alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Tetap Dukung Prabowo Jika Pilih Abdul Somad sebagai Cawapres
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69cb2f14088ddf568b457a/pks-tetap-dukung-prabowo-jika-pilih-abdul-somad-sebagai-cawapres

PKS Tetap Dukung Prabowo Jika Pilih Abdul Somad sebagai Cawapres

PKS Tetap Dukung Prabowo Jika Pilih Abdul Somad sebagai Cawapres

Quote:


Spoiler for :


Akan jadi Pilpres paling seru kalau beneran Ust Somad mau jadi cawapres emoticon-Big Grin


Pendapat ane:
Kalau Prabowo bijak tentu akan pilih ust Somad,beliau bisa menengahi pertikaian dan menyelamatkan muka PKS

belum lagi statemen kiyai NU yg kasih ultimatum emoticon-Big Grin
Dukungan kepada Cak Imin diberikan karena memandang Pilpres bisa menjadi kesempatan emas untuk membangun dan membesarkan NU. Majunya Cak Imin sebagai cawapres Jokowi, membuka peluang untuk memperbaiki kondisi bangsa.
Bisa jadi kalau jokowi kasih posisi cawapres ke yang lain...PKB kan mbelot

Bayangkan NU sebagai Ormas bergabung ama FPI....itu akan menjadi satu kekuatan besar

Btw.... Pendekatan2 politik udah di lakukan oleh prabowo

"Saya tidak mungkin memilih cawapres yang tidak diterima oleh NU," kata Prabowo ditirukan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Robikin Emhas di Jakarta, Senin, 16 Juli 2018.


Masalah kapabilitas ust Somad ane ndak meragukan.... beliau udah banyak berpengalaman emoticon-Big Grin
Ane yakin pilihan umat ndak pernah salah.....Jakarta sudah membuktikan....
emoticon-Shakehand2






Sengaja ane ndak bahas partai demokr*t....jangan tanya kenapa....krn akhir2 ini SB* susah ane hubungi... keliatannya sibuk dia emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3
#savepertamax dari VPN
Vpn udah bobo.. emoticon-Belo




Soal menguatnya nama Abdul Somad ini dibenarkan oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan. 

"Paling ramai diperbincangkan ini UAS ya. Cuma kan UAS-nya belum tahu ya," kata Zulkifli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (7/8/2018).


https://m.detik.com/news/berita/d-41...coblos-prabowo


"Saat ditanya apakah dalam pertemuan itu dibahas juga soal menguatnya nama Ustaz Abdul Somad (UAS) sebagai cawapres, Fadli membantah. "Nggak (bahas UAS)," katanya. 

https://m.detik.com/news/berita/d-41...an-di-kuningan[/quote]
Diubah oleh khayalan
lah UAS nya aja kgk mau, goblok bener ini partai
prabowo - cak nun

atau prabowo jokowi
biar bsa maenin agama, kan itu keahlian pks emoticon-DP
PKS Tetap Dukung Prabowo Jika Pilih Abdul Somad sebagai Cawapres
Jokowi - Somad for 2019.....emoticon-Ultah



Prabowo - mamak banteng for 2024....emoticon-Ultah
Diubah oleh wanjay.bray
Wowok bakalan di ceramahin mulu nih sama mamad.
Kok pada ngarep uas? Pasangan prabowo ya ahy lah
Gw nunggu debat terbukanya aja, gagap apa enggak jawab tantangan nasional
program 2 istri lebih baik emoticon-Leh Uga
Bakal seru nih
Semoga pada salah pilih pemimpin
Ane mau lihat kelompok mayoritas itu meringis selalu tertinggal dibandingkan negara-negara lainnya..

Daripada nanti cocokologi pulak kelompok mayoritas itu..

Semoga terjadi deh

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ketika somad diperkosa...
Quote:
[/quote]

Tinggal Somadnya mau apa ndak ini....kalau mau,akan seru keknya...

Poros tengah akan jadi mimpi emoticon-Big Grin

Pilpres 1putaran.... emoticon-Big Grin

Quote:


Bisa apa demokrat....ehh SBY kalau UAS mau...tinggal nunggu Keputusan PKB...dan NU sebagai ormas

Quote:


Woooghhh emoticon-Matabelo

ane ndak berani berpendapat kalau masalah ini.... ane masih ingin sorga emoticon-Malu


Quote:


Tinggal Somadnya mau apa ndak ini....kalau mau,akan seru keknya...

Poros tengah akan jadi mimpi emoticon-Big Grin

Pilpres 1putaran.... emoticon-Big Grin



Bisa apa demokrat....ehh SBY kalau UAS mau...tinggal nunggu Keputusan PKB...dan NU sebagai ormas



Woooghhh emoticon-Matabelo

ane ndak berani berpendapat kalau masalah ini.... ane masih ingin sorga emoticon-Malu[/QUOTE]

Yakin gue ahy dipilih, duit bnyk coy
Agan perkirakan siapa?
Justin bieber jd pesinden wkwkwkwkwk
PKS Tetap Dukung Prabowo Jika Pilih Abdul Somad sebagai Cawapres
VS
PKS Tetap Dukung Prabowo Jika Pilih Abdul Somad sebagai Cawapres


PKS Tetap Dukung Prabowo Jika Pilih Abdul Somad sebagai Cawapres
somad trenny kyk jkw 2014 dulu menanjak
Quote:


Kelompok mayoritas? Jokowi kemaren itu menang karena dapet mayoritas suara?

Kelompok mayoritas paan ya?
gembok dulu pake payung


PKS Tetap Dukung Prabowo Jika Pilih Abdul Somad sebagai Cawapres
Diubah oleh kuminitsu
Balasan post tanah.liat
Quote:


Tinggal Somadnya mau apa ndak ini....kalau mau,akan seru keknya...

Poros tengah akan jadi mimpi emoticon-Big Grin

Pilpres 1putaran.... emoticon-Big Grin



Bisa apa demokrat....ehh SBY kalau UAS mau...tinggal nunggu Keputusan PKB...dan NU sebagai ormas



Woooghhh emoticon-Matabelo

ane ndak berani berpendapat kalau masalah ini.... ane masih ingin sorga emoticon-Malu[/QUOTE]

Sorga itu di telapak kaki ibu mu bkn di lainnya wkwkwk jgn terpengaruh drama politik indo semua itu hanya rebutan kekuasaan jahatnya manusia2 goblog cacat otak indo menjual agama buat meraih itu semua
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di