alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DPRD Sebut Anies Jadi Bahan Lelucon karena Kinerja Bawahan
3 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69e316dad77051188b4568/dprd-sebut-anies-jadi-bahan-lelucon-karena-kinerja-bawahan

DPRD Sebut Anies Jadi Bahan Lelucon karena Kinerja Bawahan

DPRD DKI Jakarta menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jadi bahan lelucon karena kinerja bawahannya.


Quote:


Hikayat Si Plonga Plongo Pendidikan Lebih Tinggi Yang Sok Tahu Segala Permasalahan..

Di suatu pagi perusahaan ini terjadi perubahan pemimpin.
Ternyata seperti informasi yg kita dapat bahwa pemimpin yang baru adalah lulusan PT Terkenal yang pastinya strata pendidikannya lebih tinggi.

Si pemimpin baru ini mengajak rapat para bawahan.
Dia memimpin rapat dengan gayanya yang nyentrik dan bahasa campur-campurnya agar terlihat pintar, cerdas dan keamrik-amrikan.

Selama rapat saya perhatikan rekan kerja kok pada senyum-senyum nyindir ya.
Dalam hati saya pun berbisik, si pemimpin baru ini tidak paham masalah, detail dilapangan dan tidak punya pengalaman apa-apa.

Setelah rapat, saya mendekati seorang senior yang sangat berpengalaman di perusahaan ini.

Pak, gimana tanggapannya dengan pemimpin yang baru?? Kok banyak kebijakan yang dirubah ya??
Si bapak menjawab 'ikutin aja dulu nak, nanti kita lihat hasilnya, sebagai bawahan ya harus taat kepada pemimpin,jika nanti hasilnya kacau balau ya yang akan disalahkan ya pemimpinnya sebagai pemberi perintah.

Setelah beberaba waktu ternyata dugaan kita tepat, pemimpin ini sebenarnya Plonga-plongo, gayanya aja yang sok our.

Setiap rapat kita senyum-senyum sinis dan ngangguk2 seakan-akan sepakat dan sangat menyanjung anak muda lulusan universitas terkenal ini..

Pendek cerita karena perusahaan malah memburuk dipimpin Anak muda ini.
Akhirnya si pemimpin pun diganti.
Kita tersenyum puas sambil kadang tertawa terbahak bahak..

Si bapak yang dulu saya tanyakan pun berkata.

Sebenarnya dia itu Plonga-plongo, tidak paham apa2, sekolahnya aja yang tinggi..

Dan kita pun tertawa terbahak -bahak..

Itulah riwayat si Plonga-plongo..

Tidak ada kaitan dengan berita.
Hanya sebatas cerita tentang si Plonga-plongo

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2
Ternyata si Plonga-plongo lulusan Amriki emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
DPRD Sebut Anies Jadi Bahan Lelucon karena Kinerja Bawahan
Ilustrasi si planga plongo...
DPRD Sebut Anies Jadi Bahan Lelucon karena Kinerja Bawahan
Tambah di tgupp jadi 99 orang biar barokah emoticon-cystg
Si Plonga Plongo pastinya akan dipermainkan bawahannya.
Apalagi si Plonga-Plongo sok paling pintar.
Ini sudah sering terjadi cuk.
Dunia ini Kejam.
Makanya kalau jadi Orang baru pada suatu sistem, kelompok, komunitas jangan sok paling tau segalanya.
Pasti digocek bawahan nih si Plonga-Plongo

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tak apa biar lucu
Dan si plonga plongo itu ternyata gabener ASU....
gimana bawahan ya gimana atasan emoticon-Toast
DPRD Sebut Anies Jadi Bahan Lelucon karena Kinerja Bawahan
Bingung antara mau ngakak ama menangis simpati.


Quote:


99?! enak aja?! emoticon-Mad

212 dong emoticon-Smilie






emoticon-Leh Uga
lagi nyari lahan buat balmod lah
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Yang begini mau urus negara???? Tim gubernur kemana nih???
Balasan Post bramhiphip
Quote:


7 juta aja sekalian, kerjanya nongkrong bareng di monas
DPRD Sebut Anies Jadi Bahan Lelucon karena Kinerja Bawahan
Owe ntapz

DPRD Sebut Anies Jadi Bahan Lelucon karena Kinerja Bawahan
tinggal 2 hari
#FahriTenggelamkanPKS
44 jam lagi
#PrabowoAHY2019
Balasan Post fitriasarina
Quote:

Quote:


Baik tante matur suwun atas nasehat-nyah, emoticon-Leh Uga
Diubah oleh scorpiolama
Tanpa perlu dilatarbelakangin sentimen nastak/nasbung pun mereka yg netral bisa ngeliat gimana hubungan kerja wan abud sama bawahannya
- kasus mobil derek ratna valak, nyalahin Kadishub
- kasus pohon imitasi, nyalahin Kasudin PE
- kasus mural ala kadarnya, PPSU sampe curhat soal uang kopi
- dan banyak kasus 'nyalahin' lainnnya mau ntu yg udah ke blow up ato belom

Komunikasi aja kurang, gimana mau koordinasi
Jadi jangan heran kalo anak buah malah ga respect, cuma bakalan manut diperintah ini itu tanpa peduli buat ngasi masukan/kritik (kebijakan) si pemimpin ini salah ato bener

Masih 4 taun lg, moga koordinasi wan abud sama anak buahnya bisa meningkat
Jangan cuma nganakemasin TGUPP yg kinerjanya justru ga keliatan
emoticon-Big Grin
padahal dah dibcor2rin tapi kok masih rendah juga
IMO, sebenernya kinerja Anies ini 11-12 sama Fauzi Bowo. CUMA karena ada Ahok sebelumnya, kinerja Anies jadi dianggap buruk.

Ibaratnya begini: gubernur sebelumnya bisa bikin mobil mogok akhirnya bisa jalan lagi pakai mesin. Logikanya, orang2 ingin supaya gubernur selanjutnya minimal juga bisa bikin supaya mobil mogok akhirnya bisa jalan lagi pakai mesin. Tapi kenyataannya, gubernur sekarang malah bikin mobil mogok supaya bisa jalan lagi, tapi didorong..........yang artinya: gubernur sekarang tidak bisa menyamai kinerja gubernur sebelumnya.

Apalagi kemenangannya bukan karena proker yang lebih baik, tapi karena isu SARA, lengkap sudah kenapa netizen malah menjadikan kinerja Anies sebagai bahan lelucon.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di