alexa-tracking

Lagi, ‘Mi Agam’ Garap Anak Sendiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69d24eddd7709e428b4567/lagi-mi-agam-garap-anak-sendiri
Lagi, ‘Mi Agam’ Garap Anak Sendiri
image-url-apps
* Profesi PNS di Aceh Barat

Quote:


Masih ada aja berita beginian di provinsi tetangga ini.
Pelaku malah bapak sendiri
Sangatlah menjijikkan kelakuannya

emoticon-Najis emoticon-Najis
image-url-apps
alamakk... tak kira tadi mie ayam..emoticon-Betty
Quote:


Baca berita yang fokus cuk emoticon-Betty
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


wis fokus kui cuk..
makane tak tulis Tak Kira
Awakmu mudeng bahasa pora cukk..emoticon-Betty
Hmmm...kira2 itu alat kejahatannya disita gak ? emoticon-Thinking

Biasanya bakalan lepas tuh, karena gak ada 4 orang saksi sesuai Sharia Law emoticon-Embarrassment
image-url-apps
TITIDNYA KUDU DIPOTONG INI MAH


PAKE PISO TUMPUL DIAYUN BERKALI KALI AMPE PUTUS
image-url-apps
Ditunggu komeng si laknat gayus.....
image-url-apps
laknat
emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
selamat datang di serambi incest
image-url-apps
pagar makan tanamanemoticon-Big Grin
image-url-apps
kalau tidak ada empat saksi gak boleh dihukum lagian ngapain polisi indonesia ikut campur urusan negara khilafah acehnistan
image-url-apps
Astoge... emoticon-No Hope
Darah daging sendiri, dibesarin cuma buat dipake
image-url-apps
Harusnya sih Dirajam..kubur sampai tersisa kepala,lalu timpukin paket bata...emoticon-Lempar Bata
image-url-apps
akibat melonte dilarang...nih efek nya
image-url-apps
Katanya mau melaksanakan hukum syariah, di rajam dong nih pelaku
image-url-apps
makany legal kan prostitusi
image-url-apps
Sesuai buku dongeng emoticon-Big Grin
image-url-apps
kalau tidak ada empat saksi gak boleh dihukum lagian ngapain polisi indonesia ikut campur urusan negara khilafah acehnistan

ane setuju
image-url-apps
ngacengan
image-url-apps
Quote:

ya boleh sih gan tapi bukan incest jga yaa,,