alexa-tracking

W mau curhat wkwk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69c46cde2cf2f61f8b456e/w-mau-curhat-wkwk
W mau curhat wkwk
Kakak w kehasut sama Pacarnya...Pacarnya ngebawa uang jutaan...pingin w gibahin tapi rasanya gak enak padahal w bener bener marah banget tuh...gimana ya?
Terakhir w liat Story Inst*gramnya Pacarnya gak ada rasa bersalah gitu...ya w kan kesel...mau w katain biar sadar pake akun fake...nanti w di aduin....

masalah dia bawa uang jutaan w ada buktinya sih...bisa w tuntut juga dia...tapi w ngerasa gak enak gitu,Emak w juga bilang "biar itu buat pelajaran buat dia"
...W kan bingung gan emoticon-Sorry
image-url-apps
Jangan bikin drama di sosmed ga baik dan ga faedah

Ingetin aja ke kk ente terus bener kata emak jadiin aja pelajaran kalo keulang lagi baru ngegas

Salam flat earth
Reply to whates's post
image-url-apps
Oke,makasih gan saran nya
maaf kalau terlalu drama juga...w gak punya tempat curhat tentang masalah ini soalnya... :')
KASKUS Ads
image-url-apps
Duit lu? Itu namanya mencuri, mencuri itu bukan drama tpi tindak kejahatan.
Reply to conellow's post
image-url-apps
Duit emak w...
Kakak w baru lulus Sekolah tahun ini...
sbenernya itu duit buat kehidupan dia kuliah dan gak dikit ...
tapi ya gitu...di hasut ama pacarnya ...akhirnya sisa nya dikit...
image-url-apps
Kalau kk lo pake buat belanjain dia berarti bkn tindakan kejahatan, yaudah namanya cinta ya apa aja di lakuin.

Tergantung didikan ortu sih, kalau gw begitu udh di depak gw dr rmh suruh kerja sendiri cari makan minum dgn duit sendiri
Reply to conellow's post
image-url-apps
emak w orang nya terlalu baik sih... :"
makanya w kesel dan marahnya sama pacar kk w itu pas ngeliat emak w ceritain masalah ini sambil nangis nangis...gak kuat w ngeliat nya...
btw,makasih sarannya gan :'D
image-url-apps
wadoww.. gatau dah ane kalo sampe bikin emak nangis2 gitu :'

turut berduka aja, semoga keluarga agan mendapat gantinya. aamiin
image-url-apps
Sama emak yang baik kesal lu, berapa banyak anak yang gak nyaman tinggal di rumahnya karena kurang keharmonisan dari ortunya lagian kakaklu kan gak keberatan sampai nuntut balik segala
image-url-apps
Trus masalahnya buat pecelayamlebihenak apa? Lu ga suka karena emak ma kk lu ngasihin duit 2jt ke pacarnya kk lu?

Apa ga kikir itu namanya dek?
Quote:


Ni pasti bullshit, emak lu ga bisa nangis2 dan ngomong "biarin, buat pelajaran aja" dalam 1 waktu dan masalah yg sama.

Lu delusional !!!
masih sekolah udah pacaran , ya gini.... kebawa2 ama perasaan sampe logika pun kalah sama perasaan... untung ortu lu baik bisa maafkan sodara lu
image-url-apps
ditipu cowok playboy tuh W mau curhat wkwk
kakak ts cewe?
image-url-apps
Quote:


sabar betul mamak kau, ya udh ngikutin mama aja. tp ya tetep ingetin jg kk ts, jng d diemin aja. kalau agan tau salah, harusnya d benarkan, bkn d salahkan.
×