alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lagi, ‘Mi Agam’ Garap Anak Sendiri
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69d24eddd7709e428b4567/lagi-mi-agam-garap-anak-sendiri

Lagi, ‘Mi Agam’ Garap Anak Sendiri

* Profesi PNS di Aceh Barat

Quote:


Masih ada aja berita beginian di provinsi tetangga ini.
Pelaku malah bapak sendiri
Sangatlah menjijikkan kelakuannya

emoticon-Najis emoticon-Najis
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
alamakk... tak kira tadi mie ayam..emoticon-Betty
Balasan Post vunky.b88
Quote:


Baca berita yang fokus cuk emoticon-Betty
Quote:


wis fokus kui cuk..
makane tak tulis Tak Kira
Awakmu mudeng bahasa pora cukk..emoticon-Betty
Hmmm...kira2 itu alat kejahatannya disita gak ? emoticon-Thinking

Biasanya bakalan lepas tuh, karena gak ada 4 orang saksi sesuai Sharia Law emoticon-Embarrassment
TITIDNYA KUDU DIPOTONG INI MAH


PAKE PISO TUMPUL DIAYUN BERKALI KALI AMPE PUTUS
Ditunggu komeng si laknat gayus.....
laknat
emoticon-Blue Guy Bata (L)
selamat datang di serambi incest
pagar makan tanamanemoticon-Big Grin
kalau tidak ada empat saksi gak boleh dihukum lagian ngapain polisi indonesia ikut campur urusan negara khilafah acehnistan
Astoge... emoticon-No Hope
Darah daging sendiri, dibesarin cuma buat dipake
Harusnya sih Dirajam..kubur sampai tersisa kepala,lalu timpukin paket bata...emoticon-Lempar Bata
akibat melonte dilarang...nih efek nya
Katanya mau melaksanakan hukum syariah, di rajam dong nih pelaku
makany legal kan prostitusi
Sesuai buku dongeng emoticon-Big Grin
kalau tidak ada empat saksi gak boleh dihukum lagian ngapain polisi indonesia ikut campur urusan negara khilafah acehnistan

ane setuju
ngacengan
Quote:

ya boleh sih gan tapi bukan incest jga yaa,,
cambuk abis itunya tuh emoticon-Mad (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di