alexa-tracking

Main Content

1080
1526
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69cf95dcd77011588b4567/panggilan-kerja-pt-bjp-logistics-ruko-green-mansion-daan-mogot

Panggilan Kerja PT BJP Logistics, ruko green mansion daan Mogot

Panggilan Kerja PT BJP Logistics, ruko green mansion daan Mogot
Panggilan Kerja PT BJP Logistics, ruko green mansion daan Mogot
Tags
07-08-2018 23:57 1,292
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars
Mau Tanya dong...
saya dapat panggilan kerja bsok Rabu 8 Agustus 2018

Bagi yang tau PT ini seperti apa .mohon berbagi pengalamannya...
Terima Kasih

Post Reply

Silakan dikomen gan ...

Replies (4)

profile-picture
Loading...

Jangan mau!!! Disuruh bayar 600rb maksa lagi katanya kalo gak mau bayar namanya dicorer. Ane barusan kesana, ane blg aja gpp bu dicoret aja karna setau saya training itu gak bayar.

profile-picture
Loading...

Saya juga dapet smsnya barusan tapi alamat pt nya beda gan.. ini gajelas ya pt nya??

profile-picture
Loading...

iya nih saya jga dpet, tpi alamatnya fatmawarti

profile-picture
Loading...

Alamatnya di jl daan mogot km 10, ruko green mansion gan. Iya pt gak jelas mendinha gausa kesana deh ngabisin ongkos doang

×