa dll
3.gift pengetahuan atau bisikan ghoib
yg ini juga susah di babar dengan kata2 tapi ane usahakan aja yee mudah2an kg jauh artinya
tipe ini biasa banyak jadi penemu atau inspirator
karena ada bakat dia yg bisa meilhat dan merasakan apa yg tidak bisa di lihat oleh orang lain
dan juga banyak hal yg tanpa sadar di bisikan ke pada dia

nah kalau balik ke masalah gift atau six sense menurut agan jika pada umur 5 tahun seorang bocah genius
tapi kejeniusan nya di tutupin atau tidak digunakan sampai umur 20 tahun apa yg akan terjadi?
dan juga kalau misal ada anak 5 tahun yg biasa2 tapi sampai umur 20 tahun selalu belajar dan berusaha
kira2 bagaimana pencapaina si anak biasa2 itu?

Reply to mbahqbul's post
image-url-apps
terimakasih atas penjabarannya, saya paham karena tidak diasah dan ditutup sejak kecil maka tidak bisa. jika memang ada cara bagaimana saya diumur 20 tahun ini bisa mengasanya boleh saya tau ? karena saya seperti pisau tumpul yang sudah lama tidak dipakai jadi kegunannya tidak maksimal.
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalo indra keenam bisa ditutup..

'kemungkinan besar' itu adalah jin yg menempati mata ketiga dan ditarik.

Kalo indra keenam tidak bisa ditutup / ditutup kebuka lagi 'kemungkinan besar' itu krn cakra mata ketiga yg aktif.
Reply to mbahqbul's post
image-url-apps
Klo itu mah tanya ama suhu yg nutup
Karena emg dia yg nutup kan dia yg tau cara bukanya

Contoh kasus
1.kalo gift itu di dapat dr tebengan ghoib
Baik jin , leluhur , pengikut dewa dll
Kemungkinan itu dl negosiasi pasti ada syarat dan ketentuanya nya
Ntah misal di tutup sampai anda siap dalam artia siap lahir batin biasa merujuk kepada kematangan jiwa seseorg beserta tubuhnya siap nampung kg
Atau bisa juga saat itu malah di putuskan talinya
2.emg bawaan badan halus serta badan kasar dr sononya
Biasa di akali dengan di timpa ghoib
Biasa pakai jin, leluluhur atau pengikut dewa Di sini syaratnya kg beda jauh cuma mungkin tambahan obsi aja waktu kontrak kelar apakah masih ikut atau tidak
3. Ini yg plng sadis menurut ane tataan badan halusnya di modifikasi bisa jg klo kasus jahat
Sengaja aliran dalam tubuh sengaja di acak2
Ini effectnya ngeri

Kalo misal pernah ada
Yah lbh gampang intinya ente kan uda punya piso yah tgl di asah lg cri guru mungkin
Beda yg dr awal kg ada pisonya
Gmn mau tajem wong piso aja kg punya
Reply to mbahqbul's post
image-url-apps
oh gitu, tapi dulu pernah ikut silat saat ada sesi merasakan ernegi alam saya seperti kemasukan. padahal yang lain tidak kemasukan cuman saya aja. kata guru saya ini adalah khodam penjaga apakah iti berarti indra ke 6 saya di ambil?
Reply to hebiryu's post
image-url-apps
apakah bisa kembali seperti semula. dan mata ke 3 itu memang sepertinya yang ditutup karrna ketika di tutup dia mengunakan wortel di antara kedua mata saya di bawah jidat. kira2 solusinya bagaimana ya suhu?
image-url-apps
bljr supra gan, cri guru yg dibidangnya
Reply to deberon's post
Quote:


mungkin kebalikan nya kali gan reka ulang lagi pake wortel emoticon-Ngakak

tapi jujur ane kurang begitu mengerti rahasia ilmu sih sepuh agan
karena kriteria ilmu dan juga pemahaman orang berbeda
belum lagi tingkat keilmuan nya pasti beda juga

tapi klo boleh cerita
ane dulu pertama kali kg sengaja buka
gara2 dulu ambil mustika bokap waktu kecil
tarus ane tempatin mustika nya di jidat antara alis
abis itu baca bacaan ehh ketiduran
nah situ mimpi dah emoticon-Ngakak
setelah bangun jidat aneh kaya ada di teken pake telunjuk terus kaya sensasi muter2 juga
di marahin sih setelah kasih tau karena ane masih bocah waktu itu
cuma setelah itu di bilang uda terlanjur ke toel dah biarin aja nanti baru di urusin lagi
emg setelah itu rada2 gimana gitu bisa pas jalan gelap sendiri tapi tau2 ane lagi di mana gitu ato ngm ama siapa gitu
dan aneh nya kg nyasar loohh kg nabrak apa lagi jatohh emoticon-Ngakak
pokoke aneh2 lah

ini inspirasi ane gara2 dulu setiap liat tivi dan juga osi mbah
masa setiap pengang keris ato yg lain di tempelin dulu ke jidat
ane nebak2 tuh wkatu itu
cuma tetep aja kg nemu jawabannya
yah uda ane coba aja langsung seperti adegan flim lawas emoticon-Ngakak
image-url-apps
antri ah...
pengen bisa juga
emoticon-Ngacir
image-url-apps
Ini sih sm kasus nya sm anak ane, waktu kecil gampang liat MG sampe sering sakit2an, sekitaran umur 7 thn ga tau knp dia normal lagi itu mungkin krn ane suka bacain ayat kursi di setiap dia tidur lalu aneane tiupin ke ubun2 nya, tp efek nya anak.nya tuh jd penakut smpe2 ke kamar mandi aja minta di anterin sm adek nya.....skrng sih udh ga lagi liat yg macem2.
image-url-apps
Ditutup itu berarti disegel khodam leluhur ya, disegel oleh si ustad jadi ga bisa merasakan lagi benefit benefit yang pernah dirasakan. Seharusnya ustad yg menyegel dulu waktu mas kecil harusnya bisa membuka kembali segel nya. Entah mungkin kurang apa si khodam belum mau memperlihatkan kemampuan nya lagi. Atau memang untuk saat ini agan belum dikasih kemampuan kembali dikarenakan belum cukup bijaksana untuk menggunakan kekuatan itu. Masih terombang ambing dengan hawa nafsu yg bisa jadi ujung ujung nya mencelakakan diri agan sendiri.

Bergabung bersama kami di group telegram Supranatural
@warungsupranatural

https://t.me/warungsupranatural

Terimakasih.
×