alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
Panggilan Kerja PT BJP Logistics, ruko green mansion daan Mogot
1080
1526
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69cf95dcd77011588b4567/panggilan-kerja-pt-bjp-logistics-ruko-green-mansion-daan-mogot

Panggilan Kerja PT BJP Logistics, ruko green mansion daan Mogot

Mau Tanya dong...
saya dapat panggilan kerja bsok Rabu 8 Agustus 2018

Bagi yang tau PT ini seperti apa .mohon berbagi pengalamannya...
Terima Kasih
Panggilan Kerja PT BJP Logistics, ruko green mansion daan Mogot
Urutan Terlama
Jangan mau!!! Disuruh bayar 600rb maksa lagi katanya kalo gak mau bayar namanya dicorer. Ane barusan kesana, ane blg aja gpp bu dicoret aja karna setau saya training itu gak bayar.
Balasan Post hidaay28
Saya juga dapet smsnya barusan tapi alamat pt nya beda gan.. ini gajelas ya pt nya??
Balasan Post aoizora64
iya nih saya jga dpet, tpi alamatnya fatmawarti
Balasan Post hidaay28
Alamatnya di jl daan mogot km 10, ruko green mansion gan. Iya pt gak jelas mendinha gausa kesana deh ngabisin ongkos doang
Undangan Seleksi & Interview Kerja
Posisi Administrasi Officer
Senin, 3 September 2018
Jam 07:30 - 13:30 Wib
Bertemu Ibu Endah Fauzi (HR Manager)

PT. BJP Logistics
Gedung 9B
Jln. RS Fatmawati Raya No. 6-9
Gandaria Utara, Jakarta Selatan 12140

Patokan :
3 Blok setelah Hotel 88 Fatmawati Ke arah Blok M Posisi Kantor Sebelah Kiri Jalan pas di Samping Kedaton INTERIOR

Harap Balas Ya jika siap hadir.
Bukan untuk yayasan/Outshourcing.
Terima kasih.

sarannya gan ini beneran penipuan bukan? gw baru dapet SMS ini bingung mau kemana tapi aga curiga juga setelah liat post di Kaskus...
Balasan Post Deniardian786
Ane juga dapet panggilan gan besok ketemu ibu Endah
Quote:




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di