alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
W mau curhat wkwk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69c46cde2cf2f61f8b456e/w-mau-curhat-wkwk

W mau curhat wkwk

Kakak w kehasut sama Pacarnya...Pacarnya ngebawa uang jutaan...pingin w gibahin tapi rasanya gak enak padahal w bener bener marah banget tuh...gimana ya?
Terakhir w liat Story Inst*gramnya Pacarnya gak ada rasa bersalah gitu...ya w kan kesel...mau w katain biar sadar pake akun fake...nanti w di aduin....

masalah dia bawa uang jutaan w ada buktinya sih...bisa w tuntut juga dia...tapi w ngerasa gak enak gitu,Emak w juga bilang "biar itu buat pelajaran buat dia"
...W kan bingung gan emoticon-Sorry
Diubah oleh pecelayamituena
Urutan Terlama
Jangan bikin drama di sosmed ga baik dan ga faedah

Ingetin aja ke kk ente terus bener kata emak jadiin aja pelajaran kalo keulang lagi baru ngegas

Salam flat earth
Balasan post whates
Oke,makasih gan saran nya
maaf kalau terlalu drama juga...w gak punya tempat curhat tentang masalah ini soalnya... :')
Duit lu? Itu namanya mencuri, mencuri itu bukan drama tpi tindak kejahatan.
Balasan post conellow
Duit emak w...
Kakak w baru lulus Sekolah tahun ini...
sbenernya itu duit buat kehidupan dia kuliah dan gak dikit ...
tapi ya gitu...di hasut ama pacarnya ...akhirnya sisa nya dikit...
Diubah oleh pecelayamituena
Kalau kk lo pake buat belanjain dia berarti bkn tindakan kejahatan, yaudah namanya cinta ya apa aja di lakuin.

Tergantung didikan ortu sih, kalau gw begitu udh di depak gw dr rmh suruh kerja sendiri cari makan minum dgn duit sendiri
Balasan post conellow
emak w orang nya terlalu baik sih... :"
makanya w kesel dan marahnya sama pacar kk w itu pas ngeliat emak w ceritain masalah ini sambil nangis nangis...gak kuat w ngeliat nya...
btw,makasih sarannya gan :'D
wadoww.. gatau dah ane kalo sampe bikin emak nangis2 gitu :'

turut berduka aja, semoga keluarga agan mendapat gantinya. aamiin
Sama emak yang baik kesal lu, berapa banyak anak yang gak nyaman tinggal di rumahnya karena kurang keharmonisan dari ortunya lagian kakaklu kan gak keberatan sampai nuntut balik segala
Trus masalahnya buat pecelayamlebihenak apa? Lu ga suka karena emak ma kk lu ngasihin duit 2jt ke pacarnya kk lu?

Apa ga kikir itu namanya dek?
Balasan post pecelayamituena
Quote:


Ni pasti bullshit, emak lu ga bisa nangis2 dan ngomong "biarin, buat pelajaran aja" dalam 1 waktu dan masalah yg sama.

Lu delusional !!!
masih sekolah udah pacaran , ya gini.... kebawa2 ama perasaan sampe logika pun kalah sama perasaan... untung ortu lu baik bisa maafkan sodara lu
ditipu cowok playboy tuh W mau curhat wkwk
kakak ts cewe?
Quote:


sabar betul mamak kau, ya udh ngikutin mama aja. tp ya tetep ingetin jg kk ts, jng d diemin aja. kalau agan tau salah, harusnya d benarkan, bkn d salahkan.
Diubah oleh farrozyx


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di