alexa-tracking

Partai Demokrat AS Boikot Huawei dan ZTE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69d16fded7708a2b8b4567/partai-demokrat-as-boikot-huawei-dan-zte
Partai Demokrat AS Boikot Huawei dan ZTE
Quote:


Smartphone murah mencurigakan
image-url-apps
Sundul
image-url-apps
lgsg di rate rendah
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


Kejet2 bray emoticon-Ngakak
Quote:

mungkin rada picek bikin yang bikin trit

Quote:

salkam emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

btw yang ngerate bawah ane emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:


Quote:


Quote:


ebusett kirain salkam ne trit wkwkwk ampun gann wkwk emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
image-url-apps
Makanya saya beralih ke merk s dulu.
Mer x, o, h, v saya lewatkan saja.
Murah dan mencurigakan buat saya.
image-url-apps
Quote:


Ohh ane kirain si drunk emoticon-Ngakak
Yodah ndak apa bray
kalo asus zenfone boleh lah,,kalo taiwan percaya guaemoticon-Big Grin
Quote:


Tapi emang produk taiwan lebih bisa dipercaya kok gan
Ini laptop ane ASUS
Quote:


CEO Nvidia dan AMD kan juga orang Taiwan yg naturalisasi jadi rakyat USA..
Yg nemuin mie instan juga orang Taiwan yg naturalisasi jadi rakyat Jepang.
Ketika Amerika Serikat Jiper dengan China
https://www.kaskus.co.id/thread/5aaa...-dengan-china/
Reply to fr2n's post
Quote:


Kalo HTC gan?
Tetep sih ane masih lebih percaya produk2 taiwan dibanding menlen
Quote:


HTC juga perusahaan Taiwan gan.
Tumben Demokrat dan Republik sepaket mirip kayak awal PDII..emoticon-Big Grin
image-url-apps


Quote:


emang di mari yg penting oposisi nyinyir dl.. emoticon-Big Grin
Quote:


Lho yang bilang oposisi di AS nyinyir juga sapa...emoticon-Ngakak (S)
Penolakan kebijakan di skongres lebih elegan baik dalam hal debat maupun agu argumen...emoticon-Big Grin
Ah mending siap2 biasanya ada kejadian luar biasa mirip awal PDII..emoticon-Traveller
Quote:


klo urusan keamanan dan pertahanan US itu selalu satu suara.
dulu waktu habis pearl harbour di bom warganya langsung rame" daftar tentara kan. beda sama pas waktu PD1 sampe harus nyebar pamflet si uncle sam emoticon-Traveller
Reply to kudo212's post
Quote:

PD1 kan rakyatnya sendiri juga ragu akan kemenangan..emoticon-Ngakak (S)
leftis dan fakenews macam cnn pst no comment,

krn pelakunya kelompok obacrot
×