alexa-tracking

Kapolri: Capres Jangan Provokatif

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69cc9214088da0078b4568/kapolri-capres-jangan-provokatif
Kapolri: Capres Jangan Provokatif
Kapolri: Capres Jangan Provokatif

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Muhammad Tito Karnavian menyatakan, Polri sudah siap mengamankan Pemilihan Presiden 2019. Tito berharap, calon presiden (capres) tidak provokatif dalam berkampanye.

“Kami tentu berharap bahwa pemilu Pilpres 2019 ini berlangsung aman damai tidak membawa isu provokatif, apalagi black campaign dan lain-lain yang mungkin bisa mengganggu yang lain," ujar Tito di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Selasa (7/8).

KPU membuka pendaftaran calon presiden untuk Pemilu 2019 pada 4 Agustus hingga 10 Agustus 2018. Tito menyatakan, bagi calon presiden yang telah mendaftar dan memerlukan pengamanan khusus dari Polri, Polri siap memberikan pengawalan.

"Kalau nanti paslon yang sudah ditentukan oleh KPU, diterima, maka kami akan menawarkan memberikan pengawalan. Kalau tawaran itu diterima, ya kita lakukan pengawalan itu secara profesional," kata Tito.

Mengenai pengamanan yang akan dilakukan, Tito mengatakan, Polri akan melakukan pengaman seperti tahun-tahun sebelumnya. Polri akan menggelar operasi Mantap Praja yang memang digunakan untuk pengamanan pemilu.

Tito berpesan, selama 20 tahun berdemokrasi di era reformasi ini, masyarakat harus menunjukkan kedewasaan. Hal itu dapat diwujudkan dengan cara-cara yang elegan, baik, dan positif dalam memilih pemimpin.

Tito pun mengancam akan melakukan tindakan hukum bila terjadi perbuatan pidana. "Jangan sampai melakukan aksi anarki, jangan menghalalkan segala cara. Polri prinsipnya kalau sampai ada pelanggaran hukum, pasti kita akan lakukan tindakan tegas di samping kita lakukan pendekatan agar tidak terjadi pelanggaran hukum," ujarnya.

https://www.google.co.id/amp/s/m.republika.co.id/amp/pd2wnc428

Beraninya toti nyindir sang cahaya asia.
Sang kepala preman.

Mau turun jadi sersan mayor apa.emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kapolri: Capres Jangan Provokatif
Reply to punpun48's post
Quote:


Kapolri: Capres Jangan Provokatif
KASKUS Ads
image-url-apps
noh ..... nastak serang...... itu pun kalo kagak mau di bikin chat mesumemoticon-Ngakak
atau dibikin red notice emoticon-Ngakak
ada aja yg bikin ngakak di BP ya emoticon-Ngakak
image-url-apps
toti ga takut di tabok sama tantenya emoticon-Takut
image-url-apps
Mantap.
image-url-apps
Kapolri: Capres Jangan Provokatif

Kapolri: Capres Jangan Provokatif
image-url-apps
toti sarkas ke om wiwi...
image-url-apps
Tito berani banget nyindir yg mau berkalahi emoticon-Leh Uga
plot twist: belum ada capres mendaftar sampai saat iniemoticon-Wowcantik
image-url-apps
Giliran kepojok, bawa Al-Qur'an.
Giliran perintah Al-Qur'an disebut, justru gak terima.

Maunya apa ya nasbung.

emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Ntapzź

Kapolri: Capres Jangan Provokatif
image-url-apps
yg nyuruh berantem kemarin mustinya diproses dunk paak...
image-url-apps
Pendaftaran tinggal 2 hari lg, bre emoticon-Big Grin
image-url-apps
Anjuran berkelahi itu bukan provokatif ya pak titok emoticon-Ngakak


Tangkap wiwi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ajaran yang mulia.... anjuran berkelahi
Quote:


kena ITE lu breee, jadi barbuk nih.
francesco totti kok berani ngomongin bossnya ? emoticon-Bingung
Quote:


Toti minta dijewer tante memeg emoticon-Big Grin
×